forum.majelisrasulullah.org

kewajiban kita adalah berbakti kepada mereka, beri apa yg mereka suka, makanan yg orangtua suka, dan apapun yg mereka suka selama hal itu bukan dosa

bahagia – 2007/02/25 18:39Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

Semoga limpahan rahmat Allah SWT selalu menaungi Habibana Munzir Al-Musawa dan Keluarga.

habib malam minggu kemarin saya datang di mesjid baiturrahman di daerah saharjo
saya memandang wajah mu , terlihat indah…kalau habib ingat , aku yang salaman ke habib ke depan….ok deh,bib ane mau tanya lagi nih

1. bagaimana menyingkapi orang tua yang bila bahagia kalau kita memberikan materi saja
2.bib hukum berzinah itu memang harus di rajam yah…berarti tidak cukup bertobat dan tidak mengulangi nya yah…
3.bib. untuk mengundah ,habib caranya gimana yah… trus biaya2 nya berapa..
4no hp habib berapa ?….
5.apakah pantas istri menyuruh suaminya…
6.habib tolong di jabarkan caranya mandi wajib yang benar…menurut sunah 
7.bib kalau kita meninggal shoalat sehari itu dosanya besar engga?…
8.nanti selasa malam aku ke majelis lagi no hp aku 08567113277
oke ,bib segitu aja ,bib , nanti di sambung lagi deh…]
lama aku jadi jatuh hati ke ,habib munzir al musawa..mudah2an kelak aku atau mungkin anak cucu aku akan seperti mu…amin

  | | Silahkan login terlebih dahulu untuk bertanya

Re:bahagia – 2007/02/26 16:15Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

 

Cahaya keluhuran Nya semoga selalu menerangi hari hari anda,

saudaraku yg kumuliakan, 
Duh.. Alhamdulillah anda turut hadir di Baturrahman, duh saudaraku saya tidak sempat perhatikan lagi siapa yg menyalami malam itu sbb saya terburu buru karena kaki saya sedang sakit, saya bangun sambil menahan sakit namun berusaha tersenyum, dan memang saya akhir akhir ini belum bisa ceramah berdiri, mohon doanya ya saudaraku,

1. orang tua ini memang tergantung didikan ayah ayahnya pula, namun kewajiban kita adalah berbakti kepada mereka, beri apa yg mereka suka, makanan yg mereka suka, dan apapun yg mereka suka selama hal itu bukan dosa, nah,, saat mereka gembira bolehlah anda selipkan hal hal yg mengajak mereka kpd keluhuran, ini pahalanya akan berlipat ganda. saudaraku bakti kita pd orang tua tak akan lama, saya banyak menyesal dulu ayah saya yg sudah tua (almarhum) suka pada beberapa macam makanan, rasanya kalau saya ingat saat ini ingin rasanya saya penuhi setiap hari semua apa yg ia sukai.

perbuatan remeh, namun agung disisi Allah.

2.rajam hanya diberlakukan di khilafah islamiyah, dan tak bisa diberlakukan saat ini, orang yg berzina dituntut bertobat dan merubah dirinya dari kegelapan dosa tanpa perlu dirajam, dan tergantung pada kesungguhan taubatnya untuk menghapus dosanya atau ia akan berhadapan dg hukum ilahi kelak.

3. untuk mengundang saya ngga sulit kok, cuma masalahnya cuma jangan berbenturan dg jadwal undangan yg sudah ada aja, anda menghubungi markas kami dan catatkan hari dan tanggal seryta alamatnya, Insya Allah saya hadir.

biayanya?, saya tak pakai biaya saudaraku, cuma ada dana kemaslahatan dakwah yangmana perkembangan dakwah Majelis Rasulullah saw ini mengeluarkan dana sekitar 20 jutaan setiap bulannya, dan pengeluaran itu didanai oleh keuntungan perdagangan majelis seperti jaket, penyewaan sound system, pryektor dll, 
dan juga ditambah dana kemaslahatan saat saya ceramah bagi mereka yg mengundang saya, itu aja saudaraku, anda dapat menghubungi markas untuk konfirmasi, bila ada keluhan anda dapat mengabari saya ke email pribadi saya : munziralmusawa@yahoo.com

4. No hp saya banyak dan berganti ganti saudaraku, saya setiap bulan ganti nomor handphone, saudaramu ini kalau melayani telpon maka tiap menit akan berdering dan ratusan sms setiap hari, ada yg berkelahi dg istrinya lalu menelpon saya, ada yg kesurupan tengah malam, ada yg sakratulmaut, ada yg berkelahi, ada yg ditangkap polisi dll, duh.. ampun deh,,,, jadi saya selalu ganti ganti terus, tapi anda dapat hubungi saya di markas, saya dimarkas tiap sore insya Allah.

5.menyuruh selama bukan menyuruh dengan penghinaan, namun berupa minta tolong maka tak mengapa jika selama masih dalam batas kesopanan.

6. mandi besar adalah mengguyur seluruh badan dengan m,engenai semua anggota badan dengan air, sunnahnya adalah mengguyur bagian tengah diawali dari kepala hingga tiga kali, lalu mengguyur bagian kanan depan tubuh 3X, lalu bagian kiri depan 3X, lalu bagian kanan belakang tubuh 3X, lalu bagian kiri belakang tubuh 3X.

7. sekali saja meninggalkan shalat sudah besar dan wajib Qadha saudaraku, apalagi sehari yg berarti 5X, duh.. kehilangan 5X menghadap Allah, rugi sekali tuh saudaraku..,

8. no hp anda akan saya save di hp saya dan terimakasih

saudaraku, semoga selalu dalam kebahagiaan selalu, 

wallahu a'lam

sumber

© http://carauntuk.com/kewajiban-kita-adalah-berbakti-kepada-mereka-beri-apa-yg-mereka-suka-makanan-yg-orangtua-suka-dan-apapun-yg-mereka-suka-selama-hal-itu-bukan-dosa

Sponsor 2

Show More

cu.admin

Nama: Arie Ibrahim | Lahir : 16 january 1987 | Lulus : SMA 28 Oktober 1928 jakarta Selatan Tahun 2005 | Keahlian : dibidang komputer. | Ketertarikan: ilmu komputer, ilmu Quran, dan Ilmu Fisika. | Kontak : arie@carauntuk.com adpit31@gmail.com | Pesan : semoga artikel diatas bermanfaat bagi saya pribadi dan yang membutuhkannya, Terimakasih

Related Articles

Check Also

Close
Close