suka was was –

- Advertisement -
Advertisements

Forum Majelis Rasulullah

Nurayz suka was was – 2009/01/04 00:44 asalammualaikum bib,
punten bib,langsung aja,saya tuh kalo lagi sholat gitu suka
ngerasa kayak buang angin gitu.setiap kalo lagi sholat bib
,perasaan itu pasti ada.jadi gimana bib sholat saya?dan juga kalo
setiap wudhu takut banget air tetesan wudu yang udah jadi air
musta^mal jstuh ke air yang buat wudu.minta doanya juga biar rasa
was was itu bisa ilang.makaseh bib.semoga acara tanggal 12januari
bisa sukses.salam buat habib umar.
wassalam

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:suka was was – 2009/01/04 13:03 Alaikumsalam warahmatullah
wabarakatuh,

Kesejukan kasih sayang Nya semoga selalu menerangi hari hari anda
dg kebahagiaan,

Saudaraku yg kumuliakan,
hal itu tidak membatalkan wudhu anda, kecuali jika mendegar suara
atau ada bau busuknya, sebagaimana [pernah ditanyakan pada Rasul
saw, maka Rasul saw menjawab : teruslah shalat kecuali jika kau
sampai mendengar suaranya (buang angin), atau kau temukan aroma
tak sedapnya”.

Advertisements
//graizoah.com/afu.php?zoneid=3526959

tetesan2 air wudhu ke tempat wudhu yg kecil (gayung dlsb) tetap
tidak merubah hukum air, kecuali jika banyak, maka air itu
musta^mal dan tak bisa dipakai wudhu.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,
semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

sumber
http://arsip.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=34&func=view&id=20525© https://carauntuk.com/suka-was-was

0
0
votes
Article Rating
- Advertisement -
cu.adminhttp://carauntuk.com
Nama: Arie Ibrahim | Lahir : 16 january 1987 | Lulus : SMA 28 Oktober 1928 jakarta Selatan Tahun 2005 | Keahlian : dibidang komputer. | Ketertarikan: ilmu komputer, ilmu Quran, dan Ilmu Fisika. | Kontak : arie@carauntuk.com adpit31@gmail.com | Pesan : semoga artikel diatas bermanfaat bagi saya pribadi dan yang membutuhkannya, Terimakasih
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe

Must Read

Apa benar kita harus dan cukup berpegang hanya pada hadist nabi saja?

ariefsatria arief bertanya - 2014/01/21 07:14 Assalamu^alaikum wr wb Sholawt serta salam sllu tercurahkan kpd junjungan qt rasullah saw,serta rahmat dan barokah sllu Allah limpahkan kpd...
- Advertisement -

bib hati saya kenapa ya terkadang menyebut nama yesus lalu ke ingetan trus saya takut kufur bib.

kudo pendosa - 2014/01/21 06:09 assalamualaikum habib semoga habib di berikan kesehatn di panjangkan umurnya oleh ALLAH SWT amin 1.bib hati saya knp ya terkadang menyebut nama yesus...

Maksud sebenarnya bahwa Islam

saptawijaya Maksud sebenarnya bahwa Islam sudah sempurna - 2014/01/06 13:58 assalamu^alaikum Semoga kemuliaan dan kesejahteraan dunia dan akhirat daripada Allah selalu bersama...

Jika imām sudah rukū , sementara ma mūm belum selesai membaca fātiḥah, apakah ma mūm meneruskan bacaan fātiḥah atau ikut rukū bersama imām?

abdullahmuhammad salat berjama^ah - 2014/01/06 09:49 Bismillāhirrahmānirrahīm Assalāmu alaykum warahmatullāh wabarakātuh Semoga habīb dan seluruh jamā^ah MR selalu di rahmati Allāh Swtana masih kurang faham beberapa masalah...

Related News

Apa benar kita harus dan cukup berpegang hanya pada hadist nabi saja?

ariefsatria arief bertanya - 2014/01/21 07:14 Assalamu^alaikum wr wb Sholawt serta salam sllu tercurahkan kpd junjungan qt rasullah saw,serta rahmat dan barokah sllu Allah limpahkan kpd...

bib hati saya kenapa ya terkadang menyebut nama yesus lalu ke ingetan trus saya takut kufur bib.

kudo pendosa - 2014/01/21 06:09 assalamualaikum habib semoga habib di berikan kesehatn di panjangkan umurnya oleh ALLAH SWT amin 1.bib hati saya knp ya terkadang menyebut nama yesus...

Maksud sebenarnya bahwa Islam

saptawijaya Maksud sebenarnya bahwa Islam sudah sempurna - 2014/01/06 13:58 assalamu^alaikum Semoga kemuliaan dan kesejahteraan dunia dan akhirat daripada Allah selalu bersama...

Jika imām sudah rukū , sementara ma mūm belum selesai membaca fātiḥah, apakah ma mūm meneruskan bacaan fātiḥah atau ikut rukū bersama imām?

abdullahmuhammad salat berjama^ah - 2014/01/06 09:49 Bismillāhirrahmānirrahīm Assalāmu alaykum warahmatullāh wabarakātuh Semoga habīb dan seluruh jamā^ah MR selalu di rahmati Allāh Swtana masih kurang faham beberapa masalah...

bagaimana cara kita menyikapi kelompok Hizbut Tahrir Indonesia, dan bagaimanakah sikap kita terhadap keluarga atau sahabat yang ikut aktif bergabung disana.

abdulloh.mr sikap terhadap kelompok lain - 2014/01/02 13:20 assalamu^alaikum. semoga habib selalu dalam kesehatan selalu. hamba ingin meminta penjelasan tentang bagaimana cara kita menyikapi kelompok Hizbut Tahrir...
- Advertisement -
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0 0 votes
Article Rating