HomecurhatPengalaman Pribadi Dengan AC Daikin

Pengalaman Pribadi Dengan AC Daikin

curhat 0 0 likes 394 views share

Jadi gini saya mau cerita pengalaman pribadi memilih AC sebagai penganti kipas yang biasa saya gunakan, dulu setelah menikah tahun 2013 rumah tangga saya semakin hari semakin panas suhunya, bukan karena orang ketiga tapi karena suhu rumah yang super panas karena posisi rumah yang mengadap ke arah barat membuat rumah pada siang hari terasa di jemur sinar matahari, apa rumah anda juga sama? jika iya silakan lanjut di baca ya.

lalu saya sepakat dengan istri untuk membeli seperangkat AC (1PK) yang walapun katanya mahal baik dari perawatan dan iuran listrik dan belum menjadi kebutuhan pokok, tapi jika terbayar dengan udara yang sejuk tidak mengapa, karena alhamdulillah kami dikarunia seorang anak, orang tua mana sih yang anaknya rela kepanasan didalam rumah? belum lagi jika sanak keluarga datang untuk melihat anak, tentu masalah suhu udara rumah menjadi utama sekarang.

ahkirnya kami pergi ke toko sebelah yang besar itu untuk membeli sebuah AC, dengan modal googling kesanah kemari didapatilah satu merek ‘pahakelenik’ yang kata sales toko bagus, kami pilih yang model baru dengan teknologi inverternya, setelah digunakan rumah terasa sejuk tentunya perawatanya juga rewel seperti memandikanya setiap 3 bulan sekali dan lainya, belum ada 2 tahun AC mengalami kendala mulai dari kurang sejuk dan hal-hal lain yang menyita waktu kami.

dan pada suatu hari yang cerah dan libur tiba-tiba AC benar-benar seperti kipas angin tidak ada sejuk-sejuknya dan diketahui terjadi kebocoran baik di indor maupun outdorr, setelah itu kami ganti dengan AC merek yang sama dengan PK yang lebih besar 1 setegah PK walapun sekend, tapi tidak lama masalah kembali yaitu tidak dingin mungkin karna AC sekend?.

Kami mulai mencari kembali kira-kira AC apa yang nyaman dan Hemat Energi karena AC sebelumnya kami gunakan teknologi inverter, hasil refrensi dan pengamatan di kantor merek AC yang sering di pasang adalah merek AC Daikin apakah termasuk AC Hemat Energi? maka kami coba membeli AC Daikin dengan ukuran setegah PK saja keputusan ini dibuat karena yang saya raskan sendiri sewaktu di kantor didalam ruang data center merek AC Daikin ini sangat dinggin, tentu perkiraan saya setengah PK saja sudah cukup untuk ruangan 15 meteran.

intinya setelah pergantian AC Daikin bulan maret 2017 lalu sampai hari ini saya pastikan puas mengunakan AC Daikin kenapa?

  1. Dengan PK yang lebih kecil dari produk sebelumnnya kualitas kesejukan yang di hasilkan tidak kalah dengan ukuran 1 PK merek lain.
  2. Tentunya dengan PK yang lebih kecil menjadikanya AC Hemat Energi, karena beban biaya listrik yang harus saya bayarkan juga berkurang dratis, 1 bulan dulunya (450rb) sekrang bisa hemat menjadi (300rb) pemakain standart rumah tanga dengan satu orang anak.

jadi kalo ada teman atau keluarga yang bertanya maka saya katakan Kalau AC ya Daikin saja.
dan sudah tepat jika merek ini mengatakan “Hanya Daikin pilihannya untuk AC nyaman dan Hemat Energi”

ini kaya promosi? sudah di bilang ini pengalaman yang kami rasakan, jadi bukan sekedar promosi jika ingin pilih merek lain silakan tapi ke nyamanan itu nomor satu bagi keluarga betul tidak?

 

© http://carauntuk.com/pengalaman-pribadi-dengan-ac-daikin

Leave a Reply