Homeforum.majelisrasulullah.orgRe:mau jadi temen ana

Re:mau jadi temen ana

forum.majelisrasulullah.org 0 0 likes 42 views share

<< Awal < Sebelum 1 2 3 4 5 Berikut > Akhir >>

darmawi Re:mau jadi temen ana ga? – 2008/03/03 21:18 Re:mau jadi temen ana
ga? – 2007/07/18 06:00
Assalamualaikum wr wb
Wah ana mau jadi temen ,ikut dong……!
nama ana Darmawi email di: darmawi_61@yahoo.com

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

Tio69 Re:mau jadi temen ana ga? – 2008/03/24 21:56 Assalamu^alaikum…

salam kenal semuanya, Salam kenal Hahibana Munzir Al Musawa yang
dimuliakan Allah.
Nama asli saya yg tertulis di Akta kelahiran adalah Dwi Sulistyo,
boleh panggil tio atau dwi terserah.
seneng deh pas googling nemu MR. emang sih saya blom pernah
bertemu muka dengan Jamaah MR maupun Habibana yang mulia. Mohon
maaf ya kalo SKSD(sok kenal sok deket). kalo mau Add YM saya di
tio_kensei@yahoo.com FS saya di tiokensei@samuraiemail.com.

ceritanya saya lagi melangkah menuju ke kebaikan meninggalka
kesesatan dan kemaksiatan. mohon Doanya.
kalo boleh pengen main ke MR dan ketemu sama Habibana yang nulia.

Wassalamu^alaikum wr wb

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

matlab Re:mau jadi temen ana ga? – 2008/03/25 09:08 assalamua^laikum
wr.wb, ana super ikutan! siap jd sahabat para pecinta Rasul SAW
dlm suka dan duka, insya Allah.
nama fahrur matlab email: fahrul@yahoo.com

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

SayyidahMaryam Re:mau jadi temen ana ga? – 2008/03/28 01:26 Assalamu ^alaikum
Warohmatullahi Wabarokatuh

ana juga ingin ikut bersilaturrahim pada antum semua, tapi ana
mau ijin dulu pada Habib. apakah ana yang seorang akhwat boleh
bersilaturahim di blog ini?

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

romhanifa Re:mau jadi temen ana ga? – 2008/03/28 03:22 romhanifa

assalamualakum….wr.wb.

saya mau ikutan donk jadi teman ka safii ,saya baru pertama ikutan
ngaji di MR jadi belum ada yang saya kenal dan belum punya teman
jadi seperti nya masih asing .
mau jadi temen saya bisa di email di (shifa_96@yahoo.co.id ) biar
banyak teman dan bisa silaturahmi dengan anda yang bergabung di MR
ini .tks wsalam

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

Queen Re:mau jadi temen ana ga? – 2008/04/03 22:12 Ass….

Waah…Sambutan yang sangat bagus dari teman-teman yang
beridolakan Rasulullah… Karena didalamnya keberkahan akan hadir
dalam diri kita… Amiin…
Buat Muhammad Syafii..idenya buagus buanget..Palagi saling
mengingatkan dalam kebaikan..TOP deeh..

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

Durrahman Re:mau jadi temen ana ga? – 2008/06/02 20:20 Ahlan ya akhi…

Ana menyusul habibana Munzir dan kawan2 tuk jd sohib nt.
untuk komunikasi lbh lanjut, add aja fs dan Ym ane di
boy_volvo@yahoo.com

Syukron ^ala kulli hal.

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

BUSONOBALI Re:mau jadi temen ana ga? – 2008/06/04 17:54 Assalamu^alaiku wr
wb.
Saya dari Bali juga ikutan dong. Sekedar info buat saudara2ku saya
sdh ketemu Habib tgl 30 mei di Masjid Agung Sudirman
Denpasar,..Bahagia sekali bisa ketemu guru mulia , dan email saya
:fany.busono@gmail.com

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

nuzhmi Re:mau jadi temen ana ga? – 2008/06/04 18:02 assalamualaikum, wr.
wb….

aq ingin minta maaf pada semua,,,,
terkadang emosiku ga terkendali…..

aq ga berharap bisa kembali menjadi teman kalian…
tapi aq sangat bharap.. ga ada lagi rasa benci kalian yang tertuju
untuk diriku yang punya sifat seperti ini….

maafkan aku semuanya…..

wassalamualaikum…

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

marini Re:mau jadi temen ana ga? – 2008/06/15 07:17 assalamualaikum Wr.Wb

salam taaruf semuanya,ana marini.Ana mau jd temen antum semua,ana
mau banyak temen yang satu fiqroh ma ana,sama-sama pecinta Allah
dan Rasul Nya. Add ane ya………

Friendster, Email , Ym : marini_moeslim@yahoo.co.id

Wassalamualaikum
Syukron katshiron,
ana tunggu ya silaturahminya

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

Filial Re:mau jadi temen ana ga? – 2008/06/17 11:59 Alaikum salam
warahmatullah,

Menyusul Habib Munzir dan rekan2 sekalian,

Nama: Filial Fahri
Ym : filial_du@yahoo.co.id

Mari hidupkan silaturahim

Wassalam,

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

Syafii Re:mau jadi temen ana ga? – 2008/06/18 09:47 Assalamu^alaikum wr
wb

semoga habibana selalu dalam keadaan sehat wal afiat amiin…

waduh topik ane makin subur dan makmur aja nich…. sekedar
informasi aja beberapa dari kami yang pada akhirnya saling kenal
berkat saling chat akhirnya sudah pada bersilaturahmi dan bertatap
muka… seneng dech akhirnya klo ke majelis ada aja jamaah yang
kita kenal dan saling memberikan salam…

bagi yang ingin ketemuan insya allah kita berencana kumpul abis
tabligh akbar di istiqlal yang diprakarsai oleh beberapa jamaah
yang sudah saling kenal di dunia online chatting YM heheeh…. ane
juga insya allah juga mau ketemuan ama temen2 yang udah lama ane
rindukan setelah tabligh akbar di istiqlal nanti…. bagi yang
pengen ketemuan juga tanya aja ama ane nanti ketemuannya dimana
tepatnya karena sebetulnya ane bukan yang memprakarsai acara
ketemuan ini tapi ada beberapa jamaah yang sekarang udah jadi
teman akrab ane di MR…. itu aja dech informasinya…. sampai
ketemu nanti y

terima kasih ane haturkan yang sebesar-besarnya buat habibana
munzir tercinta karena berkat beliau ane memiliki banyak teman
yang bisa saling menasihati dalam kebaikan… amiinn.

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

mustapa Re:mau jadi temen ana ga? – 2008/06/19 16:48 waalaikum salam,ikut
ikut jalin silaturrahmi sunah nabi.jangan lupa email saya.(
kamal_alkaff@yahoo.co.id). salam islam.tq

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

marini Re:mau jadi temen ana ga? – 2008/06/21 06:50 assalamualaikum

ana juga punya niat,gabung d forum ini tuh,ana juga kepingin
banget ada temennya kalo2 ada MR deket rumah ana.Tapi ana kesana
biasanya cuma berdua aja.jadi kalo temen ana ga dateng ,ya ana
juga jd ga.
ana pengin punya temen banyak,apa lagi sama2 anak Mr. Syukrn
Wassalamualaikum

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

innozzi Re:mau jadi temen ana ga? – 2008/06/22 06:01 Ass..Wr..Wb.

Boleh bergabung kan? kenalin nama ane Muhammad Fakhrurrozi (31th),
berkeluarga, anak 1, sekarang kerja di Gunadarma. Add FS ku ya:
innozzi@yahoo.com, email: innozzi@yahoo.com, YM: m_ozi….senang
sekali bisa bersilaturahmi dengan kalian semua pecinta Rasulullah
SAW…..semoga kelak kita dikumpulkan dalam satu jamaah Rasulullah
SAW..Amin,…

Wss.Wr.Wb..

Ozi

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

Ayah Zati Re:mau jadi temen ana ga? – 2008/06/22 19:24 Baru dapet Quota jd
telat…
ane Ikut : ayah_zati@yahoo.co.id
Syukron…

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

ajiakbar Re:mau jadi temen ana ga? – 2008/06/23 05:56 ikutan dong leh
kan..?

umar ikutan
almurdhar@yahoo.co.id
fs, email, dll dah

no 085694061505

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

Juzzie Re:mau jadi temen ana ga? – 2008/06/24 07:43 Assalamu^alaikum,
Gabung jg,
Ya,
Add ane di jee_funklutu@yahoo.com

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

Durrahman Re:mau jadi temen ana ga? – 2008/07/03 07:38 teman2, jamaah MR,
jgn lupa add id kami di YM ataupun FS ya? itung2 nambah2 temen.
jangan Lupa ya…

ma^assalam…

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

wanendi Re:mau jadi temen ana ga? – 2008/07/03 08:29 Assalamualaikum wr
wb..

boleh nimbrung ni….
boleh ya…???
kan lebih baik telat dari pada keduluan orang..
eh salah… lebih baik telat dari pada tidak…

saya Muhammad Efendi
alamat e mail : mhd.efendi@gmail.com
alamat di jakarta : Komp Ruko Poris Paradise 3
Blok B5 No.2
tangerang – banten
kalau di luar jakarta alamtnay …. jauuuuuuhh…

Salam Kenal semuanya

Wassalam…
salah satu amal sholeh yang utam adala menyambung dan menjalin
tali silaturrahmi….

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

Lutfi Re:mau jadi temen ana ga? – 2008/07/04 05:59 ana mau gabung
AlMunawwar nih….add …lutfibks@gmail.com
kelupaan nih…
Asli Tenabang……tinggal di Depok

sukron

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

adaykemang Re:mau jadi temen ana ga? – 2008/07/04 09:33 Assalamualikum Wr.Wb.
salam silaturrahim, kalau diperbolehkan ane mau ikut bergabung
biar tambah silaturrahim n memperbanyak teman dan memperluas ilmu
pengetahuan khususnya mengenai islam, antum dpt berkunjung ke
email ane hadi.kemang@yahoo.co.id

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

rizkiboy Re:mau jadi temen ana ga? – 2008/08/10 17:47 Asalamualaikum WR.WB

Semoga yg membuat dan mengikuti forum ini di berikan kemudahan
rizki dah berkah dari ALLAH

Saya ikutan y!
Add YM, MSN, dah FS yg INSYALLAH aktif stiap hari

Ym: rizki_adadisini@yahoo.com
MSN: rizki_maen_yuu@live.com
Fs: rizki_jadul@yahoo.com

terima kasih syafi^i yg tlah membuat forum ini,

WASALAMUALAIKUM WR.WB

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

suchi Re:mau jadi temen ana ga? – 2008/08/10 18:28 asslmlkm, huy anti
dan akhi smua!!!!! wanna be ur friend,,,add
suchi_kirei@yahoo.co.id fs n ym. jazakumullah…

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

Didie Re:mau jadi temen ana ga? – 2008/08/23 05:57 Assalamualaikum..
salam kenal teman-teman MR..boleh ikutan topik ini?
diah_nutrisiani@yahoo.com
senang bisa tambah teman-teman baru
salam kenal ya..
wassalamualaikum

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

<< Awal < Sebelum 1 2 3 4 5 Berikut > Akhir >>

sumber
http://arsip.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=34&func=view&id=13010

© http://carauntuk.com/remau-jadi-temen-ana

Sponsor 2

Leave a Reply