Sponsor 1

cpanelKomputerspanelWebsite/CMS

[WordPress] A TimThumb error has occuredThe following error(s)

A TimThumb error has occuredThe following error(s) occured:
Could not create the index.html file – to fix this create an empty file named index.html file in the cache directory.Could not create cache clean timestamp file.

Saya baru dapat pertanyan dari temen, yang menggatakan 2 minggu yang lalu gambar pada websitenya dapat tampil, tapi sekarang tidak, setelah saya cari  kesana kemari macam – macam informasi tidak ada juga yang benar untuk memperbaikinya, sesuai dengan error diatas saya diminta buat folder cache dan index.html dimana skripnya berada, setelah saya coba hasilnya tetap sama.

Karena penasaran saya coba hapus folder cache, dan cek error yang tampil adalah pesan gagal untuk membuat folder cache, ini aneh, berbekal informasi aneh tersebut maka saya putuskan untutk ubah permision dari nama themenya menjadi 775 dan rename folder cachenya, lalu akses kembali dan berhasil.

# berbagai catatan
1. Saya gunakan Spanel maka Pathnya adalah -> /s/test.carauntuk.com/www/wp-content/themes/Tiberion/
2. nama folder Tiberion ini chmod jadi 775 didalamnya adalah folder cache rename jika mau main aman.
3. Jika gunakan Cpanel maka pathnya adalah /home/USER/public_html/wp-content/themes/Tiberion/

4. path itu diketahui darimana? dari keberadaan file skrip : timthumb.php yang ada di folder theme tadi jika tidak ada maka kamu salah alamat 

© http://carauntuk.com/wordpress-a-timthumb-error-has-occuredthe-following-errors

Sponsor 2

Show More

cu.admin

Nama: Arie Ibrahim | Lahir : 16 january 1987 | Lulus : SMA 28 Oktober 1928 jakarta Selatan Tahun 2005 | Keahlian : dibidang komputer. | Ketertarikan: ilmu komputer, ilmu Quran, dan Ilmu Fisika. | Kontak : arie@carauntuk.com adpit31@gmail.com | Pesan : semoga artikel diatas bermanfaat bagi saya pribadi dan yang membutuhkannya, Terimakasih

Related Articles

Leave a Reply

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker