MR tour keluar kota?

forum.majelisrasulullah.org 0 0 likes 321 views share

s0fyan2000 MR tour keluar kota? – 2007/06/20 08:48 ASALAMUALAIKUM

Habib yg ane cintai,bib ane dgr2kataya habib bersama para pengerak
majelis mau mau ada majelis di luar kotanya .ane blh nda ikut
bersama habib dan para jama^ah majelisrasulullah.keluar kota kalau
blh alhamdulillah bangat.klu nda blh ya nda apa2.ane inggin sekali
kelur kota bersama antum dan parapengerak majelis.

sekian dulu dari ane
sofyan.

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:marhaban ya habibi – 2007/06/21 04:17 Alaikumsalam
warahmatullah wabraakatuh,

Rahmat dan Kelembutan Nya swt semoga selalu tercurah pada hari
hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
Insya Allah kita akan ke wilayah Jogja, Purwokerto, Semarang dll,
banyak tuh jamaah yg akan ikut, sebab kita sediakan satu bis yg
kapasitas 60 personil, sedangkan isinya Cuma tim hadroh saja 20
orang beserta alat2 hadroh, kalau saya tetap pakai kendaraan saya,

Sofyan ingin ikut kah?, segera deh ke markas, daftarkan diri, Bus
Ac, makan dijamin, gratis lho..

Tapi mungkin sekarang sudah keburu penuh , coba saja deh

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

s0fyan2000 Re:marhaban ya habibi – 2007/06/21 08:24 Syukron kasir ya habibi
esok ane akan ke markas
dan lansung daftarkan diri.

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:marhaban ya habibi – 2007/06/21 10:42 saran saya anda temui Bpk
Haji Hamidi, Insya Allah beliau kordinator yg bertanggungjawab
akan keberangkatan ini.

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

s0fyan2000 Re:marhaban ya habibi – 2007/06/22 08:52 ASLAMUALAIKUM.
Habibana yg ane cintai,ane sofyan sudah datang kemarkas dgn penuh
harapan agar ane bisa ikut bersama antum namun yg ane dpt malah
kekecewaan. ane mendengar dari saudara mahfud.bahwa keberangkatan
kali ini hanya utk yg membantu majelis rasulullah saja,yg sangat
menbuat ane sedih selama ini pengabdian ane terhadap majelis
dikemanakan selama ini.wa allahi ane lakukan semua ini iklas
lillahi taala malahan ane sampai pulang jln kaki dari almunawar ke
rumah. tanpa diantar sama anak2.mungkin ini blm waktunya ane utk
ikut serta bersama antum ke luar kota.mudah-mudahan allah s,w,t.
mempertemukan kita nanti diakhirat.

AKHIRUL KALAM AFwan alfi afwan apabilah ada kekeliruan dlm ucapan
ane
SOFYAN

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:marhaban ya habibi – 2007/06/23 01:34 Alaikumsalam
warahmatullah wabarakatuh,

Inayah dan kelembutan Nya swt semoga selalu tercurah pada hari
hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
Sofyan, yg dimaksud membantu MR disini adalah itu lho, yg
berkhidmat memasang unmbul2 kita ditengah malam, setiap malam
mereka mengabdi kepada MR untuk pasang umbul diwilayah wilayah,
bahkan kalau malam senin mereka bisa sampai hampir subuh untuk
memasang sekitar 100 umbul2, spanduk dll.

mereka tak mendapat penghasilan dari itu, tak ada honornya, mereka
sukarelawan semata, mereka tak kenal lelah, hujan, cuaca buruk,
banjir, mereka tetap ada setiap malamnya untuk berbakti.

nah.. mereka itu didahulukan untuk ikut ke jogja itu, karena tak
dipungut bayaran, dibiayi untuk segala kebutuhannya selama
perjalanan.

kalau sofyan merasa mengabdi pada majelis selama ini, semestinya
sofyan terdaftar disitu karena semua yg menjadi sukarelawan telah
terdaftar, karena memang terdata, barangkali sofyan mengabdinya
tidak terlihat ya?, di belakang layar sambil berdoa dirumah ya?,
he..he..he…, yah.. itupun pemgabdian, namun tidak terdata.

gini aja, sofyan kunjungi Haji hamidi, ia yg bertanggungjawab,
masa sih satu orang aja ngga bisa diikutkan.., sofyan kan sudah
bertahun2 kenal kita, ok?

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

Wallahu a lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

hamba Re:marhaban ya habibi – 2007/06/26 08:20 assalamualaikum wr.wb,

semoga habibana selalu dlm lindungan Allah Swt.. Amin…

wah seru juga nih bib kalo bisa ikut rombongan ya…
kalo insya Allah ana ada waktu & rezeki pengen ikutan juga, tapi
mengingat pesertanya udah full apa bole kalo bawa kendaraan
sendiri?
kalo ana bisa tau berapa lama rencana dakwah ini dan pada tanggal,
jam brp keberangkatannya?

jazakumullah khairan katsiraan.

wassalam,

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:marhaban ya habibi – 2007/06/27 18:10 Alaikumsalam
warahmatullah wabarakatuh,

Cahaya kebahagiaan semoga selalu menerangi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
Boleh saja bila anda membawa kendaraan pribadi, sayapun dg
kendaraan pribadi, mengenai rutenya anda dapat menghubungi sdr
mahfud di 081808889795, Insya Allah keberangkatan pada hari kamis
6 Juli dan kembali hari ahad, rencana kunjungan adalah
keberangkatan dari Gedung Dalail selepas acara Dalail Khairat di
komplek hankam cidodol, pk 23.00wib menuju Purwokerto dan
beristirahat,

diperkirakan tiba pagi hari Jumat, lalu beristirahat, magrib acara
di Purwokerto lalu menuju Jogja, diperkirakan tiba dinihari sabtu,
acara pernikahan dan akad nikah Putri Kombes Bpk Sabaruddin dari
salah satu Pejabat Tinggi Polda Metro Jaya yg mengundang Majelis
Rasulullah dalam akad nikah putrinya.

Sore Sabtu menuju Purworejo, acara Maulid Dhiya ullami bersama
5.000 (lima ribu) hadirin dari santri Ponpes setempat.

Lalu kembali menuju Jakarta, diperkirakan tiba Ahad pagi.

Demikian saudaraku yg kumuliakan,

Wallahu a lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

hamba Re:marhaban ya habibi – 2007/06/29 04:29 munzir tulis:
Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

Cahaya kebahagiaan semoga selalu menerangi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
Boleh saja bila anda membawa kendaraan pribadi, sayapun dg
kendaraan pribadi, mengenai rutenya anda dapat menghubungi sdr
mahfud di 081808889795, Insya Allah keberangkatan pada hari kamis
6 Juli dan kembali hari ahad, rencana kunjungan adalah
keberangkatan dari Gedung Dalail selepas acara Dalail Khairat di
komplek hankam cidodol, pk 23.00wib menuju Purwokerto dan
beristirahat,

diperkirakan tiba pagi hari Jumat, lalu beristirahat, magrib acara
di Purwokerto lalu menuju Jogja, diperkirakan tiba dinihari sabtu,
acara pernikahan dan akad nikah Putri Kombes Bpk Sabaruddin dari
salah satu Pejabat Tinggi Polda Metro Jaya yg mengundang Majelis
Rasulullah dalam akad nikah putrinya.

Sore Sabtu menuju Purworejo, acara Maulid Dhiya ullami bersama
5.000 (lima ribu) hadirin dari santri Ponpes setempat.

Lalu kembali menuju Jakarta, diperkirakan tiba Ahad pagi.

Demikian saudaraku yg kumuliakan,

Wallahu a lam

assalamualaikum wr.wb,

bib, ana mo koreksi dikit… hari kamis malam jum^at itu tgl 5
juli bkn tgl. 6.
insya Allah ana ada rezeki & waktu biar bisa brgkt sm rombongan
dakwah MR.
kalo kita keluar gini hitungannya khuruj fii sabilillah juga ya
bib?

syukron…

wassalam,

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:marhaban ya habibi – 2007/06/30 00:42 Alaikumsalam
warahmatullah wabarakatuh..

Yup.. ini adalah khuruj fii sabilillah, tapi jadwal saya kayaknya
berubah ni.. mungkin saya pakai pesawat ke Jogja, ngga jadi pakai
kendaraan, tapi jamaah hadroh dll tetap pakai bis.

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

sumber
http://arsip.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=34&func=view&id=4869

© http://carauntuk.com/mr-tour-keluar-kota

Leave a Reply