suka was was –

- Advertisement -
Advertisements

Forum Majelis Rasulullah

Nurayz suka was was – 2009/01/04 00:44 asalammualaikum bib,
punten bib,langsung aja,saya tuh kalo lagi sholat gitu suka
ngerasa kayak buang angin gitu.setiap kalo lagi sholat bib
,perasaan itu pasti ada.jadi gimana bib sholat saya?dan juga kalo
setiap wudhu takut banget air tetesan wudu yang udah jadi air
musta^mal jstuh ke air yang buat wudu.minta doanya juga biar rasa
was was itu bisa ilang.makaseh bib.semoga acara tanggal 12januari
bisa sukses.salam buat habib umar.
wassalam

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:suka was was – 2009/01/04 13:03 Alaikumsalam warahmatullah
wabarakatuh,

Kesejukan kasih sayang Nya semoga selalu menerangi hari hari anda
dg kebahagiaan,

Saudaraku yg kumuliakan,
hal itu tidak membatalkan wudhu anda, kecuali jika mendegar suara
atau ada bau busuknya, sebagaimana [pernah ditanyakan pada Rasul
saw, maka Rasul saw menjawab : teruslah shalat kecuali jika kau
sampai mendengar suaranya (buang angin), atau kau temukan aroma
tak sedapnya”.

tetesan2 air wudhu ke tempat wudhu yg kecil (gayung dlsb) tetap
tidak merubah hukum air, kecuali jika banyak, maka air itu
musta^mal dan tak bisa dipakai wudhu.

Advertisements
//graizoah.com/afu.php?zoneid=3526959

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,
semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

sumber
http://arsip.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=34&func=view&id=20525© https://carauntuk.com/suka-was-was

- Advertisement -
cu.adminhttp://carauntuk.com
Nama: Arie Ibrahim | Lahir : 16 january 1987 | Lulus : SMA 28 Oktober 1928 jakarta Selatan Tahun 2005 | Keahlian : dibidang komputer. | Ketertarikan: ilmu komputer, ilmu Quran, dan Ilmu Fisika. | Kontak : arie@carauntuk.com adpit31@gmail.com | Pesan : semoga artikel diatas bermanfaat bagi saya pribadi dan yang membutuhkannya, Terimakasih
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe

Must Read

Manakah yang didahulukan –

FA_ Manakah yang didahulukan - 2009/08/18 10:31 Assalamu^alaikum warahmatullah wabarakatuh, Semoga pertanyaan saya sampai kepada habib...
- Advertisement -

minta nasihat & do^a

zaenal minta nasihat & do^a - 2009/08/17 18:38 Assalamu^alaikum, Semoga Habibana senantiasa dalam cinta & kasih...

Zikir untuk istri –

ilmi Zikir untuk istri - 2009/08/17 18:05 Assalammualaikum waramatullah wabarakatuh semoga Rahamat Allah swt serta kesehatan selalu...

mohon bertanya dan nasihat

khairrul mohon bertanya dan nasihat & doa - 2009/08/17 17:26 assalamualaikum habib yang ku muliakan.......rindu sya untuk bertemu habib...terima kasih...

Related News

Manakah yang didahulukan –

FA_ Manakah yang didahulukan - 2009/08/18 10:31 Assalamu^alaikum warahmatullah wabarakatuh, Semoga pertanyaan saya sampai kepada habib...

minta nasihat & do^a

zaenal minta nasihat & do^a - 2009/08/17 18:38 Assalamu^alaikum, Semoga Habibana senantiasa dalam cinta & kasih...

Zikir untuk istri –

ilmi Zikir untuk istri - 2009/08/17 18:05 Assalammualaikum waramatullah wabarakatuh semoga Rahamat Allah swt serta kesehatan selalu...

mohon bertanya dan nasihat

khairrul mohon bertanya dan nasihat & doa - 2009/08/17 17:26 assalamualaikum habib yang ku muliakan.......rindu sya untuk bertemu habib...terima kasih...

beli barang (diduga) curian

lukman2009 beli barang (diduga) curian - 2009/08/17 05:45 assalamu^alaikum wr.wb di dekat rumah saya ada toko pakaian dengan harga...
- Advertisement -

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of