Home forum.majelisrasulullah.org assalammualaikum bib - 2009/01/04

assalammualaikum bib – 2009/01/04

- Advertisement -
Advertisements

Forum Majelis Rasulullah

Nurayz assalammualaikum bib – 2009/01/04 00:32 assalammualaikum bib.
seneng banget deh bisa nemuin website MR ini.soalnya aku baru tau
bib.maaf bib,punten cuma pengen tanya aja.aku asli cirebon padahal
pengen banget bisa dengerin ceramah habib secara langsung.jadi aku
biasanya dengerin ceramah BUYA YAHYA aja.bib kenl ama BUYA YAHYA
ga?soalnya buya juga lulusan dari Yaman gitu.
punten ya bib sebelumnya makaseh banget ya bib.minta doa dari
habib biar saya bia jadi anak yang soleh dan dapet jodoh orang
yang soleh juga.wassalam

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:assalammualaikum bib – 2009/01/04 12:34 Alaikumsalam
warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari
hari anda dg kesejahteraan,

Saudaraku yg kumuliakan,
selamat datang di web pecinta Rasulullah saw, kita bergabung dg
keluhuran,

semoga Allah swt menjawab dan mencurahi anda dengan segala hajat
dan harapan,

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

Wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

Nurayz Re:assalammualaikum bib – 2009/01/04 15:37 Assalammualaikum
bib.met pagi.makaseh bgt habib udah bisa jawab pertanyaan dari
saya.tapi habib lum bilang kenal atau enggaknya ama buya
yahya.soalnya di daerah saya cirebon banyak aliran yang sesat
seperti ahmadiyah,ada yang suka membid^ahkan,dan sekarang yang
terbaru ada syiah.jadi saya pengen punya guru pembimbing yang
bener bener soleh di daerah saya.kalo tidak salah buya yahya baru
3thn ada di cirebon.habib punya link MR Di cirebon ga?makaseh ya
bib.maaf kalo saya udah lancang ama habib.semoga habib sehat
selalu.amin.wassalam

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:assalammualaikum bib – 2009/01/06 03:45 Alaikumsalam
warahmatullah wabarakatuh,

Kesejukan kasih sayang Nya semoga selalu menerangi hari hari anda
dg kebahagiaan,

Saudaraku yg kumuliakan,
saya belum mengenal beliau, namun ada sahabat seperguruan saya,
dan beliau sudah saya anggap kakak saya sendiri, yaitu Hb Qureisy
Baharun, beliau di cirebon, hp beliau 0811109843.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,
semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

Nurayz Re:assalammualaikum bib – 2009/01/19 07:10 Ass…ya habibana.duh
seneng bgt bisa nanya lg.udah lama quota pertanyaan O
Terus.alhamdulilah skrg bisa nanya.ya habibana,saya tau habib
quraish beliau pernah mengisi di mesjid dkt rumah saya.dan beliau
juga mengisi tausiyah di radio db fm cirebon bersama buya yahya.yg
majelisnya bernama majelis kota wali.ya habib saya ingin bertanya.
Bibi saya baru datang dari ibadah haji.kata org kalo bru datang
haji jangan keluar rmh dlu selama 40hari apakah hal itu memang
benar ada hadist nya?mohon penjelasan dari habibana.sukron
kasir.semoga habib sehat selalu.dan panjang umur.amien.wass…

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

abdulsyukur Re:assalammualaikum bib – 2009/01/19 07:22 Assalamu^alaikum Wr.
Wb.

Semoga Allah Subhanahu Wata^ala senantiasa melimpahkan rahmat dan
anugerah-Nya kepada kita sekalian. Amin.

Sholawat dan salam tercurah kepada Junjungan kita Baginda
Raulullah Shallallaahu ^Alaihi Wasallam beserta keluarga,
sahabat-sahabatnya dan semoga tercucurkan rahmat Allah Subhanahu
Wata^ala kepada kita sekalian. Amin.

Salam kenal dari saya hamba Allah ^Azza Wa ^Alaa, hamba yang
dho^if dan faqir terhadap rahmat Allah Subhanahu Wata^ala. Butuh
nasehat dan saran dari Habib untuk bekal kehidupan yang di
Ridho^i-Nya.

Atas saran dan nasehat Habib, al-Faqir Ucapkan Terima Kasih.
Jazakumullah Ahsanal Jaza. Amin

Advertisements
//graizoah.com/afu.php?zoneid=3526959

Wassalam

Abdul Syukur Alwan

http://ilmugerak.blogspot.com/2008/08/ilmu-gerak_15.html

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:assalammualaikum bib – 2009/01/24 18:40 Alaikumsalam
warahmatullah wabarakatuh,

Kesejukan kasih sayang Nya semoga selalu menerangi hari hari anda
dg kebahagiaan,

Saudaraku yg kumuliakan,
mengenai kewajiban berdiam dirumah selama 40 hari setelah ibadah
haji, bukan merupakan perintah dan tidak saya temukan pada hadits
shahih, namun barangkali atsar ulama dan yg dimaksud adalah agar
sepulang orang dari haji ia tafakkur dan merenung dan banyak
ibadah, agar jangan langsung terjun lagi kepada keduniwian, berdoa
teruas agar hajinya mabrur,

sebab dimasa Rasul saw pun selesai haji mereka terus beraktifitas
kembali, kepasarnya, ke medan jihadnya, dll.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,
semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:assalammualaikum bib – 2009/01/24 19:00 Alaikumsalam
warahmatullah wabarakatuh,

Kesejukan kasih sayang Nya semoga selalu menerangi hari hari anda
dg kebahagiaan,

Saudaraku abdul syukur yg kumuliakan,
selamat datang di web para pecinta Rasul saw, kita bersatu dalam
kemuliaan,

ilmu tenaga yg muncul dari kekuatan yg diluar batas normal manusia
yg telah dibatasi oleh Allah swt, bisa datang dari Jin, bisa
datang dari kekuatan Allah yg muncul dari iman. kekuatan Allah
bisa muncul pada ucapan, penglihatan, pendengaran, gerakan tubuh
dan lainnya, dan hal ini diakui dalam Alqur;an dan hadits shahih,

demikian pula kekuatan jin.

nah… ilmu kebatinan ada diantara kedua hal tsb.

mengenai ilmu pernafasan yg dipakai mengobati tubuh sendiri, hal
itu tidak berasal dari dua poin diatas, ia adalah usaha
melancarkan oksigen keseluruh tubuh hingga membenahi penyumbatan
penyumbatan darah atau membuat kelancaran sel darah putih yg
membasmi virus jahat ditubuh, atau pembenahan tubuh lainnya lewat
aliran oksigen.

pengobatan dg sentuhan di urat urat tubuh, maka ia menggunakan
gelombang aliran darah yg mengalir pada urat untuk menghancurkan
penyumbatan atau penghimpitan saluran darah,

namun mengenai tenaga yg keluar dari tubuh, berupa tenaga yg tak
terlihat mata, kita belum menemukan rujukannya dari poin pin
diatas, kemanakah ia terkelompokkan..?

umumnya ia terkelompokkan pada penggunaan tenaga Jin, karena ia
adalah makhluk gaib yg tidak terlihat, dan terbukti dari cara
mendapatkannya dengan mudah, bisa hanya dengan merapal beberapa
kalimat, atau puasa beberapa hari ataiu ritual ringan lainnya,

berbeda dengan kekuatan Iman dan Takwa yg membutuhkan mujahadah
sempurna, sehingga getaran ruh nya bisa meredam gunung berapi
bahkan memadamkan api neraka.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,
semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a^lam

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

sumber
http://arsip.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=34&func=view&id=20524© https://carauntuk.com/assalammualaikum-bib-20090104

- Advertisement -
cu.adminhttp://carauntuk.com
Nama: Arie Ibrahim | Lahir : 16 january 1987 | Lulus : SMA 28 Oktober 1928 jakarta Selatan Tahun 2005 | Keahlian : dibidang komputer. | Ketertarikan: ilmu komputer, ilmu Quran, dan Ilmu Fisika. | Kontak : arie@carauntuk.com adpit31@gmail.com | Pesan : semoga artikel diatas bermanfaat bagi saya pribadi dan yang membutuhkannya, Terimakasih
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe

Must Read

ayah – 2009/09/03 06:43

fatimahazahra ayah - 2009/09/03 06:43 Assalamu^alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ya habibana ,sekarang bagaimana keadaan habibana? semoga dalam ...
- Advertisement -

Alhadi Tentang Doa nurbuwah

Ade Alhadi Tentang Doa nurbuwah - 2009/09/03 06:37 Assalamualaikum Wr Wb. salam rindu Ya Habibana, semoga dlam kesehatn selalu. ya Habibana, ...

fiqih – 2009/09/03 06:24

delon fiqih - 2009/09/03 06:24 assalamulaikum habib munzir, saya mau bertanya tentang masalah berwudhu yang baik mengikuti nabi muhammad s.a.w....

curhat sedikit dan meminta

anwarusy curhat sedikit dan meminta nasihat - 2009/09/03 06:23 Assalamu^alaikum warahmatullah wabarakatuh segala puji bagi Allah, sholawat serta salam semoga...

Related News

ayah – 2009/09/03 06:43

fatimahazahra ayah - 2009/09/03 06:43 Assalamu^alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ya habibana ,sekarang bagaimana keadaan habibana? semoga dalam ...

Alhadi Tentang Doa nurbuwah

Ade Alhadi Tentang Doa nurbuwah - 2009/09/03 06:37 Assalamualaikum Wr Wb. salam rindu Ya Habibana, semoga dlam kesehatn selalu. ya Habibana, ...

fiqih – 2009/09/03 06:24

delon fiqih - 2009/09/03 06:24 assalamulaikum habib munzir, saya mau bertanya tentang masalah berwudhu yang baik mengikuti nabi muhammad s.a.w....

curhat sedikit dan meminta

anwarusy curhat sedikit dan meminta nasihat - 2009/09/03 06:23 Assalamu^alaikum warahmatullah wabarakatuh segala puji bagi Allah, sholawat serta salam semoga...

Pengganti tarawih – 2009/09/03

LAIL Pengganti tarawih - 2009/09/03 06:19 Assalammualaikum Wr.Wb. Ya...Habibana perkenankan saya mengajukan pertanyaan. Pada forum sebelumnya Habib menuliskan...
- Advertisement -

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of