Ahalan wa sahlan bib

0

Forum Majelis Rasulullah

munirs Ahalan wa sahlan bib – 2008/12/18 17:29 Asalamualaikum bib,

gimana kabarNYA bib? Semoga selalu dalam lindungi Allah ya bib,
ada 3 pertanyaan neh bib,
1) bib, ayah saya sulit neh bib di bilangin buat solatnya, kalo
saya bilangin terus ntar saya malah di marahin, trus ayah jg
sering nyakitin binatang bib,
gimana bib cara bilanginNYA? Saya takut di marahin,

2) oh iya bib, tahun baru ke mana nih bib?
Kalo boleh ksh saran, di tempat maksiat maksiat aja bib,
kayak di Tebet tuh bib, di sebrang jalan As Saqqafi, parah bgt di
situ maksiatnya, ana pengen bgt kpn2 kta majelis di situ,
maaf bib kalo saranNYA lancang ya bib,

3) Bib, ada hadits tentang kemuliaan ttg memakai sewak gk bib? Apa
ya bib? Yang saya tau, pahala di lipat gandakan 70x, bener gk bib?

Makasih banyak wahai guru mulia ku,
maaf banyak nanya,
hehe. . . Hehe. . .

Wasalam

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:Ahalan wa sahlan bib – 2008/12/20 00:56 Alaikumsalam
warahmatullah wabarakatuh,

Anugerah dan Cahaya Rahmat Nya semoga selalu menerangi hari hari
anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
1. berlemah lembutlah pada ayah, jangan ditegur dan disinggung
perasaannya, anda bermanja manja padanya, bawakan hadiah yg ia
suka, lalu bicara deh sedikit tentang kemuliaan shalat, dan
qishash bahwa semua yg menyakiti akan dibalas oleh Allah swt, tapi
berupa pembicaraan santai dan rileks saja, sbb pembicaraan serius
akan hal itu akan menyebabkan kemarahannya, dan jangan lupa selalu
berdoa, Insya Allah tak lama lagi ayah anda akan berubah.

2. kita akan mengadakan Tablig Akbar malam tahun baru islam dan
malam 1 januari, namun bukan di tebet, dan Insya Allah tempat yg
anda katakan itu sudah kita incer, kita akan sering mengarahkan
konvoi melewatinya jika malam minggu.

3. sabda Rasul saw : Siwak membersihkan mulut dan membawa
keridhoan Allah.
siwak adalah keridhoan Allah dan kebencian syaitan,
shalat dengan siwak melebihi 70 shalat tanpa siwak,
dan banyak lagi hadits lainnya.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,
semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

sumber
http://arsip.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=34&func=view&id=20025

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments