Makan dan Sholat –

- Advertisement -
Advertisements

Forum Majelis Rasulullah

fath07 Makan dan Sholat – 2008/12/29 18:37 Assalamualaikum warohmatullahi
wabarakatuh

Semoga ALLAH swt menjaga selalalu kesahatan habib dan keluarga
serta dalam lindungan ALLAH jala waala

Sebelumnya ana ucapkan Selamat tahun baru 1430H buat habib dan
seluruh pecinta sayyidina Muhammad SAW, semoga ditahun ini dakwah
habib semakin meluas dan semakin banyak ummat yang mendapatkan
hidayah , menjadikan Jabodetabek sebagai serambi madinah serta
menjadikan Sayyidina Muhammad sebagai idola ummat

langsung aja ya bib
ana seorang karyawan , ana kalo istirahat (jam 12.00-13.00)
bingung, mendahulukan makan atau sholat dulu, sebab ada yang
bilang makan dulu baru sholat, supaya kalo kita sholat bisa lebih
khusu, gak mikirin makan,
jadi yang lebih bagus yang mana bib, makan dlu baru sholat atau
sholat dulu baru kita makan

ooo iya bib, menu “multi media lama” kok sekarang gak ada ya,
padahal ana butuh banget buat nyimak ta^lim2 habib yang dulu-dulu

makasih banyak bib udah baca pertanyaan ana, kapan bib ada tabligh
MR di wilayah bogor-cibinong?

Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:Makan dan Sholat – 2008/12/31 04:54 Alaikumsalam warahmatullah
wabarakatuh,

Rahmat dan Kebahagiaan Nya semoga selalu menerangi hari hari anda,

Advertisements
//graizoah.com/afu.php?zoneid=3526959

Saudaraku yg kumuliakan,
saran saya jika memang perut sudah lapar, dan akan terganggu jika
shalat, maka lebih baik makan dulu, namun jika tidak terlalu
terganggu maka sebaiknya shalat dulu, karena hal itu afdhal,

terkecuali jika dalam suatu perjamuan yg banyak orang hadir, maka
dirisaukan mereka akan terfikir pada makanan, maka baiknya makan
dulu baru shalat,

namun suatu waktu, ketika diberitahukan pada Guru Mulia kita,
apakah shalat isya dulu baru makan, atau sebaliknya, beliau
berkata : Isya dulu baru makan, sebab kebiasaan orang jika sudah
makan mereka pulang dan meninggalkan isya berjamaah.

maka dilihat sikonnya.

mengenai multi media lama, akan dijawab oleh Admin.

majelis di Bogor.., Insya Allah telah kami rencanakan, namun jika
telah terencana akan segera kami umumkan di web

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,
semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

sumber
http://arsip.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=34&func=view&id=20390© http://carauntuk.com/makan-dan-sholat

0
0
vote
Article Rating
- Advertisement -
cu.adminhttp://carauntuk.com
Nama: Arie Ibrahim | Lahir : 16 january 1987 | Lulus : SMA 28 Oktober 1928 jakarta Selatan Tahun 2005 | Keahlian : dibidang komputer. | Ketertarikan: ilmu komputer, ilmu Quran, dan Ilmu Fisika. | Kontak : arie@carauntuk.com adpit31@gmail.com | Pesan : semoga artikel diatas bermanfaat bagi saya pribadi dan yang membutuhkannya, Terimakasih
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe

Must Read

al faqir ilakum ya

Abu al faqir ilakum ya habib - 2010/07/31 15:25 Assalamu alaikum ! Saniyyah Semoga rahmah dan inayah Allah selalu terlimpahkan...
- Advertisement -

kabar habib – 2010/07/31

abuamar kabar habib - 2010/07/31 06:07 Assalamualikum wr.wb Limpahan kesehatan semoga tercurah kepada habibana... bagaimana kabar habib? lewat forum ini...

konsultasi masalah – 2010/07/30

didinkusnadi konsultasi masalah - 2010/07/30 18:12 assalamu ^alaikum wr.wb. afwan Bib klo merepotkan lg. semoga Habib selalu di berkahi Allah dalam...

Gimana ya Abah Habib…

anangbanjar01 Gimana ya Abah Habib... - 2010/07/30 16:12 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Alhamdulillah..segala puji bagi Allah dan salawat dan salam ...

Related News

al faqir ilakum ya

Abu al faqir ilakum ya habib - 2010/07/31 15:25 Assalamu alaikum ! Saniyyah Semoga rahmah dan inayah Allah selalu terlimpahkan...

kabar habib – 2010/07/31

abuamar kabar habib - 2010/07/31 06:07 Assalamualikum wr.wb Limpahan kesehatan semoga tercurah kepada habibana... bagaimana kabar habib? lewat forum ini...

konsultasi masalah – 2010/07/30

didinkusnadi konsultasi masalah - 2010/07/30 18:12 assalamu ^alaikum wr.wb. afwan Bib klo merepotkan lg. semoga Habib selalu di berkahi Allah dalam...

Gimana ya Abah Habib…

anangbanjar01 Gimana ya Abah Habib... - 2010/07/30 16:12 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Alhamdulillah..segala puji bagi Allah dan salawat dan salam ...

sholat lailatul sya^ban dan

anwy sholat lailatul sya^ban dan kitab lima mazhab - 2010/07/30 15:25 Assalamu^alaikum wrwb. semoga habibiy al habib munir...
- Advertisement -
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0 0 vote
Article Rating