Mengenai Maulid habsyi/Simtudurror bagaimana riwayatnya

 

Pertanyaan Ketauhidan - 2009/12/21 17:12Assalammualaikum Wr Wb.
Salam rindu serta salam penuh hormat pada Habib oleh pendosa seperti ana ini.
Semoga kesehatan & kekuatan selalu menyertai Habib dalam Syiar Islam.
Curahan Rahmat & Kelembutan Allah SWT serta Keberkahan semoga selalu tercurah HAbib sekeluarga..Walaupun tak mengenal dan tak pernah berjumpa atau melihat langsung Akan engkau ya Habib tapi hati ini mencintai engkau Wahai Djuriat Rasullullah.
Ana selalu menyempatkan untuk membaca di web ini,mencari jawaban2 yg bisa sering muncul begitu saja dipikiran ana,ini pertanyaan2 yg sempat ana tulis sebelum hilang lagi dipikiran ana.

8.Mengenai Maulid habsyi/Simtudurror bagaimana riwayatnya apa hanya ada di indonesia saja.siapa pengarangnya.BagaimanaKah Riwayat Sholawat itu sendiri Bib, saya pernah dengar bahwa Sholawat ada sejak nabi Allah Adam dan Nabi Adam Nikah pun dgn Membaca SHolawat Nabi Muhammad.

 

Re:Pertanyaan Ketauhidan - 2009/12/23 12:09Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

8. Maulid simtudduror adalah buatan Hujjatul Islam Al Imam Ali bin Muhammad alhabsyi, dibawa oleh murid2nya ke indonesia dan lainnya.
bacaan maulid belum ada saat nabi Adam as, karema yak ada dalil yg menguatkannya, namun semua nani dan Rasul sudah mengabarkan akan datamgnya nabi Muhammad saw, maka itu bisa dianggap mailid

http://www.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=5&func=view&id=24795&catid=7

© http://carauntuk.com/mengenai-maulid-habsyisimtudurror-bagaimana-riwayatnya

wahai Allah limpahkan shalawat pada Ruh Sayyidina Muhammad di alam arwah, dan limpahkan pula pada Jasadnya di alam Jasad, dan pada kuburnya di alam kubur


dan jangan Lupa membaca Al-qur'an, jangan lewatkan seharipun tanpa membaca Al-qur'an jadikan bacaan yg paling anda senangi, berkata Imam Ahmad bin Hanbal, Cinta Allah besar pada pecinta Alqur'an, dengan memahamainya atau tidak dg memahaminya.

Nama: Arie Ibrahim | Lahir : 16 january 1987 | Lulus : SMA 28 Oktober 1928 jakarta Selatan Tahun 2005 | Keahlian : dibidang komputer. | Ketertarikan: ilmu komputer, ilmu Quran, dan Ilmu Fisika. | Kontak : arie@carauntuk.com adpit31@gmail.com | Pesan : semoga artikel diatas bermanfaat bagi saya pribadi dan yang membutuhkannya, Terimakasih

Posted in forum.majelisrasulullah.org Tagged with:

Leave a Reply