Home Komputer N900 bad application camera n900

bad application camera n900

- Advertisement -
Advertisements

Hasil jepretan pada n900 itu jelek dan hasilnya memang jelek dengan camera standart mau tau penyebabnya? dari garis biru dipinggir lensa yang ada dicover :najis beberapa orang diluar sudah komplen ke nokia tapi mereka beralibi karena kotor pada bagian lensanya jadi masalah ini tidak dapat difix baik dari sisi sofware atau lainnya.

beberapa dari orang luar coba mengurangi “kabut” yang dihasilkan saat foto pada cahaya yang minim dengan menutup baris biru dengan spidol atau cat kuku hitam dan memang hasilnya cukup membantu kabut yang dikeluhkan sudah hilang.
tapi jgn agan2 spidol item lempengan yang berwarna crome karena itu pada beberapa saat membantu pencahayan dalam pengambilan gambar.

diatas sediki info yang aye baca pada forum luar negeri namun aye pikir2 disaner n900 gak bego2 banget bikin baris biru dipinggir cover lensa, karena untuk pengambilan gambar yang belatar biru hasinya cukup bagus, yang jadi pertanyan sekarang bener gak sih penyebabnya garis biru? atau dari aplikasi cameranya?

Advertisements
//graizoah.com/afu.php?zoneid=3526959

ahkirnya tadi aye coba melakukan percoban dengan aplikasi luar yaitu blesh n900
tanpa spidol garis biru (takut gak bisa dihapus :D) jepretan pertama muncul kabut biru tipis dikanan atas foto hasil kedua dengan blesh n900 kabut biru ilang dan hasil jepretan jauh lebih tajam (size foto jadi 3.9Mb :najis )

point dari analisa newbie adalah hasil jepretan yang buruk pada n900 disebabkan karena aplikasi camera standar yang dibuat n900 kurang optimal dimana iso max hanya 400 saja, yang harusnya dapat ditingkatkan sampai 3200 isonya walapun ukuran file jadi besar dan pengaturan cahaya flash yang kurang optimal juga menyebakan kabut biru tipis yang dihasilakn dari pantulan garis biru didekat cover lensa. mudah2an firmware berikutnya dapat diperhatikan oleh nokia untuk mengoptimalkan aplikasi camera standart ini.

ref dari beberapa sumber.
http://talk.maemo.org/showthread.php?t=54869
carauntuk.com© https://carauntuk.com/bad-applicationn-camera-n900

- Advertisement -
cu.adminhttps://carauntuk.com
Nama: Arie Ibrahim | Lahir : 16 january 1987 | Lulus : SMA 28 Oktober 1928 jakarta Selatan Tahun 2005 | Keahlian : dibidang komputer. | Ketertarikan: ilmu komputer, ilmu Quran, dan Ilmu Fisika. | Kontak : arie@carauntuk.com adpit31@gmail.com | Pesan : semoga artikel diatas bermanfaat bagi saya pribadi dan yang membutuhkannya, Terimakasih
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe

Must Read

UAH: Presentasi Metode Ini Di Depan Non-Muslim Dan Berhasil

##ini bukan translate yang sempurna hanya tulisan yang penulis suka untuk dibaca berulang lengkapnya silakan tonton sumbernya:
- Advertisement -

Surat Pendek/ bacaan shalat tarawih rakaat 11

Urutan Shalat Tarawih dan Bacanya, engak mesti selalu ini bisa di ganti-ganti bebas aja cuma yang kurang kreatifitas bisa coba urutan ini:

Apa benar kita harus dan cukup berpegang hanya pada hadist nabi saja?

ariefsatria arief bertanya - 2014/01/21 07:14 Assalamu^alaikum wr wb Sholawt serta salam sllu tercurahkan kpd junjungan qt rasullah saw,serta rahmat dan barokah sllu Allah limpahkan kpd...

bib hati saya kenapa ya terkadang menyebut nama yesus lalu ke ingetan trus saya takut kufur bib.

kudo pendosa - 2014/01/21 06:09 assalamualaikum habib semoga habib di berikan kesehatn di panjangkan umurnya oleh ALLAH SWT amin 1.bib hati saya knp ya terkadang menyebut nama yesus...

Related News

UAH: Presentasi Metode Ini Di Depan Non-Muslim Dan Berhasil

##ini bukan translate yang sempurna hanya tulisan yang penulis suka untuk dibaca berulang lengkapnya silakan tonton sumbernya:

Surat Pendek/ bacaan shalat tarawih rakaat 11

Urutan Shalat Tarawih dan Bacanya, engak mesti selalu ini bisa di ganti-ganti bebas aja cuma yang kurang kreatifitas bisa coba urutan ini:

Apa benar kita harus dan cukup berpegang hanya pada hadist nabi saja?

ariefsatria arief bertanya - 2014/01/21 07:14 Assalamu^alaikum wr wb Sholawt serta salam sllu tercurahkan kpd junjungan qt rasullah saw,serta rahmat dan barokah sllu Allah limpahkan kpd...

bib hati saya kenapa ya terkadang menyebut nama yesus lalu ke ingetan trus saya takut kufur bib.

kudo pendosa - 2014/01/21 06:09 assalamualaikum habib semoga habib di berikan kesehatn di panjangkan umurnya oleh ALLAH SWT amin 1.bib hati saya knp ya terkadang menyebut nama yesus...

Maksud sebenarnya bahwa Islam

saptawijaya Maksud sebenarnya bahwa Islam sudah sempurna - 2014/01/06 13:58 assalamu^alaikum Semoga kemuliaan dan kesejahteraan dunia dan akhirat daripada Allah selalu bersama...
- Advertisement -