apakah 600 ribu orang

0

budiyanto apakah 600 ribu orang – 2008/10/01 19:56 salamu alaikm

saya mau tanya apa betul yang hadir di dalam majlis Rasulullah SAW
itu jumlahnya sampai 600 RIBU orang????? karena ketika saya ikut
hadir di monas pd acara nuzulul Qur^an jmlahnya tidak sampai 600
Ribu orang.. kecuali Malaikat, jin, & syetan yg dihitung pula dlm
acara tsbt. Tapi itu smua bukan dr bangsa manusia atau orang..

Saya sarankan kpd majlis Rasullulah agar tidak membohongi umat
hanya karena ingin disebut sbgai majlis yg terbesar di ibu kota &
saya sarankan juga agar majlis Rasullulah SAW Tdk merugikan kpd
smua masyarakat ketika membuat sswtu acara..

wsslm

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

BudhiSuci Re:apakah 600 ribu orang – 2008/10/02 06:54 setahu gue, orang hari
gini masuk Log In tuk ngucapin selamat lebaran, bukan ngomel..

mending gue, ga ngucap met lebaran tapi ngga ngomel., cuma jadi
ngomel gara gara ada yg buta di monas kemarin..

jadi ada juga yg hadir di monas malam nuzulul qur;an matanya melek
tapi hatinya gelep dari hidayah..

MR bikin acara di monas karena udah ngga muat di masjid manapun di
ibukota, di lapangan banteng acara nisfu sya^ban udah ngga muat,
ternyata acara monas lebih banyak lagi yg hadir, menurut kapolres
jakpus yg hadir melebihi 600 ribu.. begitu juga paspol PP yg turut
hadir mengamankan, mereka dikirim walikota jakpus untuk turut
membantu kelancaran acara, mereka juga belum pernah lihat majelis
dzikir sebesar itu dan lebih dari 600 ribu..

cuma elu aja yg buta.

emang kenapa kalo MR paling gede..?, elu hasut..?, kalo Dewa dan
slank yg rame elu bungkem…?, ini udah ketahuan hati elu tu
isinye apaan..

MR ga pernah ngerugiin masyarakat, yg ade nguntungin, cuma setan
aja ma elu yg rugi dan orang yg busuk hati.. hue..he..he,.

met lebaran..

maapin gue, kalo ga maapin juga emang gue pikirin..

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:apakah 600 ribu orang – 2008/10/02 07:02 Alaikumsalam
warahmatullah wabarakatuh,

kemuliaan hari Idul fitri, kesucian Rahmat dan kelembutan Nya swt
semoga selalu menaungi hari hari anda,

saudaraku yg kumuliakan,
terimakasih atas saran dan kritiknya, mengenai jumlah massa,
memang demikian perhitungan fihak keamanan dan aparat pemerintah,

saudaraku, reklame reklame itu bertujuan membangkitkan semangat
muslimin untuk hadir, dan hal itu adalah membawa manfaat bagi
muslimin sendiri, dan tentunya hal itu bukan dusta.

mohon doakan kami agar semakin sukses membenahi masyarakat ibukota
khususnya.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga sukses dg segala cita
cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

Wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

sumber
http://arsip.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=34&func=view&id=18533

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments