itha cinta – 2007/07/07 19:51 ass. wr. wbr
habib munzir yang dirahmati Allah. terimakasih sebelumnya telah
menjawab pertanyaan saya sebelumnya..
saya ingin bertanya 3 hal.
1. saya suka iri terhadap mereka yang berasal dari keluarga ulama,
wali, bahkan dari keturunan rasulullah. karena saya pikir mereka
ada yang menuntun . sedangkan saya hidup dalam keluarga angkat
dimana ayah saya seperti yang pernah saya ceritakan. dan musibah
itu membuat saya dan ibu angkat saya kembali kepada Allah.
sedangkan saya takut orang-orang melihat saya dalam bentuk kepala
keluarga yang tidak benar. tapi habib demi Allah saya tidak pernah
mau seperti ayah saya habib,,apa selalu ayahnya bertakwa lalu
anaknya bertakwa??

2. habib,, Nabi SAW pernah ngomong sesuatu tentang remaja nggak
khususnya??
habib, saya menyukai seorang guru saya, tapi dikabarkan dia akan
menikah.. bagaimana habib?? saya sangat menyukainya?? apa yang
harus saya lakukan pada hari dia menikah?? apa bisa saya meminta
dia jika kelak masuk surga??

3. habib saat saya patah hati saya tidak seperti remaja lain, saya
juga merasa diejek seperti tidak suka menyanyi, dan ketika patah
hati lagu saya adalah murattal an-naziat.. dan saya sering diejek
jika berbicara selalu memakai kata nabi.

4. habib, jika di surat ar-rahman laki-laki yang beriman akan
mendapatkan bidadari,, lalu wanita nanti dapat apa selain jadi
penghuni neraka?? selalu yang disebutkan laki-laki.. apa mungkin
saya bisa mendapatkan apa yang tidak bisa saya dapatkan di dunia
di surga (jika kelak saya di surga amienn..)

habib,, jawab yang cepet ya.. saya nggak sabar pengen tau..
wass.wr.wbr

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:cinta – 2007/07/08 08:01 Alaikumsalam warahmatullah wabaraktuh,

Rahmat dan Ketenangan Jiwa semoga selalu menghiasi hari hari anda,

Saudariku yg kumuliakan,
nah.. justru itulah kelebihan saudari dari mereka, anda akan
mendapat perhatian lebih dari Allah swt ketika sdri mengadu pada
Allah swt maka Allah akan membuka kesempatan untuk lebih dekat
kepada Nya swt

1. saudariku.. ayahmu kenapa kah?, dia orang yg bertakwa?, semoga
saudari pun menuruni ketakwaannya juga, bukankah demikian?

2. ada sabda Nabi saw barangsiapa yg banyak beribadah dan mencari
ilmu agama dari mudanya maka baginya pahala 92 shiddiqien (HR
Tabrani dalam Alkabir)

ada sabda Nabi saw pula : kuingatkan kalian untuk memperhatikan
para remaja pemuda pemudi, sungguh mereka itu lebih berhati lembut
dan mudah diajak, sungguh Demi Yang Membangkitkanku dalam
kebenaran, aku diutus membawa risalah, dan duduk bersamaku para
remaja, dan orang orang tua meninggalkanku .

Mesti ada pria lain wahai saudariku.. yg sudah dipilihkan Allah
untukmu tentunya.. tapi bisa saja Allah mengabulkan itu,
berlombalah dalam kemuliaan,

3. ngga usah menyanyi deh.. murattal nazi at aja deh tu.. saya
cocok banget kok, urusan nyanyi sama menari itu sih urusan anak
anak balita, ok?, kata kata Nabi?, wah.. itu kan kata kata
terindah, biar aja yg mengejek, tapi malaikat mestilah memuji dan
mendoakan anda..

4. mengenai wanita disanapun ada yg disebut wildan mukhallad,
mereka itu remaja remaja muda belia yg menjadi pelayan pelayan,
wajah mereka indah dan cakap bagaikan mutiara yg indah, nah ini
diperuntukkan untuk semua penduduk sorga,

Bidadari bukan hanya untuk pria, namun Wildan dan Bidadari ini
adalah pelayan pelayan di sorga, untuk pria dan wanita penduduk
sorga,

.. saudariku, wanita itu mulia lho, tugas wanita adalah ibunda
bagi para nabi, ibunda bagi semua para shalihin, mereka adalah
bunda bagi semua manusia, bahkan kemuliaan agung bagi mereka yg
diridhoi ibunya (wanita lho, bukan pria), dan seribu tahun ibadah
tetap ia akan masuk neraka kalau tak bakti pada wanita (ibu)..,
bukankah sorga ditelapak kaki wanita..? (ibu).

Nah.. berarti wanita itu sangat mulia pula.

demikian saudariku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu.

wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

itha Re:cinta – 2007/07/08 08:15 ass.wr.wbr
habib saya adalah yang mengirim di masalah ilmu hitam _tauhid yg
pernah habib jawab,, maksud yg saya tanyakan saya takut orang
melihat saya dari ayah saya yang menurut mereka tentunya saya
juga_zalim terhadap keluarga tapi saya capek habib kalau harus
menjelaskan saya (semoga) tidak seperti ayah saya.. tidak selalu
kan habib ayahnya jahat anaknya jahat. maka dari itu saya suka iri
dengan keturunan habib, rasul ulama atau wali.. karena orang
melihat pasti menaruh segan.. tapi saya hanya dari keluarga biasa.

terimakasih ya habib,, doakan saya agar bisa mencari kebenaran dan
membela keluarga saya yang dizalimi serta diperas oleh orang yg
sangat jahat.

semoga habib senantiasa diberi kesabaran untuk menjawab pertanyaan
saya yang aneh2.. hehe..

wass.wr.wbr

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:cinta – 2007/07/08 09:26 Alaikumsalam warahmatullah wabaraktuh,

Kebahagiaan dan Kesejukan hati semoga selalu menghiasi hari hari
anda,

Saudariku yg kumuliakan,
tak perlu menjelaskan apa apa pada mereka, jelaskan dengan
perbuatan anda, dan perbuatan itu akan mengubah citra setiap
manusia menjadi baik atau buruk, dan kemuliaan adalah milik orang
orang yg bertakwa, bila anda berhasil membuat citra baik pada diri
anda, maka semua habib, kyai, pejabat, konglomerat dll akan
menghormati anda,

Saudariku kiranya demikian pelik permasalahan anda, saya akan
berusaha membantu, dimana alamat anda?, baiknya anda meneruskan
komunikasi ini di email pribadi saya : munziralmusawa@yahoo.com
saya akan kirimkan air doa insya Allah.

demikian saudariku yg kumuliakan, semoga dalam Rahmat Nya swt
selalu,

wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

itha Re:cinta – 2007/07/09 04:59 ass. wr. wbr
habib, saya udah kirim email.. moga2 nyampe ..kok habib tau juga
ya masalah saya berat.
makasiiiiiiiiiiiiiiiiii ya habib.. hanya Allah yg bisa
membalasnya.. nanti kalo saya udah bisa jalan keluar sendiri mau
ketemu habib bole ya..
wass.wr.wbr

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:cinta – 2007/07/11 01:10 ok saudariku,

pertanyaan saudari telah saya jawab..

semoga dalam kebahagiaan selalu,

wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

sumber
http://arsip.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=34&func=view&id=5250

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here