Homeforum.majelisrasulullah.orgtanya – 2007/08/14 01:33

tanya – 2007/08/14 01:33

forum.majelisrasulullah.org 0 0 likes 28 views share

ajiakbar tanya – 2007/08/14 01:33 assalamualikum

habib saya mau minta nasihat dr habib saya masih pelajar bagaimana
caranya menjauhkan diri dari perbuatan terlarang trus, saya ada
masalah dg orang yg mempercayai bidah2 yg ditebarkan oleh kaum
wahabi termasuk keluarga saya dan bagaimana cara mengatasinya.

salam buat habib munzir.

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:tanya – 2007/08/15 04:09 Alaikumsalam warahmatullah
wabarakatuh,

Cahaya kemuliaan Bulan Rasulullah saw ini semoga selalu menerangi
hari hari anda dalam kebahagiaan,

Saudaraku yg kumuliakan,
cara terbaik bagi anda adalah untuk memperbanyak kehadiran di
majelis taklim, bila anda ada waktu hadirlah di majelis pusat kami
di Masjid Almunawar, Pancoran, Jakarta selatan setiap senin malam
pk 21.00-22.30 yg selalu dihadiri lebih dari 5 ribu hadirin yg
sebagian besar pemuda pemudi, yg merekapun dari kalangan pelajar,
menengah dan mahasiswa, dan karyawan karyawati dll,

karena di majelis itu dipadukan antara dzikir dan majelis taklim,
namun tidak hanya itu, kami mempunyai 80 cabang majelis lainnya di
jabotabek yg masing masing mempunyai jadwal tetapnya, anda dapat
mengklik di kiri web ini pada : “Jadwal majelis”.

atau anda lebih senang memilih majelis ahad siang misalnya, atau
ahad sore, atau sabtu sore, dan majelis majelis taklim lainnya yg
menanti anda untuk terus terbimbing dan terjaga,

mengenai teman dan keluarga anda itu tentunya mereka terpengaruh
racun dari wabah penyakit kerusakan akidah, jangan dimusuhi dan
diperangi, tapi ajak mereka ke majelis taklim, atau anda dapat
membeli buku buku yg menjelaskan mengenai kesalahan kesalahan
mereka, diantaranya buku yg telah saya terbitkan : “kenalilah
akidahmu”.

atau ajak pula mereka ke majelis majelis taklim, saudaraku,
berhasi atau tidak ketahuiilah bahwa anda telah berjihad membela
Nabi saw dan kebenaran, berjihadlah dg lidah, dg harta dan tenaga,
tapi bukan dg senjata, karena jihad ini sesama muslimin

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

Wallahu a lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

ajiakbar Re:tanya – 2007/08/16 07:32 assalamualaikum.wr.wb

habib ana minta maaf yg se besar2nya karena saya terlalu banyak
bertanya,, karna saya masih awam.
ana mau bertanya pd hb, ana pelajar 16th ana sangat menyukai
cerita hidup hb, karena menurut ana sangat berkesan.

kalau bisa ana minta artikel tentang perjalanan hidup hb saat
remaja, karena dari semua artikel yg pernah ana baca ,kisah hidup
hb sangat menjadi inspirasi bagi ana.

dan yg ke dua ana mau bertanya tentang website majelis ,siapa saja
yg terlibat dalam mengelola situs tsb dan apakah hb perlu kursus
keahlian untk mengelola situs tsb.

wassalam

(m.umar)

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:tanya – 2007/08/18 02:03 Alaikumsalam warahmatullah
wabarakatuh,

Cahaya kemuliaan Bulan Rasulullah saw ini semoga selalu menerangi
hari hari anda dalam kebahagiaan,

Saudaraku yg kumuliakan,
Wah.. kalau menulis satu artikel penuh mengenai kisah hidup saya
rasanya terlalu banyak dan menyita waktu, ringkasnya saat saya
seusia anda, masa saya menjenjang SMP kelas tiga, dan mulai masuk
SMA, saya baru saja meninggalkan pergaulan buruk remaja, pergaulan
saya saat itu adalah bersama teman teman saya dari anak anak
asrama Brimob, saya mulai meninggalkannya di usia 15 tahun,
awalnya adalah saya diajak oleh kakak saya untuk menghadiri Maulid
nabi saw yg diadakan setiap malam jumat di kediaman Al Arif Billah
Alhabib Umar bin Hud Alattas di Cipayung Bogor, saat itu beliau
masih segar bugar walau usianya sudah mencapai 90 tahun lebih,

Beliau ini sanadnya bersambung kepada Al Arif billah Alhabib
Abdullah bin Muhsin Alattas, Al Arif billah Alhabib Muhammad bin
Ahmad Almuhdhor, dan para Dai besar di masa itu,

Wajah beliau itu sungguh terang bercahaya, nah.. singkatnya mulai
saat itu saya meninggalkan pergaulan buruk, saya berkecimpung pada
mencintai Nabi saw, saya memperbanyak shalawat hingga beribu ribu
kali setiap harinya, berpuasa Daud as, dan membaca maulid walau
sendirian setiap malamnya,

Mulailah hari hari saya sering sekali bermimpi Rasul saw, saya
sangat mencintai Rasulullah saw, dan buku bacaan saya adalah
terjemah Syamail Muhammadiyah (Budi Pekerti Rasulullah saw) oleh
Imam Tirmidziy,

Lalu beberapa waktu kemudian saya makin ingin memperdalam Syariah,
saya mondok di Ponpes Alkifahi Atssaqafy pimpinan Alhabib Umar bin
Abdurrahman Assegaf di Sawo Kecik Bukit Duri Puteran, dan juga
Taklim di Ma had Assaqafah pimpinan Al Alllamah Alhabib
Abdurrahman Assegaf di Bukit Duri,

Kira kira satu dua bulan saya belajar namun saya tidak betah
karena jiwa manja dan beratnya berpisah dengan ayah ibu membuat
saya akhirnya kembali kerumah, ayah ibu saya kecewa, mengapa
anaknya yg satu ini tidak berhasil sekolah tinggi dan tidak pula
berhasil sekolah agama,

Lalu tak lama kemudian saya mulai bersemangat lagi untuk taklim ke
Madinah, mendekat pada Rasulullah saw, dan syaratnya adalah bahasa
arab, demikian berlanjut hingga saya sempat pesantren lagi di Ma
had Al Khairat pimpinan Al Habib Naqieb BSA di Bekasi Timur selama
6 bulan, kemudian saya melanjutkan kepangkuan Guru Mulia Al Hafidh
Al Musnid Al Habib Umar bin hafidh di Yaman..

Saya pulang ke Indonesia 1998 dan mulai berdakwah.. gitu deh
saudaraku..,

Mengenai website ini ada 4 orang yg mengelolanya, yaitu saya, dan
super Admin, dan dua orang admin lainnya.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

Wallahu a lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

ajiakbar Re:tanya – 2007/08/19 07:06 assalamualaikum.wr.wb.

salam sjahtera untuk habibana munzir

ana mau mengajukan pertanyaan pd habib. yang pertama adalah
masalah dunia entertaiment/pelawak.
ana sering menonton acara di tv, tapi yg ana sering lihat adalah
orang yg melawak, mereka ssring mencela dan mencaci padahal mereka
adalah sesama umat muslim, walaupun hal tersebut bagi mereka
adalah suatu pekerjaan, tetapi dalam islam aapakah hal tersebut
diperbolehkan?

yang ke dua adalah ttg masalah musik
akhir2 ini banyak sekali musik2 yg berkembang pesat dan peminat
nya pun banyak, dalam suatu tausyiah habib munzir , hb pernah
mengatakan bahwa musik2 tsb adlh musik ^^setan^^ apakah kita sbg
muslim diperbolehkan untuk menyanyikan lagu2 tsb & apa hukum nya
bila kita menonton suatu acara konser musik ?.

sekian dari saya mohon maaf apabila ada kata2 saya yg kurang
berkenan untuk habib

wassalam

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:tanya – 2007/08/20 04:55 Alaikumsalam warahmatullah
wabarakatuh,

Cahaya kemuliaan Bulan Rasulullah saw ini semoga selalu menerangi
hari hari anda dalam kebahagiaan,

Saudaraku yg kumuliakan,
mengenai caci maki merupakan hal melanggar norma kesopanan
syariah, sebagaimana Sabda nabi saw : “Mencaci orang muslim adalah
fasiq” (Shahih Bukhari)

namun dalam hal ini sudah menjadi umum, oleh sbb itu kita tak bisa
langsung menuduh mereka karena memang tarbiyyah belum sampai pada
mereka, mestilah kita mencari cara untuk menjelaskan pada mereka,
sebab kini sudah bukan hanya cacimaki, tapi aurat, ucapan asusila
dan segala perbuatan buruk telah dilakukan demi tawa penonton,
duh.. inilah perjuangan kita,

mengenai musik hal itu hukumnya ikhtilaf ulama antara Mubah dan
Makruh, jika musik yg mengajak kepada kemaksiatan maka haram
hukumnya,

boleh boleh saja kita menyukai musik dan menghadiri pertunjukan
musik selama tak melanggar norma norma syariah,

mengenai “musik setan” yg saya maksudkan itu adalah mereka yg
meninggalkan shalat demi menghadiri panggung musiknya, mabuk2an
bersama sama dan tenggelam dalam kegelapan dosa di perkumpulan
itu,

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

Wallahu a lam

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

ajiakbar Re:tanya – 2007/10/21 02:01 assalamualaikum. wr. wb

ana mau bertanya kira2 berapa lama abi pergi ke hadramaut,,,,
saya juga bertanya ttg Format majelis yag baru padan saat mahalul
qiyam maulid, nada nya berubah seperti maulied barzanji/ simtud
durar… apa yg menyebabkan perubahan tsb?????

saya masih pelajar apakah kalau satya menyontek masih terhitung
dosa???

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:tanya – 2007/10/31 00:54 Alaikumsalam warahmatullah
wabarakatuh,

Rahmat dan kebahagiaan semoga selalu menyelimuti hari hari anda

Saudaraku yg kumuliakan,
beribu maaf selama 10 hari saya tidak online hingga tak bisa
menjawab pertanyaan anda

Alhamdulillah saya telah kembali, mengenai lahan yg dirubah itu
adalah hanya untuk menambah semangat saja, dan hal itu umum
dilakukan oleh para ulama salaf dan murid murid mereka.

mengenai menyontek ini saudaraku, kesemua hal yg merugikan orang
lain merupakan dosa.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

Wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

ajiakbar Re:tanya – 2008/01/10 06:45 ass.

dah lama ni ane kg tanya ma abi,,,,,

bi bnyk bgt tmn ane bnyk bgt yg jg ngerti ttg habib… karamah
serta ilmu2 mereka…. pd saat ane bercerita ttg hb pasti ada yg
mencela2…. mereka tdk ngerti ttg apa itu hb…
pernah meereka ana ajak ke almurnawar… eh tau2nya mereka malah
pd nongkrong di warung,,,, tidak mau masuk ke mesjid…..
mereka suka sekali meremehkan para habaib….. klo ana debat pasti
ana kalah soalnya ilmu ana msh rendah udah gitu debatnya d keroyok
lg… kdng2 ana suka kesal ma mereka

ana minta 1 cara mudah menghadapi org2 sperti mereka2….
syukran katsiran……..

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:tanya – 2008/01/10 11:55 Alaikumsalam warahmatullah
wabarakatuh,

Kasih sayang dan Rahmat Nya swt semoga selalu menerangi hari hari
anda dg kebahagiaan,

Saudaraku yg kumuliakan,
cara terbaik adalah anda menghindari perdebatan dg mereka, jangan
berdebat, jangan buka pembahasan yg bertentangan dg mereka, anda
berdakwahlah dg mereka bukan dg ucapan, tapi dengan perilaku,
berakhlak baik, pemaaf, periang, ramah, akan membuat mereka
menyayangi anda dan membuat keberadaan anda selalu didambakan oleh
semua teman,

nah.. ajaklah teman yg berfikiran tdk bertentangan dg anda,
ajaklah ke majelis, lagi, dan lagi, dan agar ia mengajak temannya
lagi, dan lagi.

sayapun dulu masa SMA banyak dilecehkan teman, diejek, dicemooh,
namun kini mereka menyesal, Allah membalik keadaan, mereka sangat
ingin berteman dg saya, namun kini jangankan untuk kembali
berteman, mereka mau jumpa pun sudah sangat sulit.

mereka yg mencemooh anda itu takdir kehidupan mereka ditangan
Allah, dan Allah tak akan diam melihat orang yg mencintai Nabi Nya
dicemooh, dan Allah akan memberikan pelajaran pada mereka dunia
dan akhirat, semoga Allah swt memberikan mereka hidayah

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga sukses dg segala cita
cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

Wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

ajiakbar Re:tanya – 2008/03/10 06:27 ass…. wr wb.

dah lama nih bi ga buka website kayanya banyak yg ane mo tanyain ;

1. abi kan dah kasih nama ma ane…. ane mo bgt jd anak angkat nya
abi munzir…. sebab bagi ane abi udah kaya org tua ane…. (boleh
ya bi)

2. di sekolah ane lg sibuk bikin presentasi majelis rasulullah
saw…..
kmaren kan dah bikin presentasi ma bang ahmad(yg baca rawi)… nah
ternyata presentasi ane masuk dalam kategori presentasi terbaik
dan wakilin sekolah…. ane dah bikin presentasi yg baru,yg lg
dikerjain ma bang mahfud,,, ma bang irfan,,,nah ane minta dukungan
nya mengingat banyak yang pengen tahu bgt ttg mjls ni….
oiya presentasi ma proposal yang dipegang ma bag mahfud da
bnyk,trus hrs da ttd dr khadim nya,,, ntar abi ttd in ya….
trus da presentasi (tanya jwb yg harus abi kerjain) (ntar ane
kirim di forum) biar abi jawab….

3. menurut abi pelajar sma ky ane tu hrs gmn menjalani kegiatan
sekolah dan majelis…..

wass

(muhammad umar)

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:tanya – 2008/03/10 13:07 Alaikumsalam warahmatullah
wabarakatuh,

Keindahan Anugerah Nya swt semoga selalu terlimpah pada hari hari
anda dan keluarga,

Saudaraku yg kumuliakan,
1. boleh

2. yup.., saya siap tanda tangan, pertanyaan..??, Insya Allah..
ngga berani janji. he..he..

3. berlakulah sebagai siswa yg nabawiy, jangan tinggalkan sekolah,
jangan tinggalkan majelis, jadilah di sekolah sebagai pemuda
majelis, dan jadilah di majelis sebagai pemuda yg terpelajar..,
gimana saudaraku?, akur ya?.

Barakallahufiik.
semoga sukses dg segala cita cita, semoga dalam kebahagiaan
selalu,

Wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

ajiakbar Re:tanya – 2008/03/14 04:54 (Muhammad umar)………..
ass……………….

syukran ya bi……….

– tp ana blm ngenalin diri ana secara langsung ma abi………
hari senin aja ya bi pas majelis……

– kapan2 abi maen kerumah kakek ane ya,,, kakek ane pengen lebih
kenal bgt ma abi….
rumahnya dideket cabang majelis mesjid al hasanain ( dkt rumah ust
Djamaludin)…. (maen ya abi),,
ntar klo da jadwal di masjid al hasanain maen kerumah ya…..

– kakek saya juga baru beli rumah gak jauh dr rumah yg lama,,,,
nanti abi ke tempat itu juga ya,,, kan katanya di rumah yg baru
banyak jin pengganggu nya,,, ane maunya abi bacain doa sbg
tasyakuran rumah baru….

– ane kan bangga bgt dah di kasih nama ma abi,,, tp kata temen2
buat apaan dikasih nama yang baru,,, kan namanya gak menghargai
orang tua,, ktny gitu…. ya klo menurut ana sih wajar aja kan
nama asli ana MAISSAPUTRA (Ga ada kata2 muhammad nya) ana maunya
da muhammad nya.. lg juga orang tua dah setuju klo nama diganti…
tp temen msh ngejek aja gmn mengatasi kendala tsb….?

– mengenai soal2 presentasi mungkin bulan depan aja…. msh tunggu
yg blm selesai…
ana pngn bgt ini presentasi berhasil… karena ana pengen
mempromosikan nabi Muhammad SAW sebagai idola kaum remaja… ana
pengen bgt memindahkan idola yg ada di benak kaum remaja, pada
kelembutan Sunah Nabi SAW….

syukran katsiran,, afwan sebelumnya

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:tanya – 2008/03/14 13:01 Alaikumsalam warahmatullah
wabarakatuh,

Rahmat dan Kebahagiaan semoga selalu terlimpah pada hari hari anda
dan keluarga,

Saudaraku yg kumuliakan,
Insya Allah,anda konfirmasi saja kepada KH Jamaluddin,Insya Allah
saya akan hadir ke kediaman kakek anda.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga sukses dg segala cita
cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

Wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

ajiakbar Re:tanya – 2008/03/25 22:40 ass……………

bi ane mo tanya….. kan abi ksh nama ane muhammad umar nah di
tambahin ma nenek ane dg “al muhdhar” jd nya “Muhammad Umar Al
Muhdhar…..”
,,, ane tambah bingung karena setahu ane kan itu nama marga para
habaib……
dan baru2 ini ketahuan kenapa ane d tambahi dg kata ^almuhdhar ^

jd gini ceritanya : dulu ibunya nenek ane kan syarifah, ibunya
syarifah, dr keturunan al muhdhar dan ayahnya msh satu nasab dg hb
ali bin abdurahman al habsyi, kwitang ( saudara jauh)……
lalu si syarifah ini nikah dg orang biasa ( bukan dari gol
dzuriyatun rosul) otomatis silsilah nasab terputus…. (tapi tidak
menutup kemungkinan ane msh keturunan nabi kan…?) jd di data
sensus rabitah alawiyah nasab cm sampe syarifah…

maksud nenek ane ksh marga al muhdhar agar ada tandanya kalau ane
msh keturunan rosul….. tp yg di tambahin marga cm ane doank tuh
bi….?
karena saat ibunya nenek ane mau meninggal dia ber amanah agar
salah satu cucu nya di kash marga yg berasal dari ibunya…

gimane tuh bi boleh gak? ane tidak mau sombong dan besar hati
karena masih ada darah daging rasulullah SAW….. tapi hal itu
adlh suatu kebanggaan terbesar dlm hidup ane

ane mo ngadain majelis rasulullah saw di rumah bisa kan bi…..
???ane pngn bgt bisa lebih kenal dg abi & majelis rasulullah saw
……..

wass….

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:tanya – 2008/03/25 23:13 Alaikumsalam warahmatullah
wabarakatuh,

Rahmat dan Kebahagiaan semoga selalu terlimpah pada hari hari anda
dan keluarga,

Saudaraku yg kumuliakan,
boleh saja ditambahi lagi, lebih berkah Insya Allah, karena nama
orang shalih.

mengenai pembukaan MR ditempat anda, monggo.., kami siap selalu.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga sukses dg segala cita
cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

Wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

ajiakbar Re:tanya – 2008/03/26 21:16 ass…..

tapi ana msh bingung abi,, soalnya mash banyak yang suka
ngeledekin ana,,, ada yg panggil habib lah,, ini lah, itu lah…..
ana kan jadi malu sendiri klo di bilang begitu…

maksud nya nenek ana tuh, mensiasati agar kita yg msh keturunan
rosul ini agar terjaga nasab nya…… mang gtu ya bi….? tp
bukan berarti ana habib kan….? ane sebel ngt dengerin komentar
sohib ana yg suka ngeledek begini begitu…

di almunawar kan lg direnovasi mang katanya mo di pindahin di al
makmur tebet…?

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:tanya – 2008/03/27 11:35 Alaikumsalam warahmatullah
wabarakatuh,

Cahaya anugerah Nya semoga selalu menerangi hari hari anda dan
keluarga,

Saudaraku yg kumuliakan,
biar aja yg mengejek itu, itu semua jika anda diamkan maka akan
hilang sendiri, jika anda marah maka akan bertambah deh..

mengenai almunawar, kita masih belum ada kepastian harus gimana,
apakah pindah atau tetap, karena bukan masalah renovasi, tapi
masalahnya almunawar sudah ngga nampung.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga sukses dg segala cita
cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

Wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

sumber
http://arsip.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=34&func=view&id=13057

© http://carauntuk.com/tanya-20070814-0133

Sponsor 2

Leave a Reply