curhatKomputer

perpanjang STNK gunakan drive thru aja!

abis dari drive thru samsat nih yang berlokasi di jakarta timur untuk keperluan perpanjang STNK sepeda motor, biasanya sih gunakan calo, ups hehe abisan males ngurusnya lama banget, tapi tadi nyoba coba sendiri perpanjang STNK di drive thru, sebelum ngacir kesanah saya coba cari-cari refrensi apa aja yang perlu dibawah dan ini dia syaratnya yang harus di bawa agar prosesnya bisa cepet, cuma 5 MENIT asik gak tuh?

kita mulai dengan syartnya, untuk perpanjang stnk oh iya sntk saya telat 1 bulan loh dan itu gada masalah :

  • foto copy KTP
  • foto copy SNTK
  1. STNK asli 
  2. BPKB asli, pak polisinya mau liat
  3. KTP asli, pak polisinya mau liat 
  4. SIM asli, pak polisinya mau liat
  5. bawa duit sesuai nominal biaya pajak yang ada di STNK 

sudah itu aja syaratnya dengan bawa itu semua dalam sebuah dompet atau kantong kresek, gas ke samsat, ikutin aja jalanya nanti kita lewatin depan – > agak muter ke parkiran -> lewatin belakang -> lewatin cek fisik -> nah pas di ujung parkiran depan -> ambil kiri pojok yang didepanya ada kaya pos bagus posnya (ingat jangan turun dari motor yah) setelah itu sapa pak polisi dan berikan syarat2nya dan selesai, pulang deh hehe

itu pengalaman saya perpanjang sntk sepeda motor di samsat jakarta timur, sangat puas karena itu saya lakukan sebelum berangkat kerja dari rumah jam 8 dah hehe, ok semoga bermanfat bagi para pencari info di google dan bermanfaat untuk saya ditahun-tahun berikutnya untuk perpanjang STNK mandiri hehe

© http://carauntuk.com/perpanjang-stnk-gunakan-drive-thru-aja

Sponsor 2

Show More

cu.admin

Nama: Arie Ibrahim | Lahir : 16 january 1987 | Lulus : SMA 28 Oktober 1928 jakarta Selatan Tahun 2005 | Keahlian : dibidang komputer. | Ketertarikan: ilmu komputer, ilmu Quran, dan Ilmu Fisika. | Kontak : arie@carauntuk.com adpit31@gmail.com | Pesan : semoga artikel diatas bermanfaat bagi saya pribadi dan yang membutuhkannya, Terimakasih

Related Articles

Close