sub gratis!

sub gratis!

hosting mantap!

s0fyan2000 majelis NURUL MUSTOFA – 2007/11/10 11:16 Asalamualaikum

Alhamdulillah,washolawatu ala nabiyi muhammad.s,a,w.

habib munzir bersama jamaah majelisrasululloh yg ane cintai,bib pd
malam minggu afwan ane nda hadir ketempat majelis antum,karna ane
dipanggil sama guru ane yaitu habib zein bin abdul mutholib
al-haddad.dan sepulangnya ane bersama beliau ane diajak ke majelis
nurulmusthofa di pejaten barat,yg membuat ane sedih ane melihat
dari sebagian anak majelisnurulmusthofa itu memerintakan kpd para
jamaah yg memakai jaket majelis rasulullohdi suruh buka,memang ada
apa sih bib antara majelis rasululloh,dan nurulmusthofakok
sedemikian bencinya mereka kepada majelis rasululloh,sedangkan
kita nda demikian kita perbolehkan para jamaah memakai jaket
majelis nurulmusthofa,nda bisuruh copot lagi.
mohon maaf bilah ada kekeliruan dalam ucapan ane.

wasalam
sofyan

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

ELHammam Re:majelis NURUL MUSTOFA – 2007/11/13 00:17 Assalamu^alaikum
Warahmatullahi Wabarakatuh..
Semoga limpahan kasih sayang, keberkahan, serta kesehatan
senantiasa mengiringi hari-hari Al Habib Munzir sekeluarga

Afwan ya Habibana, ana coba mmberi sdikit masukan..
Akhi sofyan, sebaiknya akhi tidak mengajukan pertanyaan yang
sifatnya provokasi seperti ini.
Ana yakin dari Habibana Hasan (Pimp. Majelis Nurul Musthofa)
sendiri, tidak pernah menganjurkan tindakan yang demikian. Apabila
memang itu terjadi (mungkin hanya tindakan sepihak dari anak kru
NM saja) apapun alasannya ana yakin bukan atas dasar kebencian
seperti yang akhi tuduhkan.

Afwan ya Habibana, afwan ya akhi Sofyan, afwan ya Jamaah MR
sekalian, ane bukan siapa2 di Nurul Musthofa (NM), juga bukan
siapa2 di MR, hanya jamaah biasa saja.
Baik Nurul Musthofa maupun Majelis Rasulullah semuanya bagus dan
benar, satu misi, satu visi dan satu tujuan menegakkan Panji-panji
Sunnah Rasulullah di bumi ini.

Banyak dari Jamaah NM yang juga ikut Ta^lim MR pada malam selasa
dan sebaliknya juga ada jamaah MR yang ikut Ta^lim NM pada malam
minggu dan semuanya itu tujuannya hanya satu yaitu mencari ilmu.
Untuk akhi sofyan jika ada pertanyaan seperti ini lagi sebaiknya
lewat jalur pribadi Habib Munzir saja.

Sekali lagi afwan jika kata-kata ana kurang berkenan
Wassalam
El Hammam

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

isni Re:majelis NURUL MUSTOFA – 2007/11/13 02:58 he he… bahasanya
sofyan emang terkadang terlalu lucu… hanya sekedar diminta
melepas jaket kan tidak dapat diartikan benci.. siapa tahu
maksudnya demi kenyamanan, mungkin karena gak ada AC daripada
berjaket ria hanya akan menambah gerah kan lebih nyaman kalau
dibuka… yang muda muda ghirahnya emang sedang kenceng2nya…
kesana kemari seneng banget pake jaket MR, sampai dilepaspun
rasanya tak ikhlas he he

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

Lutfi Re:majelis NURUL MUSTOFA – 2007/11/13 05:48 ass ana nimbrung dikit
AlMunawwar itu kejadian biasa anak ta^lim tapi jangan dijadikan masalah yang
penting kaum muda sekarang dikedepankan gimana cara mengenalkan
dan mencintai Rasulullah SAW terhadap teman,atau anak muda
sekarang.
benar Jama^ah MR atau NM itu satu aqidah, ajaran & aswaja

wassalam
afuan ana nimbrung sekalian coba-coba

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

Saqqaf Re:majelis NURUL MUSTOFA – 2007/11/13 10:11 Hihihi, bener tuh.
Baiknya kita semua satukan dan rapatkan barisan. Tetap jaga hati
dengan selalu berpikir positif kepada saudara-saudara kita yang
lain. Yakinkan saja bahwa niatan mereka selalu baik.

Kalau ana nda salah dalam salah satu kitabnya, Habib Abdullah Al
Haddad berkata untuk terus memelihara khusnudzan kepada saudara
muslim walaupun kita telah mengetahui mereka melakukan kesalahan
(selama kesalahan yang diperbuatnya kita ketahui secara tidak
dikonfirmasi langsung atau bukan dari penjelasannya langsung).

Ga ada ruginya, malah hidup jadi lebih tenang.. jauh lebih
tenang.. damai..
hehehe, begitu aja deh
Wassalam

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

bahasyim Re:majelis NURUL MUSTOFA – 2007/11/13 20:10
Assalamu^alaikum…..Wr,Wb

SaudaraKu Sofyan Kita Berdo^a saja ,Untuk Guru2 Yang Membimbing
Kita Untuk Lebih Cinta Kepada Nabi Muhammad Saw. Semoga Guru Yang
Membimbing kita diPanjangkan Umurnya dan Disehatkan Badannya???
Saudara Sofyan Nt jangan ada Hati Dengki… Kepada salah satu
Majlis…. Masa disuruh Copot Jaket Aja Hati Nt Udah Panas
Banget??? Kita contoh Akhlaknya Rasullallah….. Beliau Dilempari
Kotoran, DiLudahi Tetapi Beliau tidak ada rasa Benci Dihati
Beliau… Beliau Tetap Mendo^akan Orang Yang Benci dengan
Beliau… MARI KITA SEMUA TEGAKKAN BENDERA RASULLALLAH DAN
JALANKAN SUNAHNYA NABI MUHAMMAD JANGAN ENGKAU BERADU DOMBA UNTUK
MEMECAHKAN PERSATUAN, KITA DO^AKAN UNTUK GURU2 KITA YANG SUDAH
MEMBIMBING KITA KEJALAN YANG DIRIDHAIN ALLAH SWT….. AGAR GURU2
KITA DIPANJANGKAN UMURNYA&DISEHATKAN ROHANIAH&JASMANIAH..
AMIN… A^ALAFU KALAU ADA KATA2 YANG….. TIDAK MENGENAKAN DIHATI
SAUDARA SOFYAN….. ALLAHUMMA SHOLLI A^ALA SYAIDINA MUHAMMAD
WA^ALLA A^LI SYAIDINA MUHAMMAD…..

WASSALAM

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

Habibi Re:majelis NURUL MUSTOFA – 2007/11/13 20:58 Assalamu^alaikum
Warahmatullahi Wabarakatuh..
Semoga limpahan kasih sayang, keberkahan, serta kesehatan
senantiasa mengiringi hari-hari Al Habib Munzir sekeluarga

ini bukannya ane memihak NURUL MUSTHOFA atau apapun ane netral
karena kedua majelis ini amat ane sukai
mungkin masalah itu hanya kebetulan aje ente liat, dan cuma
orang-2 tertentu aje jadi ane mohonkan maaf kalo mereka salah
settau saya banyak anak MAJELIS RASULULLAH yg memakainya duduk
didepan dekat panggung dan tidak disuruh copot
ane tidak asal bicara karena sering liat soalnya ane selalu
didepan pangung

jadi masalah ini jangan dibesarkan buat semuanya,
karena agama kita sekarang juga lagi banyak di coba jadi lebih
baik kita pikirkan masalh yag lebih besar aja

Wass

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

maftuh Re:majelis NURUL MUSTOFA – 2007/11/20 09:13 Waduh kok Masalah
Jaket ajah kayaknya rame gitu yah…….he9 jangan pada gitu ah
juleuk ahhhhhh malu donk sma masih2 Pimpinan/Pengasuh Majelis
Ta^lim nya….malah klo bsa Antara MR dan NM gabung bikin acara
akbar waktu hari-hari besar..
Malah klo bsa Ziarah ke kota bandung…ntar gabung dengan MT
Asyifa Wal Mahmudiyah….

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:majelis NURUL MUSTOFA – 2007/11/21 01:35 masalah ini sudah di
klarifikasi dan sudah selesai, biasa aja barangkali anak anak.

habib hasan teman akrab saya, tidak ada perselisihan apalagi
permusuhan.

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

sumber
http://arsip.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=34&func=view&id=9300

© http://carauntuk.com/majelis-nurul-mustofa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here