Homeforum.majelisrasulullah.orgtentang jin apakah benar jin itu ada di dunia kita? dan bagaimana caranya kita bisa merasakannya bahwa jinitu berada di samping kita?

tentang jin apakah benar jin itu ada di dunia kita? dan bagaimana caranya kita bisa merasakannya bahwa jinitu berada di samping kita?

forum.majelisrasulullah.org 1 0 likes 294 views share

jin2008/01/15 05:16

ass.wr.rb

wahai habibana yang saya muliakan saya ingin bertanya tentang jin apakah benar jin itu ada di dunia kita? dan bagaimana caranya kita bisa merasakannya bahwa jinitu berada di samping kita?

mungkin hanya itu wahai habibana yang saya ingin tanyakan semoga habibana sehat selalau dan dilimpahkan ilmu yang sangat berkah amin…………

wassalam

==========================
Re:jin2008/01/15 05:56

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

Saudaraku yang kumuliakan, jawaban ats pertanyaan anda sudah ada di dalam Forum, berikut kutipan jawaban dari Habibana :

Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

Cahaya keagungan Nama Nya swt semoga selalu menerbitkan kemudahan pada hari hari anda,

Saudariku yg kumuliakan,
Jin, Syaitan dan Iblis adalah makhluk makhluk Allah swt yg tercipta dari Api, sebagaimana hewan pun beragam jenis, tumbuhan beragam jenis, demikian pula mereka, namun satu hal yg berbeda adalah bahwa Jin ada yg muslim dan ada yg kafir, dan bagi mereka juga Syariah Islam, mereka mengikuti Nabi saw dan adapula yg kufur, berbeda dengan Syaitan dan iblis yg memang kesemuanya dalam kekufuran.

Iblis telah minta Izin pada Allah swt untuk menggoda Adam as dan keturunannya hingga hari kiamat, dan Allah swt mengizinkannya, namun Allah juga menyiapkan pengampunan dosa bagi hamba hamba Nya swt.

Demikian saudariku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

Wallahu a’lam

http://www.barakaperfume.com/majelisrasulullah/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=&func=view&catid=9&id=9100&lang=en#9100

==========================

sumber

© http://carauntuk.com/tentang-jin-apakah-benar-jin-itu-ada-di-dunia-kita-dan-bagaimana-caranya-kita-bisa-merasakannya-bahwa-jinitu-berada-di-samping-kita

Sponsor 2

1 Comment

mila

Bagaimana tafsilan antara syeitan jin dan manusia sedangkan bahan baku penciptaannya berbeda?

Leave a Reply