Homeforum.majelisrasulullah.orgkerinduan – 2007/03/20 20:43

kerinduan – 2007/03/20 20:43

forum.majelisrasulullah.org 0 0 likes 154 views share

RKnn kerinduan – 2007/03/20 20:43 ass. salawat tercurah tuk NABI SAW,
sahabat n pengikutnya mg2 kita dalam golongan nya yang cinta
dengan sunnah NABI SAW.
habibana munzir yang saya muliakan,mg2 habib dalam
kesehatan,panjang umur,serta dalam lindungan ALLAH SWT,
habib ini hamim dari depok,dahulu pernah ikut dauroh bulan januari
2004 n dengan itu barulah mengenal MR…. tapi kok g da lagi bib?
apakah ana yang ketinggalan informasi nh. habibana ana juga mau
curhat nh, dahulu sering hadir di MR karena rmh ana dekat dengan
jakarta,tapi sekarang tinggal diasrama di bogor tapi karena itu
sekarang jarang banget ke majelis…..makanya ana sempatkan untuk
hadie di web MR, karena hati ini da kangen dengan semunya pengen
banget hadir lagi seperti itu dengan habibana munzir….n kalau
ana rindu palingan hanya dengar kaset cd HABIB n baca MAULID..tapi
ana mohon izin dengan habibana. bolehkan ana pasang kalender
habib,poster habib,n dengan semuan di kamar ana di dingding?
denganini ana bisa menatap wajh habib walaupun g langsung…tapi
batin nh th pengen hadir di majelis….habib dahulu di depok
sering ada malam minggu dengan habibana,tapi ko sekarang jarang
lagi sh?knapa? karena ana tuh kalau sabtu pulang kerumah dan kalau
bisa ketemu habibana walaupun di depok…?habib doakan ana yan
karena dikit lagi pengen ujian tengah semester, gimana caranya
agar dapat nilai bagus,n da amalan apa yang harusny ana lakukan?
mhn mf ya habibana kalu banyak kesalahan…moga 2 habib berkenan
tuk membalasnya .jazakilah.wasalam
dari pecinta NABI SAW.

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:kerinduan – 2007/03/21 19:52 Alaikumsalam wrahmatullah
wabarakatuh,

limpahan rahmat Nya swt semoga selalu tercurah pada anda di kota
hujan.. semoga dihujani rahmat pula..

saudaraku yg kumuliakan,
mengenai satlat memang belum kita mulai lagi, jadwal saya sibuk
sekali,

mengenai majelis didepok kita adakan dua minggu sekali, duh…
anda ketinggalan kabar nih.. anda dapat menghubungi Kordinator
Majelis Rasulullah utk wilayah depok yaitu Bpk ustaz Syukron M di
: 08176613400.

memang bulan april ini tampaknya Ustaz Syukron belum ajukan
jadwal, namun maret ini ada jadwal beberapa hari yl di masjid
Istiqomah margonda, anda dapat menghubungi beliau utk memperjelas
jadwal wilayah depok.

mengenai doa utk lulus ujian, tentunya resep mulia dari rasul saw
adalah shalat hajat.

demikian saudaraku yg kumuliakan,

wallahu a^lam

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

RKnn Re:kerinduan – 2007/04/02 20:39 assalamualaikum
wr.wb…..jazakilah ya habibana munzir, tapi hamim mau tanya nh
bib? waktu habib sekolah tuh cara belajar yang habibana munzir
lakukan seperti apa????dan kalau habibana mau memberikan cara
belajar habib munzir, moga2 hamim dapat menjalankannya ya….
habibana adakah doa yang habibana ijasahkan kepada saya agar saya
dapat kemudahan dan kelancaran pada saat UJIAN tengan semester tgl
9-21 april bib????
habib kalau kita dekat sama seorang wanita tuh , batasan yang baik
menurut tuntunan sunnah NABI saw, SEPERTI APA???habib mhn maaf ya,
banyak bertanya karena ilmu saya masih sangat sedikit jadi harus
nanya sama habibana munzir nh, moga2 habibana n keluarga selalu
sehat selalu,dan dapat membimbing kita untuk lebih cinta kepada
RASULULLAH SAW………..
wasalamualaikum wr.wb

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

RKnn Re:kerinduan – 2007/04/02 21:08 assalamualaiku wr.wb….jazakilah
ya habibana munzir….moga2 habib dan keluarga tetap sehat dan
dapat membingbing kita semuany ayang mencintai NABI SAW, DAN moga
2 allah swt mengabulkan doa saya, agar kita semuanya dapat
berkumpul dengan NABI SAW…….habibana munzir hamim mau tanya
cara hyabib belajar tuh waktu sekolah kaya gmna ?karena hamim
ingin tau habibana munzir tuh belajar kaya gimana ya??? dan bib
jangan lupa hamim minta doanya tuk dimudahkan dan lancar2
kuliahnya di ipb nh,n tgl 9-21 tuh da UJIAN tengah semester, bib
doakan ya?????n da doa2 yang mustajab yang dapat habib ijasahkan
kepada hamim agar hamima amlin biar ujian besok bisa ya
bib……….
habib nh pertanyaan agak melenceng tapi karena hamim g tau
ilmunya,jadi mau tanya nh,kalau kita dekat sama akwat tuh da
batasannya g? n bib kalu hamim boleh cerita nh hamim lagi dekat
ama seorang akwat tapi bingung bib, disatu sisi hamim malu dengan
ALLAH swt, dan disatu sisi lagi mau dekat sama dia bib,,,,,tapi
hamim sekarang masih g berani tuk dekat sama dia karena masih
ingin tuh memegang kesucian sunnah saw, habib hamim mhn
bimbingnannya?caranya gimana agar g terpengaruh kaya gituh
ya??????mhn mf ya habib kalu bnyak bertanya,moga2 habib mau
memberikan bimbingan kepada hami ya bib…………
wasalamualaikum wr.wb

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:kerinduan – 2007/04/04 16:04 Alaikumsalam warahmatullah
wabarakatuh,

Limpahan kelembutan Nya swt semoga selalu tercurah pada hari hari
nda,

saudar aku yg kumuliakan,
belajar saya disana dengan sisitim halaqah, seperti majelis taklim
disini. yaitu duduk mengelilingi guru, setiap hari taklimnya
sesuai dg zaman Rasul saw, yaitu lima waktu, setiap habis shalat
fardhu, lalu dzikir, lalu taklim, demikian ba;da subuh, ba^da
dhuha, ba^da dhuhur, ba;da asar, ba;da magrib dan ba;da isya.

hamim perbanyaklah dzikir : SUBHANALLAH WABIHAMDIH, karena dzikir
ini menghapus dosa dan menerangkan jiwa dan pemikiran.

dekat dan akrab dengan akhwat sebaiknya saat hamim berniat mencari
akhwat untuk menikah, demikian sunnah Nabi kita saw, selain itu
maka semampunya singkirkan pemikiran itu dan sibukkan dan
konsentrasilah dalam belajar, karena hati hati lho, mulai mengenal
akhwat dalam kuliah akan mengganggu konsentrasi belajar.

demikian saudaraku yg kumuliakan,

wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

RKnn Re:kerinduan – 2007/04/10 02:44 assalamualiakum wr.wb….jazakilah
ya habiabana munzir,mg2 hamim bisa menjaga hati ini agar tetap
dalam kerinduan dengan NABI saw……habib kalau untuk belajar
yang habibana lakukan itu sama dengan yang kita lakukan seperti
dimajelis ya?? nah hamim bingung kalu dikuliah kaya gimana yang
bagusnya ya bib,…dan seperti apa????habib untuk mernjaga
keistiqomahan itu kaya gimana ya, kalu kita gini kan kadang 2 iman
nya tuh naik,kadang turun ya bib…nah biar hamim bisa benar2
istiqamah dengan SUNNAH kaya apa tips dari habib, biar hamim bisa
ngejalanin ya???mksh ya habibana ..wasalam.

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:kerinduan – 2007/04/11 01:51 Alaikumsalam warahmatullahn
wabarakatuh,

Limpahan kebahagiaan semoga selalu tercurah pada anda dan
keluarga,

saudaraku yg kumuliakan,
tidak perlu meniru 100% cara taklim, namun yg lebih penting adalah
adab dan budi pekerti saat belajar itulah yg membawa keberkahan
ilmu.

istiqamah dalam menjaganya dibutuhkan perjuangan, dan meminta
kepada Allah swt agar diberi kekuatan untuk ber istiqomah,
sebagaimana firman Nya swt : “sungguh Alqur^an adalah dzikir bagi
alam semesta, Bagi mereka yg menghendaki beristiqomah, dan
tiadalah mereka berkeinginan (utk beristiqomah) terkecuali telah
dikehendaki Allah Rabbul^alamin.

demikian saudaraku yg kumuliakan,

wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

RKnn Re:kerinduan – 2007/04/24 04:20 assalamualaikum
wr.wb………..afwan jindan habibana munzir hamim bertanya lagi
nh… tapi sekarang cuma pingin ngasih komentar aja, habib hamim
baca pesan dari saudara kita yang menanyakan kabar habib knapa????
dan hamim juga turut mendoakan agar habibana sehat2 ya, habibana
alangkah indahnya dan senangnya kembali da lama banget g kumpul
lagi di al munawar n kemarin hamim hadir kembali dan benar2 malu
banget sama habibana, hamim kemarin ikut salaman mengantri dengan
saudar2 kita, karena hamim benar2 ingin tuh bisa salaman dengan
habibana karena da lama banget g kealmunawar dan kangen banget ma
majelis…dan hamim mhn maaf kalu salamannya hamim membwt habibana
sakit, dan habibana mg2 benar2 dapat membimbing kami agar kami
dapat menjalankan semua yang habiban ajarkan tentang RASUL
saw….habib hamim bingung nh kan sebentar lagi ada penjurusan
kuliah nh hamim bingung memilih jurusan yang di RIDHAIN ALLAH n
NABI SAW…..hamim kuliah di IPB BOGOR nmg2 habibana dapat kasih
masukan ya???? habibana munzir depok benar2 april nh kynya g da
jadwal dh???habibana kalu blh tau no hp habibana berapa ya???? mhn
mf kalu hamim lancang ya,,,,,habiban munzir kalu bisa daurah
diadain lagi ya???? kan dahulu kita baru dapat ilmu
al-fatiha,wudhu n sejarah NABI SAW n ZIKIR YA ALLAH……habib
kami ingin diadakan nya lagi daurah ya?????? mg2 habibana
sehat,panjang umur n dapat membimbing kami
semuanya……………..
wassalamualaikum wr.wb

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:kerinduan – 2007/04/25 04:23 Alaikumsalam warahmatullah
wabarakatuh,

Limpahan kelembutan Nya swt semoga selalu menghiasi hari hari
anda,

saudaraku yg kumuliakan,
saran saya anda istikharah, mohon petunjuk pada Allah mana yg akan
anda pilih menurut petunjuk Nya swt,

mengenai depok Insya Allah Mei ini,

mengenai pesantren kilat kita, aduuuh.. saya sibuk sekali
saudaraku, doain doong, biar bisa satlat lagi.. hamim lupa
mendoakan saya ya?,

semoga dalam kebahagiaan selalu,

wallahu a^lan

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

sumber
http://arsip.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=34&func=view&id=3016

© http://carauntuk.com/kerinduan-20070320-2043

Sponsor 2

Leave a Reply