Home forum.majelisrasulullah.org gelisah - 2009/01/03 06:56

gelisah – 2009/01/03 06:56

- Advertisement -
Advertisements

Forum Majelis Rasulullah

Shahkie gelisah – 2009/01/03 06:56 Assalamualaikum wr.wb

Ane anggota baru nih bib.salam kenal y bib.

sebenernya ane belum berhak nih bib buat nanya2.secara ane anak
baru disini.tp mau gmn lagi nih,ane bingung banget abisnya

ane kn punya calon nih bib,tp ane g tau ortunya seneng ape kga
same ane.jd tuh ortunya punya kriteria gtu buat calon mantunya.eh
tp kaga deh bib kayanya.jd th yg menurutnya seneng aja.tp ada jg
sih kriteria yg harus dipenuhin.jd th ortunya mau sama2 org betawi
gt jg yg agamanya kuat.nah ane sendiri g bisa nilai diri ane
sendiri apakah udah bener blm agama ane.jd apakah ane udah pantes
ape blm?
yg ane paling takutin nih bib, kalo calon ane itu dijodohin.jd ane
harus ky gimane nih?sedangkan ane tuh blm mampu bib.jg masih jauh
bgt.anenye jg masih terlalu muda.

tolong y bib ane harus ky gimane?
makasi y bib,ane mohon dibales secepatnya.

Wassalamualaikum.

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:gelisah – 2009/01/04 00:23 Alaikumsalam warahmatullah
wabarakatuh,

Kesejukan kasih sayang Nya semoga selalu menerangi hari hari anda
dg kebahagiaan,

Advertisements
//graizoah.com/afu.php?zoneid=3526959

Saudaraku yg kumuliakan,
anda beristikharah pada ALlah swt, lakukan shalat istikharah 3
malam berturut turut, dan pada hari ketiga anda akan diberi
petunjuk oleh Allah swt dengan kemantapan hati (bukan mimpi), maka
Allah akan memilihkan satu pilihan terbaik bagi anda yaitu yg anda
mantap melakukannya, dan kemantapan itu adalah dari Allah setelah
anda mohon petunjuk Nya swt,

dan setelah kemantapan itu jika anda jalankan maka Allah akan
menyingkirkan segala permasalahan dan rintangan yg merintanginya,

namun jika Allah tak menghendakinya untuk anda, mungkin akan
menjadi musibah, dosa, kemiskinan, perceraian, pengkhianatan dan
musibah lainnya, maka pada hari ketiga anda melakukan istikharah
itu hati anda akan mantap meninggalkannya.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,
semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

sumber
http://arsip.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=34&func=view&id=20512© https://carauntuk.com/gelisah-20090103-0656

- Advertisement -
cu.adminhttp://carauntuk.com
Nama: Arie Ibrahim | Lahir : 16 january 1987 | Lulus : SMA 28 Oktober 1928 jakarta Selatan Tahun 2005 | Keahlian : dibidang komputer. | Ketertarikan: ilmu komputer, ilmu Quran, dan Ilmu Fisika. | Kontak : arie@carauntuk.com adpit31@gmail.com | Pesan : semoga artikel diatas bermanfaat bagi saya pribadi dan yang membutuhkannya, Terimakasih
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe

Must Read

kapan & kenapa –

fatih kapan & kenapa - 2009/08/16 04:22 Assalammualaikum Wr.Wb. Salam & rindu saya pada Habib.Habib ada sedikit pertanyaan...
- Advertisement -

pertanyaan – 2009/08/15 07:00

frengky pertanyaan - 2009/08/15 07:00 Assalamu ^alaikum Wr Wb Alhamdulillah saya dapat quota......semoga habib panjang umur dan tidak...

tentang dosa – 2009/08/15

onnom tentang dosa - 2009/08/15 03:11 assalamualaikum, saya disini menanyakan tentang masalah sahabat saya, apakah kalau hamba telah menyesali seluruh...

Maulid Adhyaulami – 2009/08/15

mulyo Maulid Adhyaulami - 2009/08/15 03:07 Assalamualaikum... ya Habibana yg saya cintai.... Smoga Allah Swt Slalu melimpahkan nikmat sehat wal...

Related News

kapan & kenapa –

fatih kapan & kenapa - 2009/08/16 04:22 Assalammualaikum Wr.Wb. Salam & rindu saya pada Habib.Habib ada sedikit pertanyaan...

pertanyaan – 2009/08/15 07:00

frengky pertanyaan - 2009/08/15 07:00 Assalamu ^alaikum Wr Wb Alhamdulillah saya dapat quota......semoga habib panjang umur dan tidak...

tentang dosa – 2009/08/15

onnom tentang dosa - 2009/08/15 03:11 assalamualaikum, saya disini menanyakan tentang masalah sahabat saya, apakah kalau hamba telah menyesali seluruh...

Maulid Adhyaulami – 2009/08/15

mulyo Maulid Adhyaulami - 2009/08/15 03:07 Assalamualaikum... ya Habibana yg saya cintai.... Smoga Allah Swt Slalu melimpahkan nikmat sehat wal...

apa Qur^an Stambul ?

Addaif apa Qur^an Stambul ? - 2009/08/15 03:01 Assalamu alaikum wr. Wb. Tuan Guru, apakah yg d maksud dg Qur^an...
- Advertisement -

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of