Homeforum.majelisrasulullah.orgSIMTUDDUROR – 2007/05/27 03:10

SIMTUDDUROR – 2007/05/27 03:10

forum.majelisrasulullah.org 0 0 likes 132 views share

denny SIMTUDDUROR – 2007/05/27 03:10 Assalamualaikum Wr Wb

Semoga ALLAH SWT Melimpahkan kpd HABIB dan keluarga ..AMIN…
Begini BIB dengan keterbatasan ilmu yg ane punya, ane mau tanya
ttg pengertian
SIMTUDDUROR secara detail dari HABIB langsung Soalnya Ane mau coba
amalkan tapi ane nggak tau ilmunya.
Terus ane mu usul gimana kalo foto besar yg waktu mlm selasa di
ALMUNAWAR
Kalo bisa jgn cuma satu dan umbul2 diperbanyak dong biar ada nilai
SYIAR ISLAM
gitu. Sekian aja dari ane BIB Mohon ma^af bila ada salah2 kata
….

Wasallam .Wr Wb.

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose=

munzir Re:SIMTUDDUROR – 2007/05/28 05:03 Alaikumsalam warahmatullah
wabarakatuh,

Rahmat dan kebahagiaan semoga selalu terlimpah pada hari hari
anda,

saudaraku yg kumuliakan,
simtudduror artinya untaian mutiara.

mengenai gambar itu saya ngga tau tuh, urusan kordinator, saya
sebenarnya ngga suka dipajang pajang seperti iklan sabun begitu,
tapi kata mereka jamaah pada minta begitu.

mengenai umbul umbul kita ada 130 buah, bila lebih banyak maka
akan sulit pula memasangnya karena sukarelawan kita terbatas,
mereka memasangnya malam senin dan menurunkannya malam selasa di
akhir malam, dan malam malam lain terus dipasang di majelis
majelis cabang walau tak sebanyak yg di almunawar,

kita memang hanya syiar di wilayah pancoran saja, saya rasa kalau
umbul umbul terlalu meluas kemana mana, malah bingung orang
melihatnya,

demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

sumber
http://arsip.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=34&func=view&id=4371

© http://carauntuk.com/simtudduror-20070527-0310

Sponsor 2

Leave a Reply