sub gratis!

sub gratis!

hosting mantap!

abdurrahman Wahabi Kok Gt?? – 2007/07/23 23:54 Assalamualaikum Warahmatullah
Wabarakatuh

Semoga Allah.Swt Mencurahkan Rahmat dan Karunianya Kepada Habib
,Dan keluarga Disetiap Detakan Jantung.

Bib,Kebetulan Ana Beberapa Hari Yang Lalu berdebat Sedikit dengan
org Wahabi (tidak perlu disebut namanya) tentang Yasin Di bawa^
Kekamar Mandi.

Waktu Itu ana di masjid mau buang hajat(maaf sebelumnya)
kebetulan di kantung ana ada yasin,setelah keluar dari kamar
mandi ana baru sadar kalo di kantung ana ini bawa yasin.
ana sambil berkata dengan agak keras “Astaghfirullah di kantong
aku ada yasin”,seorang wahabi menghampiri ana kebetulan beliau
menjual minyak wangi di dalam masjid sana, beliau
berkata,”sebenarnya membawa yasin di dalam kamar mandi itu tidak
apa-apa jangankan yasin al-qur^an pun tidak papa,
saya bertanya kepada orang tsb ,”mengapa demikian kak?,kita tau
kalo yasin itu kan suci apa lagi alqur^an terdapat firman
Allah.swt nggak bisa di bawa kamar mandi (saya bertanya menurut
pikiran awam saya) gimana adab kita umat islam kalo firman
allah.swt aja nggak bisa kita hargai?,beliau menjawab lagi,”kita
fikir pakek logika anda tidak sadar kalo tiap hari di otak anda
itu membawa Al-fatihah dan surat-surat lain ya tapi dari pendapat
ini masih ada perselisihan antara ulama-ulama,terserah anda mau
pakek yang mana,ana menjawab lagi “saya mau pakek yang Ahlussunah
waljama^ah aja jd nggak sesat (tidak banyak berbicara lagi ana
langsung ambil wudhu).

ana sedikit kaget bib….apakah benar dari keterangan beliau tsb?
dan yang pasti kita ini harus menghindari kan bib yang namanya
perdebatan dengan sesama umat islam(apalagi orang awam seperti
ana),Bagaimana Pendapat habib tentang Kitab Suci Masuk Kekamar
Mandi Tersebut?

Maaf bib kalo pertanya^an ana ini agak Konyol ,masalahnya setiap
ana sholat di masjid tsb pasti bertatap muka dengan beliau (yang
setiap harinya beliau menyebarkan lembaran2 yang menyatakan bahwa
kita ini ahli bid^ah),sebenarnya ana sedikit berang tp
kadang-kadang kami ambil banyak2 dan kami bakar.demikian bib
pertanyaan dari ana.

Berjuta-juta terimakasih buat habib.

Wassalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

Mattawaf Re:Wahabi Kok Gt?? – 2007/07/27 23:26 Salam,
Kemungkinan Habib masih di Bengkalis atau dalam perjalanan
Kita Do`akan semoga aktifitas Habib selalu lancar, dan dalam
lindungan Allah SWT.
Aamiin….

Saudaraku saya ikutan yah sebelum Habib menjawab.
katakan saja padanya: “Jika demikian permasalahannya Berarti
sholat anda itu
tidak pernah sah, karena anda selalu membawa kotoran (najis) dalam
perut”.
He he he…

Itulah barangkali yang terjadi jika seseorang kurang belajar
Fiqhi, akhirnya
akal-nya yang dimainkan.

Habib yang kami cintai, mohon koreksinya juga yang kami tulis ini.

Salam,

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:Wahabi Kok Gt?? – 2007/07/28 04:07 Alaikumsalam warahmatullah
wabarakatuh,

Kemuliaan malam Isra Mi raj dan Cahaya kemuliaan shalat semoga
selalu mengiringi hari hari anda,

saudaraku yg kumuliakan,
memang hal itu ikhtilaf, namun tentunya tidak ada yg
mengingkarinya, dan secara adab sepantasnya kita tak membawa
tulisan yg berlafadzkan nama Allah swt dan nama Nabi saw,

beda dengan kakus masa lalu yg berupa tempat terbuka, namun kini
adalah kakus tertutup khusus untuk buang air besar dan kecil,

bila anda dikatakan membawa fatihah dan surat Alqur^an diotak dan
masuk ke toilet,

maka anda tanya pada dia apa hukumnya membawa najis ke dalam
masjid, kalau ia berkata haram membawa najis ke dalam masjid maka
katakan padanya, bukankah diperut andapun anda membawa najis?,
lalu apa bedanya?,

lalu jawab lagi bahwa fatwa model seperti itu adalah fatwa
keledai,

ah.. jangan deh.. jangan jadi permusuhan pula, namun jelaskan
padanya bahwa hal itu adalah ikhtilaf, orang yg berilmu akan
menghargai ikhtilaf, dan tidak saling menghina, kecuali kalau
wahabi yg memang mereka itu ikhtilaf dalam kesesatan, maka mesti
diperingatkan,

demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

posisi saya di pulau Bengkalis, mohon doa,

wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

sumber
http://arsip.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=34&func=view&id=5783

© http://carauntuk.com/wahabi-kok-gt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here