Homeforum.majelisrasulullah.orgmajelis – 2007/09/15 23:59

majelis – 2007/09/15 23:59

forum.majelisrasulullah.org 0 0 likes 94 views share

izoel majelis – 2007/09/15 23:59 ASALAMUALAIKUM.
ALHAMDULILLAH,WASHOLATU ala nabiyimuhammadin waala alihi wasobihi
azmain.

kemulyaan ramadhon senantiasa bersama antum dan majelis rasululloh
s,a,w.yg kita cintai.bib ada sedikit pertanyaan nih buat HABIB
nih.
1.bib ane mau tanya perasaan dulunya memakai rawi simtudduror ,
kok skrg memakai rawi addlaul lami.
2 .cabang MR disekitar jakarta & luar jkt dimana aja sih dan
jmlnya ada berapa
3. ane mo usul nih gimana kalau jamaah wanita dipindahkan ke
lantai atas,sebab ane lihat jamaah wanita semakin banyak kalo bisa
dipisah gitu.
4.oh ya,bib waktu acara di masjid AL ABROR ane lihat dari kejauhan
sepertinya tubuh HABIB terkena petasan ,luka gak bib.
5.ane dan kawan2 ada rencana ingin silahturahim ke rmh habib
setalah idul fitri 10 hari .Apakah habib mengizinkan ane & kwn2
kerumah habib

sekian dulu dari ane , mohon maaf atas pertanyaan ini & Mohon maaf
kalau ada yang salah.

Mohon penjelasan Habib.

Terimakasih

Wassalamualaikum Wr Wb.

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:majelis – 2007/09/17 00:30 3. ane mo usul nih gimana kalau
jamaah wanita dipindahkan ke lantai atas,sebab ane lihat jamaah
wanita semakin banyak kalo bisa dipisah gitu.
4.oh ya,bib waktu acara di masjid AL ABROR ane lihat dari kejauhan
sepertinya tubuh HABIB terkena petasan ,luka gak bib.
5.ane dan kawan2 ada rencana ingin silahturahim ke rmh habib
setalah idul fitri 10 hari .Apakah habib mengizinkan ane & kwn2
kerumah habib
Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

semoga kemuliaan ramadhan, keagungan shiyaam, kesucian Qiyaam,
keberkahan Alqur;an, dan cahaya Lailatul Qadr selalu terlimpah dan
menghiasi hari hari anda dan keluarga.

Saudaraku yg kumuliakan,
1. sejak majelis senin malam diadakan kita telah membaca dengan
Dhiya;ullami, karena ini adalah rawi yg dibuat oleh Guru Mulia
kita Al Hafidh Alhabib Umar bin Hafidh, yg merupakan tugas kami
untuk menyebarluaskannya,

2. jabtotabek sudah mencapai 80 cabang, mengenai luar kota sudah
tak terhitung karena MR terus dikembangkan diluar kota tanpa mesti
dikunjungi oleh saya, dan kesemuanya menanti jadwal kunjungan
secara bertahap tentunya,
MR telah mempunyai dua cabang hingga di Manokwari Papua Irian
jaya,

3. dilantai atas pun sudah dipenuhi nisa saudaraku,

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga sukses dalam semua cita
cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

Wallahu a lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

sumber
http://arsip.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=34&func=view&id=7273

© http://carauntuk.com/majelis-20070915-2359

Sponsor 2

Leave a Reply