Hubungan dg jin,sanad guru,sholat

0

ulilalbab Hubungan dg jin,sanad guru,sholat jumat,azimat dll – 2010/01/09
09:21 Assalamu^alaikum wr wb
Semoga Rahmat Allah selalu menaungi Habib beserta keluarga dan
jamaah Majelis Rasulullah..Amin..
Habib mhon petunjuk dr hal2 berikut:
1.Pernah dulu sy di ajarkan menulis azimat dg tinta emas dan
memakai minyak zafaron.Menurut Habib bgmn?Mengenai minyak Zafaron
apakah ada keistimewaannya bib?
2.Mohon habib menunjukkan kpd sy dalil tentang dibolehkannya kita
saling membantu,sedekah bahkan menikah dg jin.
3.Bib,apakah jika kt sdh mendapatkan ijazah keilmuan,ktpun juga
sudah mempunyai sanad guru kpd pemberi ijazah tsb?Dg kemuliaan
hati habib,sy sdh mendapatkn ijazah keilmuan dari habib.Dan
berkenankah habib memberi ijazah sanad guru kpd sy?
4.Bagaimana mengenai org yg mempunyai paham bhw cukup mempelajari
dan menjalankan isi Al Quran maka sudah mencakup semua syariat
islam termasuk sunnah Rasul SAW?
5.Sy minta bgmn urutan pelaksanaan 2 adzan dlm sholat jumat
bib,ucapan bgmn ketika khotib berdiri mau khutbah dan di antara
khutbah pertama dan kedua.
6.Menurut habib tdk mustahil kt bs melihat jin,tp sy pernah
membaca sbuah artikel bhw Imam Syafii mengatakan bhw jika ada
seseorang yg mengatakan dia bisa melihat jin maka itu kebohongan
yg besar.Mengenai hal ini bgmn?
7.Bib sy ingin bertawasul lwt habib,guru2 habib yg bersambung
hingga Rasul SAW.Bahasa arabnya bgmn?
8.Amalan apa bib,jika anak sering rewel supaya anak bs mjd tenang?
Demikian yg sy utarakan,trima ksh bnyk atas kesediaan habib utk
memberi bimbingan kpd sy.
wassalamu^alaikum wr wb

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:Hubungan dg jin,sanad guru,sholat jumat,azimat dll – 2010/01/09
12:22 Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari
hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
1. syariah tidak melarang penulisan dg tinta emas, yg dilarang
adalah jika perhiasan untuk pria, mengenai tinta za;faran banyak
digunakan karena dimasa lalu tinta za;faran lebih murah daripada
tinta biasa, za;faran adalah kunyit saudaraku, tinta za;faran
dibuat dari kunyit, sama dg tinta biasa namun lebih mudah dibuat
dan sederhana, sebagian ulama berpendapat ia mengandung keberkahan
lebih, mungkin khasiat kunyit atau lainnya, namun hal itu tak
dilarang dalam syariah.
pelarangan muncul pada apa yg ditulis?, jika memperbudak jin atau
menghamba pada jin maka syariah tak membolehkannya.

2. firman Allah swt berkata Nabi Sulaiman saw kepada rakyatnya
:adakah diantara kalian yg bisa membawakan singgasana ratu balqis
kehadapanku sebelum ia datang menyerah?, maka berkatalah seorang
ifrit dari bangsa Jin : Aku akan membawakannya kehadapanmu sebelum
kau berdiri dari singgasanamu (wahai Nabi Sulaiman as), sungguh
aku terpercaya dan kuat, lalu berkatalah seorang yg mempunyai ilmu
dari kitabullah : aku akan membawakannya sebelum kau mengedipkan
matamu, (maka dalam sekejap) maka muncullah (singgasana itu)
dengan tegak dihadapannya (Sulaiman as)….. dst (QS Annaml
38-40).

jelas sudah Allah swt menjelaskan bahwa para Jin itu bisa membantu
manusia.

dan Allah swt berfirman : (berkata para Jin) : diantara kami ada
yg shalih dan ada yg jahat (QS Al Jin 11).

anda rujuklah surat al Jin, anda akan memahami bahwa para Jin itu
beriman pada Nabi saw dan mengikuti tuntunan Nabi saw, dan lainnya
ada yg kufur dan jahat, dan Allah swt tidak menghendaki manusia
berlindung pada Jin.

namun yg dimaksud adalah menghamba pada Jin, atau memperbudaknya,
demikian dalam seluruh madzhab.

sebagaimana manusia pun bisa melindungi dirinya dg Satpam,
senjata, hal itu boleh saja namun sesekali tak menganggap mereka
adalah pelindung yg hakiki.

mengenai menikah dg Jin, tidak satupun madzhab yg mengharamkannya,
namun sebagian memakruhkannya, silahkan rujuk Mughniy Al Muhtaj,
Nihayatul Muhtaj, I;anatutthaalibin, Fathul Mu;in, Hasyiah oleh
Imam Alkhatib dan lainnya.

namun tentunya golongan manusia jauh lebih afdhal daripada
golongan Jin, dan menikah dg Jin akan menyulitkan pula dalam
masalah waris, kewalian dan lainnya karena berbeda alam, mereka
dialam gaib dan kita dialam nyata, namun jin dan manusia tetap
dalam koridor Ummat Muhammad saw bagi yg muslim, dan digoda oleh
syaitan untuk berdosa dan kufur.

3. sanad ijazah berarti sanad amal / doa tsb sampai kepada pemilik
doa atau kepada Rasul saw, namun bukan sanad keguruan, karena
sanad keguruan baiknya dg berjumpa dan memanut sang guru, namun
saya dalam dua hal yg berat, saya belum sampai ke derajat murid yg
baik, bagaimana saya bisa dijadikan guru, namun hal yg kedua yg
memberatkan saya jika saya tolak permintaan anda berarti saya
menolak tersambungnya satu rantai kepada Rasulullah saw melalui
keguran saya kepada guru saya,

maka saya memilih untuk menyambungkannya pada anda, saya Ijazahkan
pada anda sanad keguruan saya hingga Rasulullah saw, dg dalamnya
doa kepada Allah swt semoga Allah swt membimbingmu kepada
keluhuran selalu, hingga tetap dalam lingkupan Rantai teragung
dalam kehidupan, sanad ini bagaikan rantai yg tersambung,
penyambungnya adalah cinta dan bakti dan berpanut, yg dg tiga hal
ini tersambunglah diri kita sebagai mata rantai baru.

sanad keguruan bagaikan rantai baja, jika digerakkan satu mata
rantai maka akan bergerak seluruh mata rantai hingga keujungnya.

4. bagaimana ia melakukan shalat?, sedangkan cara cara shalat tak
diajarkan di Alqur;an, ia diajarkan pada hadits Rasul saw, dan
darimana ia mengetahui Alqur;an?, kalau bukan dari ucapan Rasul
saw, dan darimana ia mengetahui ucapan Rasul saw kalau bukan dari
riwayat para sahabat?, lalu darimana ia mengetahui riwayat sahabat
kalau bukan mengetahui dari riwayat para Tabiin..?, demikian
hingga para Imam Imam Madzhab dan Muhadditsin., maka orang yg
belajar Alqur;an tanpa guru, seakan akan ia ingin sampai ke Ka;bah
tanpa menempuh safar.

5. dua adzan dalam jumat mulai diberlakukan dimasa khalifah Utsman
bin Affan ra, demikian riwayat shahih Bukhari, lalu diteruskan
tanpa dipungkiri oleh seorang sahabatpun, diteruskan oleh Khalifah
Ali kw, dan diteruskan hingga seluruh madzhab.

adzan pertama menunjukkan masuknya waktu dhuhur untuk qabliyah
dhuhur yg digantikan dg qabliyah jumat, adzan kedua menunjukkan
khatib sudah di mimbar dan siap untuk memberikan khutbah.

6. kitab apakah itu?, mustahil ucapan itu dari Imam Syafii,
mestilah kalimatnya digunting atau diselewengkan maknanya, karena
bahkan syaitan pun bisa memperlihatkan diri, demikian riwayat
shahih Bukhari ketika Abu Hurairah ra menyaksikannya berwujud
sebagai pencuri, jika yg dimaksud adalah ucapan imam Syafii yg
dijelaskan pada Hasyatul Jamal maka yg dimaksud adalah wujud Jin
yg sebenarnya, bukan penyerupaannya.

dan Jin yg beriman maka mereka ummat Muhammad saw, demikian jelas
jelas dalam surat Al Jin dan lainnya, maka darimana mereka
mengenal islam kalau bukan dari Rasul saw dan para shalihin dan
ulama dari golongan Jin dan Manusia?, bagaimana Imam Syafii
mengatakan mustahil Jin terlihat padahal Imam Syafii membolehkan
pernikahan dg Jin, demikian dalam madzhab syafii

7. Insya Allah sudah ada di file arsip kita di forum tanya jawab
ini, anda bukalah file arsip kita dan carilah judul sanad guru

8. bacakan dzikir subhanallahi wabihamdih 100x lalu hembuskan di
ubun2nya atau hembuskan di air dan usapkan diubun2nya, ia akan
tenang dg kesucian nama Allah swt. .

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,
semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

ulilalbab Re:Hubungan dg jin,sanad guru,sholat jumat,azimat dll – 2010/01/09
19:03 Trima kasih ya habib atas doa,bimbingan dan ijazah sanad
guru dan lainnya yg Habib berikan kpd sy.Alhamdulillah di Zaman
skrg sy msh bs menemukan seorang figur seperti Habib Munzir yg sy
kagumi,sy tdk bs membayangakan bagaimana mulianya akhlak guru2
Habib bhkn Sayyidina Muhammad SAW.
Smga kt semua dg izin Allah akan terus bersama dlm ikatan batin
dunia dan akhirat..AMIN

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:Hubungan dg jin,sanad guru,sholat jumat,azimat dll – 2010/01/10
09:49 hamba cuma pendosa yg berharap pengampunan Allah dari doa
anda dan jamaah saudaraku, semoga Allah swt melimpahkan segala
anugerah pada anda dunia dan akhirat, amiin

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

ulilalbab Re:Hubungan dg jin,sanad guru,sholat jumat,azimat dll – 2010/01/12
06:41 Assalamu^alaikum wr wb
Afwan habib,di arsif file sy cari bahasa arabnya tawasul habib dan
guru2 habib hingga Rasul SAW sy tdk menemukannya tuh bib?
Oh ya bib,khususnya di bulan muharram,kmrn bnyk kt melihat yg
namanya jamasan pusaka dll.Menurut habib apakah hal itu termasuk
dlm kategori musyrik?di mana pusaka2 mempunyai nama kyai anu dan
anu.
Demikian bib,Wassalamu^alaikum wr wb

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:Hubungan dg jin,sanad guru,sholat jumat,azimat dll – 2010/01/12
13:42 Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari
hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
mungkin terhapus saat web kita pindah provider, sementara ini saya
belum semoat menuliskannya lagi, Insya Allah akan saya tuliskan.

mengenai barang pusaka, itu tidak syirik, barang sentuhan para
shalihin boleh dimuliakan, demikian Rasul saw menjadikan tempat
berdoanya Nabi Ibrahim as sebagai tempat shalat di Masjidili
Haram, yg kita kenal : Maqam Ibrahim, itu bukan maqam kuburannya,
tapi tempat berdiri dan berdoanya Nabi Ibrahim as selepas selesai
membangun ka^bah.

berikut saya nukilkan jawaban saya tentang masalah ini :

Mengenai benda-benda keramat, maka ini perlu penjelasan yg sejelas
jelasnya, bahwa benda benda keramat itu tak bisa membawa manfaat
atau mudharrat, namun mungkin saja digunakan Tabarrukan (mengambil
berkah) dari pemiliknya dahulu, misalnya ia seorang yg shalih,
maka sebagaimana diriwayatkan :
Para sahabat seakan akan hampir saling bunuh saat berdesakan
berebutan air bekas wudhunya Rasulullah saw (Shahih Bukhari Hadits
no. 186),

Allah swt menjelaskan bahwa ketika Ya qub as dalam keadaan buta,
lalu dilemparkanlah ke wajahnya pakaian Yusuf as, maka iapun
melihat, sebagaimana Allah menceritakannya dalam firman Nya SWT :
(berkata Yusuf as pada kakak kakaknya) PERGILAH KALIAN DENGAN
BAJUKU INI, LALU LEMPARKAN KEWAJAH AYAHKU, MAKA IA AKAN SEMBUH
DARI BUTANYA (QS Yusuf 93), dan pula ayat : MAKA KETIKA DATANG
PADANYA KABAR GEMBIRA ITU, DAN DILEMPARKAN PADA WAJAHNYA (pakaian
Yusuf as) MAKA IA (Ya qub as) SEMBUH DARI KEBUTAANNYA (QS Yusuf
96). Ini merupakan dalil Alqur an, bahwa benda/pakaian orang orang
shalih dapat menjadi perantara kesembuhan dengan izin Allah
tentunya, kita bertanya mengapa Allah sebutkan ayat sedemikian
jelasnya?, apa perlunya menyebutkan sorban yusuf dg ucapannya :
PERGILAH KALIAN DENGAN BAJUKU INI, LALU LEMPARKAN KEWAJAH AYAHKU,
MAKA IA AKAN SEMBUH DARI BUTANYA . untuk apa disebutkan masalah
baju yg dilemparkan kewajah ayahnya?, agar kita memahami bahwa
Allah SWT memuliakan benda benda yg pernah bersentuhan dengan
tubuh hamba hamba Nya yg shalih. kita akan lihat dalil dalil
lainnya.

Setelah Rasul saw wafat maka Asma binti Abubakar shiddiq ra
menjadikan baju beliau saw sebagai pengobatan, bila ada yg sakit
maka ia mencelupkan baju Rasul saw itu di air lalu air itu
diminumkan pada yg sakit (shahih Muslim hadits no.2069).

Rasul saw sendiri menjadikan air liur orang mukmin sebagai
berkah untuk pengobatan, sebagaimana sabda beliau : Dengan Nama
Allah atas tanah bumi kami, demi air liur sebagian dari kami,
sembuhlah yg sakit pada kami, dg izin tuhan kami (shahih Bukhari
hadits no.5413), ucapan beliau saw : demi air liur sebagian dari
kami menunjukkan bahwa air liur orang mukmin dapat menyembuhkan
penyakit, dg izin Allah swt tentunya, sebagaimana dokter pun dapat
menyembuhkan, namun dg izin Allah pula tentunya, hadits ini
menjelaskan bahwa rasul saw bertabarruk dg air liur mukminin
bahkan tanah bumi, menunjukkan bahwa pd hakikatnya seluruh ala
mini membawa keberkahan dari Allah swt.

seorang sahabat meminta Rasul saw shalat dirumahnya agar
kemudian ia akan menjadikan bekas tempat shalat beliau saw itu
mushollah dirumahnya, maka Rasul saw datang kerumah orang itu dan
bertanya : dimana tempat yg kau inginkan aku shalat? . Demikian
para sahabat bertabarruk dengan bekas tempat shalatnya Rasul saw
hingga dijadikan musholla (Shahih Bukhari hadits no.1130)

Nabi Musa as ketika akan wafat ia meminta didekatkan ke wilayah
suci di palestina, menunjukkan bahwa Musa as ingin dimakamkan dg
mengambil berkah pada tempat suci (shahih Bukhari hadits no.1274).

Allah memuji Nabi saw dan Umar bin Khattab ra yg menjadikan
Maqam Ibrahim as (bukan makamnya, tetapi tempat ibrahim as berdiri
dan berdoa di depan ka bah yg dinamakan Maqam Ibrahim as) sebagai
tempat shalat (musholla), sebagaimana firman Nya : Dan mereka
menjadikan tempat berdoanya Ibrahim sebagai tempat shalat (QS Al
Imran 97), maka jelaslah bahwa Allah swt memuliakan tempat hamba
hamba Nya berdoa, bahkan Rasul saw pun bertabarruk dengan tempat
berdoanya Ibrahim as, dan Allah memuji perbuatan itu.

Diriwayatkan ketika Rasul saw barusaja mendapat hadiah selendang
pakaian bagus dari seorang wanita tua, lalu datang pula orang lain
yang segera memintanya selagi pakaian itu dipakai oleh Rasul saw,
maka riuhlah para sahabat lainnya menegur si peminta, maka sahabat
itu berkata : aku memintanya karena mengharapkan keberkahannya
ketika dipakai oleh Nabi saw dan kuinginkan untuk kafanku nanti
(Shahih Bukhari hadits no.5689), demikian cintanya para sahabat
pada Nabinya saw, sampai kain kafanpun mereka ingin yang bekas
sentuhan tubuh Nabi Muhammad saw.

Sayyidina Umar bin Khattab ra ketika ia telah dihadapan
sakratulmaut, Yaitu sebuah serangan pedang yg merobek perutnya
dengan luka yg sangat lebar, beliau tersungkur roboh dan mulai
tersengal sengal beliau berkata kepada putranya (Abdullah bin Umar
ra), “Pergilah pada ummulmukminin, katakan padanya aku berkirim
salam hormat padanya, dan kalau diperbolehkan aku ingin dimakamkan
disebelah Makam Rasul saw dan Abubakar ra”, maka ketika
Ummulmukminin telah mengizinkannya maka berkatalah Umar ra :
“Tidak ada yang lebih kupentingkan daripada mendapat tempat di
pembaringan itu (dimakamkan disamping makam Rasul saw (Shahih
Bukhari hadits no.1328). Dihadapan Umar bin Khattab ra Kuburan
Nabi saw mempunyai arti yg sangat Agung, hingga kuburannya pun
ingin disebelah kuburan Nabi saw, bahkan ia berkata : “Tidak ada
yang lebih kupentingkan daripada mendapat tempat di pembaringan
itu

Demikian pula Abubakar shiddiq ra, yang saat Rasul saw wafat
maka ia membuka kain penutup wajah Nabi saw lalu memeluknya dengan
derai tangis seraya menciumi tubuh beliau saw dan berkata : Demi
ayahku, dan engkau dan ibuku wahai Rasulullah.., Tiada akan Allah
jadikan dua kematian atasmu, maka kematian yang telah dituliskan
Allah untukmu kini telah kau lewati . (Shahih Bukhari hadits
no.1184, 4187).

Salim bin Abdullah ra melakukan shalat sunnah di pinggir sebuah
jalan, maka ketika ditanya ia berkata bahwa ayahku shalat sunnah
ditempat ini, dan berkata ayahku bahwa Rasulullah saw shalat di
tempat ini, dan dikatakan bahwa Ibn Umar ra pun melakukannya.
(Shahih Bukhari hadits no.469). Demikianlah keadaan para sahabat
Rasul saw, bagi mereka tempat-tempat yang pernah disentuh oleh
Tubuh Muhammad saw tetap mulia walau telah diinjak ribuan kaki,
mereka mencari keberkahan dengan shalat pula ditempat itu,
demikian pengagungan mereka terhadap sang Nabi saw.

Dalam riwayat lainnnya dikatakan kepada Abu Muslim, wahai Abu
Muslim, kulihat engkau selalu memaksakan shalat ditempat itu?,
maka Abu Muslim ra berkata : Kulihat Rasul saw shalat ditempat ini
(Shahih Bukhari hadits no.480).

Sebagaimana riwayat Sa ib ra, : “aku diajak oleh bibiku kepada
Rasul saw, seraya berkata : Wahai Rasulullah.., keponakanku
sakit.., maka Rasul saw mengusap kepalaku dan mendoakan keberkahan
padaku, lalu beliau berwudhu, lalu aku meminum air dari bekas
wudhu beliau saw, lalu aku berdiri dibelakang beliau dan kulihat
Tanda Kenabian beliau saw” (Shahih Muslim hadits no.2345).

Riwayat lain ketika dikatakan pada Ubaidah ra bahwa kami
memiliki rambut Rasul saw, maka ia berkata: Kalau aku memiliki
sehelai rambut beliau saw, maka itu lebih berharga bagiku dari
dunia dan segala isinya (Shahih Bukhari hadits no.168).
demikianlah mulianya sehelai rambut Nabi saw dimata sahabat, lebih
agung dari dunia dan segala isinya.

Diriwayatkan oleh Abi Jahiifah dari ayahnya, bahwa para sahabat
berebutan air bekas wudhu Rasul saw dan mengusap2kannya ke wajah
dan kedua tangan mereka, dan mereka yang tak mendapatkannya maka
mereka mengusap dari basahan tubuh sahabat lainnya yang sudah
terkena bekas air wudhu Rasul saw lalu mengusapkan ke wajah dan
tangan mereka (Shahih Bukhari hadits no.369, demikian juga pada
Shahih Bukhari hadits no.5521, dan pada Shahih Muslim hadits
no.503 dengan riwayat yang banyak).

Diriwayatkan ketika Anas bin malik ra dalam detik detik
sakratulmaut ia yg memang telah menyimpan sebuah botol berisi
keringat Rasul saw dan beberapa helai rambut Rasul saw, maka
ketika ia hampir wafat ia berwasiat agar botol itu disertakan
bersamanya dalam kafan dan hanut nya (shahih Bukhari hadits
no.5925)
Tampaknya kalau mereka ini hidup di zaman sekarang, tentulah para
sahabat ini sudah dikatakan musyrik, tentu Abubakar sudah
dikatakan musyrik karena menangisi dan memeluk tubuh Rasul saw dan
berbicara pada jenazah beliau saw
Tentunya umar bin khattab sudah dikatakan musyrik karena
disakratulmaut bukan ingat Allah malah ingat kuburan Nabi saw

Sebagaimana firman Allah swt : Berkatalah Nabi mereka pada
mereka, bahwa bukti bahwa ia diberi kekuasaan adalah peti yg
didalamnya terdapat ketenangan dari tuhan kalian, dan bekas bekas
peninggalan keluarga Musa (as) dan Keluarga Harun (as) yang
dibawakan oleh Malaikat, sungguh pada hal itu terdapat tanda tanda
jika kalian benar benar beriman (QS Al Baqarah 248).

Maka azimat (Ruqyyat) dengan huruf arab merupakan hal yang
diperbolehkan, selama itu tidak menduakan Allah swt. Sebagaimana
dijelaskan bahwa azimat dengan tulisan ayat atau doa disebutkan
pada kitab Faidhulqadir Juz 3 hal 192, dan Tafsir Imam Qurtubi Juz
10 hal.316/317, dan masih banyak lagi penjelasan para Muhadditsin
mengenai diperbolehkannya hal tersebut, karena itu semata mata
adalah bertabarruk (mengambil berkah) dari ayat ayat Alqur an atau
bekas sentuhan para shalihin

Wahai saudaraku, jangan alergi dengan kalimat syirik, syirik itu
adalah bagi orang yang berkeyakinan ada Tuhan Lain selain Allah,
atau ada yang lebih kuat dari Allah, atau meyakini ada tuhan yang
sama dengan Allah swt. Inilah makna syirik.
Sebagimana sabda Nabi saw : Kebekahan adalah pada urang orang tua
dan ulama kalian (Shahih Ibn Hibban hadits no.559)

Dikatakan oleh Al hafidh Al Imam Jalaluddin Abdurrahman Assuyuthiy
menanggapi hadits yg diriwayatkan dalam shahih muslim bahw Rasul
saw membaca mu awwidzatain lalu meniupkannya ke kedua telapak
tangannya, lalu mengusapkannya ke sekujur tubuh yg dapat
disentuhnya, hal itu adalah tabarruk dg nafas dan air liur yg
telah dilewati bacaan Alqur an, sebagaimana tulisan dzikir dzikir
yg ditulis dibejana (untuk obat). (Al Jami usshaghiir Imam
Assuyuthiy Juz 1 hal 84 hadits no.104)

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,
semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

ulilalbab Re:Hubungan dg jin,sanad guru,sholat jumat,azimat dll – 2010/01/12
15:50 Subhanallah..begitu luasnya ilmu Habib,hamba sangat
menyadari kedangkalan ilmu hamba bib.
Habib yg di muliakan Allah,ingin sy memiliki nama Islami dan
kiranya cukup Allah yg mjd Saksi.Hamba ingin sekali Habib yg
memberikan nama utk sy,dan semoga mjd keberkahan dunia dan
akhirat.Nama sy skrg yg di berikan oleh orang tua sy adl Agus
Yulianto.kiranya habib berkenan memberikan nama islami utk hamba.
Demikian bib.
Syukron,Semoga Habib dan jamaah MR selalu diberi kekuatan utk
selalu menegakkan Aqidah Aswaja.amin

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:Hubungan dg jin,sanad guru,sholat jumat,azimat dll – 2010/01/13
08:23 Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari
hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
hamba cuma khadim ummat saudaraku, tidak lebih dari itu, nama yg
saya sarankan Muhammad Taajul Aulia (Muhammad Taaj Aulia jika dlm
huruf indonesia) (Muhammad Mahkota para wali Allah).

semoga membawa keberkahan bagi anda dunia dan akhirat saudaraku
tercintam dan nama ini tidak perlu anda mengganti nama di KK, KTP
dll, karena ini adalah nama yg diperuntukkan antara anda dg Allah
swt, bukan terikat dg nama di dunia,

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,
semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

ulilalbab Re:Hubungan dg jin,sanad guru,sholat jumat,azimat dll – 2010/01/13
14:58 Assalamu^alaikum wr wb.
Sholawat dan salam semoga selalu tercurahkan kpd Rosulullah SAW
bserta ahlul bait dan seluruh ummat Muhammad SAW.
Hamba terima ya habib yg sy cintai,Sebuah nikmat tersendiri nama
itu berasal dari seorang shalih spt Habib Munzir.Semoga SUKSES
selalu bib…
wassalamu^alaikum wr wb

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:Hubungan dg jin,sanad guru,sholat jumat,azimat dll – 2010/01/15
08:25 saya meng amin kan husnudhon anda pada saya, hanya itu yg
bisa saya lakukan,

Hayyakumullah.. semoga Allah menyambut anda dengan segala anugerah
Nya swt..

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

ulilalbab Re:Hubungan dg jin,sanad guru,sholat jumat,azimat dll – 2010/01/15
18:12 Assalamu^alaikum wr wb.
Habib Munzir yg saya cintai,hamba ingin kembali menanyakan hal
berikut,maaf sblmnya bila terlalu sering bertanya.Semata mata
hamba hanya ingin memperjelaskan mengenai hal2 yg sy blm jelas
krnnya.
1.Habib mengambil dalil diperbolehkannya kt bersedekah ataupun di
bantu oleh jin dg tdk mempertuan atapun menghamba kpd jin dg QS An
Naml ayat 38-40.Sedangkan ayat itu jg di jadikan dalil tentang
karomah/keramat para wali.Yg ingin saya tanyakan apakah berarti
karomah itu ada karena campur tangan jin,bukankah karomah berasal
dari Allah SWT semata?.Maaf bib.
2.Mengenai minyak zafaron,hamba sangat suka memakainya bib.Tdk
apa2 kan bib sy selalu memakainya ketika mau sholat ataupun ibadah
lainnya?karena dg bau minyak tsb membawa kekhusukan yg lebih,sy
tdk tahu knp bs bgtu.Lalu kalau boleh tahu,kira2 minyak wangi apa
yg sering habib pakai dan habib sukai?
Sekian saja bib,
Wassalamu^alaikum wr wb.

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:Hubungan dg jin,sanad guru,sholat jumat,azimat dll – 2010/01/16
02:17 Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari
hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
1. surat annaml tersebut menjelaskan bahwa Nabi sulaiman as
bertanya pada khalayak, berupa para jin, manusia, dll, namun Allah
swt menyebutkan jawaban bangsa jin pula, lalu untuk apa ayat itu?,
bukankah untuk ummat Muhammad saw?, Alqur^an bukan untuk ummat
sulaiman as, tapi untuk kita.

dan dalil lainnya adalah bahwa dalam surat Al Jin dijelaskan bahwa
jin banyak yg shalih dan beriman pula, demikian dalam surat
arrahman Allah swt terus menyampaikan pada Jin dan manusia, jelas
sudah seluruh madzhab mengakui diantara bangsa Jin adalah Ummat
Muhammad saw, maka sesama ummat kita adalah bersaudara, jika kita
mendoakan muslimin maka sudah termasuk kaum jin yg muslim, maka
saling bantu dalam sesama ummat Muhammad saw adalah diperbolehkan.

beda dg keramat para wali Allah, ayat itu ditunjukkan bahwa yg
terhebat adalah keramat para wali Allah swt, mengalahkan kekuatan
Jin.

2. boleh saudaraku, kalau minyak wangi yg saya pakai : Zahratul
Khaliij, belum beredar disini, saya cuma bisa pesan dari Jeddah
kalau ada yg umroh atau haji, namun disini ada yg baunya mirip,
yaitu wardatul khaliij, mirip namun tidak sekuat Zahratul Khaliij,
saya menggunakannya karena ia sangat kuat demi mewangikan banyak
tangan para jamaah, demikian perbuatan anas bin Malik ra yg selalu
meminyaki tangannya untuk mewangikan orang yg menyalaminya,
demikian riwayat Adabul Mufrad oleh Imam Bukhari.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,
semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

ulilalbab Re:Hubungan dg jin,sanad guru,sholat jumat,azimat dll – 2010/02/07
16:09 Assalamu^alaikum wr wb.
Ya Habib,beberapa hari yg lalu sy sempat brtemu dg guru sy dulu.Sy
sempat bincang2 bnyk hal,dan sy dapatkan bhw beliau bertariqah
Walimatu saadiyah.Asal thariqah tsb dr thariqah naqsyabandiyah.
oh ya bib,
1.sy mendapatkan sebuah buku yg sdh di alih bahasakan ke dalam bhs
indonesia dg judul “Mengungkap 7 rahasia gaib” karya Al Imam Asy
Syaikh Abu Nashr Muhammad bin Abdurrohman Al Hamdaany.Tahukah
habib tentang buku tsb?
2.Adakah Istighfar rajab dan doa ^akasah bib?saya membaca doa itu
dari buku kecil Majmu^ Syarif.
3.Syariah melarang kt memperbudak atau mempertuan jin,lalu spt yg
kita dapatkan di buku2 umum yg beredar tentang sejarah para Nabi
dan Rasul.Disitu Nabi Sulaiman as di cerikan bhw Nabi memerintah
jin utk merubah singasana ratu balqis.Dg demikian apakah tdk sama
antara memerintah dan memperbudak?
Demikian bib,wassalamu^alaikum wr wb

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:Hubungan dg jin,sanad guru,sholat jumat,azimat dll – 2010/02/09
11:50 Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari
hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
1. saya belum pernah membaca buku tsb, semoga isinya baik.

2. istighfar rajab mulia dan merupakan amalan para salafusshalih
dan guru guru kita, mengenai doa Akasya, ada yg mnengatakan bahwa
ia buatan seorang sahabat Rasul saw yaitu Sayyidina Ukaasyah ra,
namun saya belum menemukan sanadnya yg kuat dan muttashil pada
Sayyidina Ukaasyah ra, namun isi doa tsb mulia, dan semua doa yg
dikandung pada Majmu^ussyarif adalah doa doa yg diamalkan para
salafusshalih dan baik dibaca.

3. hal itu dijelaskan di Alqur;an pada surat Annaml, dan bukan
memperbudak dan bukan menghamba, namun ummat Nabi sulaiman as
adalah juga dari bangsa jin.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,
semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

ulilalbab Re:Hubungan dg jin,sanad guru,sholat jumat,azimat dll – 2010/02/10
18:21 Assalamu^alaikum wr wb.
Afwan ya habib,sy mau mengkonfirmasi mengenai lafadz tawasul
habib,guru2 habib yg bersambung hingga Rasul saw.Lafadz bhsa
arabnya bgmn?mohon di sertakan artinya ya bib…
Demikian sj bib,trma ksh sy haturkan sebesar2nya.Semoga Habib
sekeluarga dan seluruh jamaah majelis rasulullah selalu dlm
limpahan rahmat dan anugerahNya.amin
wassalamu^alaiku wr wb

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:Hubungan dg jin,sanad guru,sholat jumat,azimat dll – 2010/02/18
13:04 insya Allah saudaraku akan saya tampilkan, namun sementara
ini saya belum ada waktu menuliskannya, insya Allah akan saya
tuliskan kelak, sementara ini maka niatkanlah dan kirimkan fatihah
untuk mereka, maka hal itu lebih mudah bagi kita.

salam indah

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

sumber
http://arsip.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=34&func=view&id=24841