Home forum.majelisrasulullah.org gelisah - 2009/01/03 06:56

gelisah – 2009/01/03 06:56

- Advertisement -
Advertisements

Forum Majelis Rasulullah

Shahkie gelisah – 2009/01/03 06:56 Assalamualaikum wr.wb

Ane anggota baru nih bib.salam kenal y bib.

sebenernya ane belum berhak nih bib buat nanya2.secara ane anak
baru disini.tp mau gmn lagi nih,ane bingung banget abisnya

ane kn punya calon nih bib,tp ane g tau ortunya seneng ape kga
same ane.jd tuh ortunya punya kriteria gtu buat calon mantunya.eh
tp kaga deh bib kayanya.jd th yg menurutnya seneng aja.tp ada jg
sih kriteria yg harus dipenuhin.jd th ortunya mau sama2 org betawi
gt jg yg agamanya kuat.nah ane sendiri g bisa nilai diri ane
sendiri apakah udah bener blm agama ane.jd apakah ane udah pantes
ape blm?
yg ane paling takutin nih bib, kalo calon ane itu dijodohin.jd ane
harus ky gimane nih?sedangkan ane tuh blm mampu bib.jg masih jauh
bgt.anenye jg masih terlalu muda.

tolong y bib ane harus ky gimane?
makasi y bib,ane mohon dibales secepatnya.

Wassalamualaikum.

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:gelisah – 2009/01/04 00:23 Alaikumsalam warahmatullah
wabarakatuh,

Advertisements
//graizoah.com/afu.php?zoneid=3526959

Kesejukan kasih sayang Nya semoga selalu menerangi hari hari anda
dg kebahagiaan,

Saudaraku yg kumuliakan,
anda beristikharah pada ALlah swt, lakukan shalat istikharah 3
malam berturut turut, dan pada hari ketiga anda akan diberi
petunjuk oleh Allah swt dengan kemantapan hati (bukan mimpi), maka
Allah akan memilihkan satu pilihan terbaik bagi anda yaitu yg anda
mantap melakukannya, dan kemantapan itu adalah dari Allah setelah
anda mohon petunjuk Nya swt,

dan setelah kemantapan itu jika anda jalankan maka Allah akan
menyingkirkan segala permasalahan dan rintangan yg merintanginya,

namun jika Allah tak menghendakinya untuk anda, mungkin akan
menjadi musibah, dosa, kemiskinan, perceraian, pengkhianatan dan
musibah lainnya, maka pada hari ketiga anda melakukan istikharah
itu hati anda akan mantap meninggalkannya.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,
semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

sumber
http://arsip.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=34&func=view&id=20512© https://carauntuk.com/gelisah-20090103-0656

0
0
vote
Article Rating
- Advertisement -
cu.adminhttp://carauntuk.com
Nama: Arie Ibrahim | Lahir : 16 january 1987 | Lulus : SMA 28 Oktober 1928 jakarta Selatan Tahun 2005 | Keahlian : dibidang komputer. | Ketertarikan: ilmu komputer, ilmu Quran, dan Ilmu Fisika. | Kontak : arie@carauntuk.com adpit31@gmail.com | Pesan : semoga artikel diatas bermanfaat bagi saya pribadi dan yang membutuhkannya, Terimakasih
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe

Must Read

makam cikini – 2010/10/01

BudhiSuci makam cikini - 2010/10/01 13:23 assalamualaikum wr wb hbbna, langsung aja berhubung quota tinggal 1.bagaimana hukum memindahkan...
- Advertisement -

bagaimanakah cara mengatasi putus

elanam bagaimanakah cara mengatasi putus cinta - 2010/10/01 11:40 asalamualaikum ya habiballah bagaimana cara mengatasi ptus cinta atau...

doa untuk habib munzir

ajasjibril doa untuk habib munzir al musawa - 2010/09/20 21:50 assalamualaikum wr wb.. minal aidzin wal fa idzin, mohon maaf...

Salam Sejahtera – 2010/09/20

DjPrasetiyo Salam Sejahtera - 2010/09/20 21:46 Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh Habib... Segala Puja dan Puji hanya untuk Allah SWT, Sholawat dan salam ...

Related News

makam cikini – 2010/10/01

BudhiSuci makam cikini - 2010/10/01 13:23 assalamualaikum wr wb hbbna, langsung aja berhubung quota tinggal 1.bagaimana hukum memindahkan...

bagaimanakah cara mengatasi putus

elanam bagaimanakah cara mengatasi putus cinta - 2010/10/01 11:40 asalamualaikum ya habiballah bagaimana cara mengatasi ptus cinta atau...

doa untuk habib munzir

ajasjibril doa untuk habib munzir al musawa - 2010/09/20 21:50 assalamualaikum wr wb.. minal aidzin wal fa idzin, mohon maaf...

Salam Sejahtera – 2010/09/20

DjPrasetiyo Salam Sejahtera - 2010/09/20 21:46 Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh Habib... Segala Puja dan Puji hanya untuk Allah SWT, Sholawat dan salam ...

mimpi indah – 2010/09/20

ajasjibril mimpi indah - 2010/09/20 21:34 assalamualaikum wrwb.. bib saya ingn bertany msalah sholat..., 1. bib yng sya tau masalh sholat...
- Advertisement -
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0 0 vote
Article Rating