forum.majelisrasulullah.org

Pergaulan

Pergaulan – 2005/12/28 21:28Assalamu`alaikum.wr.wb. 
aebelumnya azinkan ana memanggil habibana dengan sebutan ayahanda, karena ana sudah menganggap habibana sebagai ayahanda ana.
ayahanda yang tercinta, ana belum lama mengikuti Majalis Rasulullah kurang lebih 1 tahun, sebelumnya ana seorang yang "Jahiliyah" tapi Alhamdulillah ALLAH memberikan HidayahNYA kepada ana. awalnya ana tidak memakai jilbab tapi Alhamdulillah sekarang sudah dan ana tidak menggunakan jilbab gaul dengan baju ketat karena dari awal ana sudah niat untuk bersungguh-sungguh dan tidak setengah-tengah.
Tetapi setelah kurang lebih 1 tahun ana ikut MR, teman-teman ana banyak yang menjauhi ana, katanya ana so` alim terutama teman laki-laki. Sekarang ana sudah tidak berani untuk pergi atau bertemu laki-laki bukan muhrim. Tapi mengapa mereka semua menjauhi ana? Mengapa mereka bersikap seperti itu? Bukankah jalan yang ana ambil lebih baik dari mereka yang masih dengan bangganya mempertontonkan auratnya?
Mohon tausyiahnya ayahanda……….!!!!!
[size=4][/size]
  | | Silahkan login terlebih dahulu untuk bertanya

Re:Pergaulan – 2005/12/30 11:45Alaikumsalam warahmatullah wabarakaatuh,
Ya.. ya.. demikianlah perubahan keadaan.. ketika malam berakhir, dan fajar mulai menyingsing, maka penghuni malam akan meninggalkan si fajar.., tinggallah si fajar dalam kesendirian.., namun jangan risau.., karena tak lama lagi penghuni pagi akan bermunculan.., 
Demikianlah perumpamaan dari Allah swt..
Anda tak perlu risau, saat anda berubah dari Kegelapan menuju Terang Benderang, maka sedikit demi sedikit orang orang yg belum mengenal hidayah akan membenci anda dan anda akan terasingkan.. ini adalah perbuatan Yang Maha Luhur untuk menyingkirkan anda dari pergaulan mereka agar tegar dan sendiri hanya bersama Nya, setelah anda tegar nanti, dalam waktu dekat semuanya akan berubah indah, Dia akan menundukkan satu persatu orang orang yg membenci anda, semakin kuat cahaya yg anda miliki, semakin besar kecintaan anda pada Rasul saw, maka anda akan semakin melihat keajaiban dari musuh musuh anda yg ditundukkan Nya pada anda, mereka akan butuh pada anda, semua orang akan mencari anda, seakan akan secara kebetulan saja, tapi itu aturan Nya, mereka akan dibuat Nya sangat membutuhkan anda, berkhidmat pada anda, memuji anda, dan ini semua keajaiban yg pasti terjadi bagi seluruh hamba Nya yg bertobat sepanjang zaman.

Lelaki lelaki mukmin akan mengejar dan mendambakan anda sebagai idola, demikian pula wanita wanita mukminat dan bahkan dari golongan yg masih belum termuliakan dalam ibadah, akan menjadikan anda sebagai tempat curhat, minta nasihat dlsb..
Saat itu akan tiba kepada anda.. dan kepada semua orang orang yg meniti jalan mulia, dibawah naungan kecintaan pd Rasul saw..

Bagi anda pesan saya agar tegarlah saat anda dibenci mereka, tetaplah tegar bersama Cahaya Keluhuran Nya, 
dan kelak saat anda digandrungi dan dimuliakan oleh mereka2 yg dahulu memusuhi anda, tetap jualah tegar.. tersenyumlah memuji Nya, tetaplah bersama Nya, Yang Maha Tunggal bersama Hamba Nya sepanjang zaman

wassalam.

Forum silahturahmi jama'ah Majelis Rasulullah, klik disinihttp://groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

 

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

sumber

© http://carauntuk.com/pergaulan

Sponsor 2

Show More

cu.admin

Nama: Arie Ibrahim | Lahir : 16 january 1987 | Lulus : SMA 28 Oktober 1928 jakarta Selatan Tahun 2005 | Keahlian : dibidang komputer. | Ketertarikan: ilmu komputer, ilmu Quran, dan Ilmu Fisika. | Kontak : arie@carauntuk.com adpit31@gmail.com | Pesan : semoga artikel diatas bermanfaat bagi saya pribadi dan yang membutuhkannya, Terimakasih

Related Articles

Close