Nov
9
2012

jauhilah larangan Allah swt semampunya dengan perjuangan

 

keilmuan - 2012/03/14 21:34Kesejahteraan dan Kemuliaan hamba haturkan yang setinggi-tingginya untuk yang tercinta Rasulullah Muhammad SAW, semulia-mulia makhluk, seindah-indah makhluk yang kemuliaannya melingkupi seluruh jagad raya. Langit, bumi dan seluruh alam semesta mengucapkan salam dan kecintaan kepadanya….ya
Rasulullah Hamba rindu…padamu. Tanah tandus menjadi subur karena-Mu, sungai kering menjadi mengalir deras karena-Mu, kegelapan menjadi terang benderang karena-Mu, kegelisahanpun menjadi kedamaian karena-Mu ….. Ya Rasulullah.

Ya Allah….kumpulkanlah hamba beserta Rasulullah di dunia dan akhirat kelak, jadikanlah Rasulullah penuntun hamba, jadikanlah Rasulullah pemimpin hamba dan jadikanlah para Aulia-MU sebagai pembimbing hamba untuk menuju dan mencapai Ridho dan CintaMU Ya Allah.

Assalamu’alaikum wr wb
Kesejahteraan dan kemuliaan bagi Habibana, Aulia Allah, Waliullah yang saya cintai dan ikuti Habib Munzir Al Mussawa. Cinta, Kasih sayang dan Ridho Allah dan Rasulnya kepada Habib telah nampak dan nyata….tak ada keraguan bagi saya untuk mengikuti Habib dan menjadikan Habib sebagai pembimbing saya. Ya Allah….kumpulkanlah Hamba beserta-nya kelak.

Habibana…walau saya jauh di Kalimantan namun terasa dekat dengan Habib. Walau hanya bisa mengikuti petuah Habib lewat internet sejak 2 tahun lalu sampai sekarang tapi itu sudah bisa menyakinkan bahwa Habib adalah guru Murabbi Mursyid yang selama ini saya cari untuk dijadikan guru yang sebenarnya.

Sebelumnya dulu saya selalu mengikuti pengajian Waliullah Al Allamah Syekh Muhammad Zaini bin Abdul Ghani ( Guru Sekumpul – Martapura ) yaitu sejak SMA sampai akhirnya jasad beliau meninggalkan kami sekitar 6 tahun telah lalu. Walaupun saya kadang hadir-kadang tidak tapi sosok dan ajaran beliau selalu melekat dalam sanubari. Sejak beliau mangkat, saya tidak menemukan sosok guru yang bisa menyakinkan saya untuk mengikuti pengajian mereka. Jadi saya memutuskan untuk tetap mengikuti petuah beliau sampai sekarang yaitu melalui kitab dan rekaman ceramahnya yang telah lalu. Namun ternyata banyak ilmu yang bisa di gali dalamnya dan Alhamdulillah itu memberikan kesejukan dan perubahan pada diri saya.

Saya ingat satu pesan beliau untuk mencari guru Syekh Murabbi Mursyid untuk membimbing menuju kemuliaan di sisi Allah. Ingin sekali rasanya menjadi murid habib tapi saya merasa malu karena rasa tidak pantas akan hinanya saya dan banyaknya dosa saya dan saya takut ditolak. Karena saya yakin seorang guru akan menemukan sendiri murid yang pantas dijadikan muridnya karena pandangan guru adalah pandangan Allah. Apapun keputusan habib- saya terima namun kalau boleh saya meminta beberapa hal dan mudah-mudahan habib kabulkan :

1. Meminta ridha habib untuk menurunkan seluruh sanad/ijazah habib kepada saya sehingga tidak sia-sialah seluruh ajaran yang saya pelajari dari habib sehingga kita akan terikat dengan mata rantai yang mulia dan sangat kuat hingga tersambung kepada Rasulullah seperti yang Habib sering katakan…Amin.

2. Mohon Do’a habib untuk saya pribadi dan seluruh keluarga.

3. Mohon petuah Habib untuk diri saya pribadi, apa yang harus saya benahi dan lakukan (nasehat dan amalan dari habib..) bagi diri yang hina ini agar ilmu dan derajat saya bertambah tinggi di sisi Allah SWT sehingga Allah dan Rasul-Nya Ridho untuk memberikan Syafaat Nya, memasukan ke Syurga Nya dan berkumpul dengan para Sholihin, Aulia Allah dan Rasulullah SAW dan akhirnya saya dan keluarga bisa termasuk orang-orang yang memperoleh kenikmatan yang paling tinggi diatas kenikmatan dunia dan syurga sekalipun yaitu memandang wajah ALLAH SWT di akhirat kelak.

4. Saya telah membaca tanya jawab antara Habib dan Saudara AbdRozaq mengenai Ilmu Haqiqah dan Makrifah dan menyinggung pula tentang Qutbul Aulia, dan Murabbiy Ruh yg bisa membimbing tanpa membutuhkan jarak. seperti halnya Al-Allamah Syekh Muhammad Zaini bin Abdul Ghani seorang Ahli Haqiqah yang sering saya dengar pada saat ceramahnya dulu akan sesuatu perbuatan yang belum atau sudah mendapatkan izin secara ghaib. saya ingin petunjuk Habib mengenai guru yg istiqamah, alim, mendalam dalam syariah, dan shalih tersebut di kalimantan terutama di dekat dengan kota saat ini saya tinggal (muara teweh, kalimantan) sehingga saya bisa berguru kepadanya.

5. Mohon ijazah Shalawat Allahumma shhalli ala sayyidina Miuhammad fil arwah, wa ala jasaadihi filjasad, qa wa ala qabrihi filqubur (apa artinya habib dan apa maknanya ? ) untuk di amalkan.

Habibana ….. beberapa waktu lalu saya membaca artikel yaitu cerita habib tentang perjalanan hidup habib dari muda dulu hingga sekarang. Yang sangat menusuk hati adalah kabar mengenai umur Habibana yang dikabarkan Rasulullah hanya sampai 40 tahun. Apabila hal itu memang terjadi maka Ya Habibana…. Pendeknya perjumpaan kita di dunia ini…rasanya tidak bisa memenuhi rasa dahaga ulun akan hausnya kasih sayang dan kelembutan Habib akan ilmu dan petuah yang pian haturkan….rasanya hati ini hancur ditinggalkan oleh 2 orang yang menjadi panutan dan pegangan bagi ulun dalam mengarungi kehidupan yang fana dan kotor ini.

Ya Allah…..Panjangkanlah Umur Habibana Munzir Al Mussawa, berikanlah kesempatan lagi bagi kami untuk menerima manisnya ilmu yang beliau berikan, Ya Allah ….. sehatkanlah badannya, kuatkanlah hatinya, berkahilah hidupnya, Ya Allah….Apabila Engkau suatu saat mengambil-nya – ambillah dengan lembut dan penuh kasih sayang seperti lembut dan kasih sayangnya beliau kepada kami….muliakanlah dia disisiMU…kumpulkanlah bersama Rasulullah SAW di tempat tertinggi di SyurgaMU kelak. Amin…

  | | Silahkan login terlebih dahulu untuk bertanya
Re:keilmuan - 2012/03/15 20:17Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
selamat datang di web para pecinta Rasul saw, kita bersaudara dalam kemuliaan

terimakasih atas doanya, sungguh tiada hadiah lebih agung dari doa, Rasul saw bersabda: Tiadalah seorang muslim berdoa untuk saudara muslimnya kecuali malaikat berkata : amin dan bagimu seperti doamu pada saudaramu (Shahih Muslim)

saudaraku tercinta, saya belum pantas menjadi murid yg baik, bagaimana saya menjadi guru, kita bersaudara dan saling menasihati karena Allah, saya tak mampu apalagi menjadi mursyid…. yaa Rabb, karung dosa ini diminta menjadi mursyid, maka demi husnudhonnya pada hamba hina ini, tunjukkan ia kepada mursyid yg layak membimbingnya,

1. saya Ijazahkan pada anda doa : "Rabbiy Inniy limaa anzalta ilayya min khairin faqir" (Wahai Tuhan, sungguh aku sangat faqir atas pemberian anugerah Mu), doa ini adalah doa Nabi Musa as, kemudian Nabi Musa as didatangi calon istrinya dan sekaligus mendapat pekerjaan. doa ini tercantum pada QS Al Qashash 24).

Guru Mulia kita mengajarkan doa ini untuk mempermudah jodoh dan rizki/pekerjaan

. saya ijazahkan seluruh dzikir salafusshalih, semua doa Rijaalussanad dan semua doa dan dzikir dari seluruh para wali dan shalihin, munajat dan dzikir para Ahlusshiddiqiyyatul Kubra, kepada anda, Ijazah sempurna yg saya terima dari Guru Mulia kita Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin hafidh yg sanadnya muttashil (bersambung) pada segenap para ulama, muhaddits, para wali dan shalihin. Ijazah ini mencakup seluruh surat dalam Alqur’an, wirid, dzikir, amalan sunnah, dan doa Nabi Muhammad saw dan doa para Nabi dan Doa seluruh Ummat Muhammad saw, dan seluruh Hamba Allah yg shalih. semoga anda selalu dalam kemuliaan Dzikir dan Cahya Munajat mereka. Amiin

. saya Ijazahkan kepada anda sanad Alqur'anulkarim dalam tujuh Qira'ah, seluruh sanad hadits riwayat Imamussab'ah, seluruh sanad hadist riwayat Muhadditsin lainnya, seluruh fatwa dan kitab syariah dari empat Madzhab yaitu Syafii, Maliki, Hambali dan Hanafi, dan seluruh cabang ilmu islam, yg semua itu saya terima sanad ijazahnya dari Guru Mulia Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin Hafidh, yg bersambung sanadnya kepada guru guru dan Imam Imam pada Madzhab Syafii dan lainnya, dan berakhir pada Rasulullah saw.

. saya Ijazahkan pada anda sanad keguruan saya kepada anda, yg bersambung sanadnya kepada Guru Mulia kita, hingga Rasulullah saw, ia adalah bagai rantai emas terkuat yg tak bisa diputus dunia dan akhirat, jika bergerak satu mata rantai maka bergerak seluruh mata rantai hingga ujungnya, yaitu Rasulullah saw, semoga Allah swt selalu menguatkan kita dalam keluhuran dunia dan akhirat bersama guru guru kita hingga Rasul saw.

. saya ijazahkan pada anda shalawat yg paling saya cintai, yg diajarkan langsung oleh Rasul saw pada saya dalam mimpi, yaitu : ALLAHUMMA SHALLI ALAA SAYYIDINA MUHAMMAD, WA AALIHI WA SHAHBIHI WASALLIM
anda boleh membacanya kapan saja dan berapa saja tanpa batas waktu dan jumlah.

. saya Ijazahkan sanad mahabbah kepada anda, yg bersambung sanad (untaiannya) kepada Rasul saw hingga anda berpadu dalam orang orang yg dicinta Rasul saw, 
wahai saudaraku, saya mencintai anda karena Allah, maka ucapkanlah setiap habis shalat : Allahumma a'inniy ala dzikrika, wasyukrika wa husni ibaadatika I(Wahai Allah, bantu aku dalam dzikirku pada Mu, dan bersyukur pada Mu, dan memperbaiki ibadah pada Mu).
ucapan ini hamba ijazahkan pada anda, dan saya terima dari guru mulia, dari guru beliau sampai pada Rasul saw, yg bersabda pada Sayyidina Muadz bin Jabal ra : Wahai Muadz, Aku mencintaimu karena Allah , maka ucapkanlah setiap selesai shalat : Allahumma a'inniy ala dzikrika, wasyukrika wa husni ibaadatika, maka kemudian sayyidina muadz ra mengucapkannya pada muridnya, dan muridnya mengucapkannya pada muridnya pula, demikian sanad ini hingga kini.
wahai saudaraku, saya mencintai anda dan karena Allah swt, maka bacalah setiap habis shalat Allahumma a'inniy alaa dzikrika wa syukrika wa husni ibaadatika. (Wahai Allah bantulah aku untuk memperbanyak dzikir pada Mu, dan memperbanyak syukur pada Mu, dan menyempurnakan ibadahku.). 

. saya Ijazahkan sanad akhlak yg diucapkan oleh Rasul saw : Addabaniy rabbiy fa ahsana ta'diibiy (aku diajari akhlak oleh Allah dan sebaik baik akhlak adalah akhlakku)
ketika mendengar ini sayyidina Ali kw berkata : aku beradab dg adabnya Rasul saw maka sebaik baik akhlak adalah akhlakku (karena belajar akhlak dari Rasul saw), dan sanad selanjutnya memakai kalimat sayyidina Ali kw sebagaimana sanad ini sambung menyambung hingga imam hasan al bashri yg berkata : Aku beradab dg adabnya Ali bin Abi Thalib, dan Ali bin Abi Thalib berakhlak dg tuntunan nabi saw, maka sebaik baik baik akhlak adalah akhlakku., demikian seterusnya sanad ini hingga kini.
saya ijazahkan kepada anda, dari guru mulia kita, yg bersambung sanad akhlak ini hingga Rasul saw.
wahai saudaraku, saya mencintai anda dan karena Allah swt, maka bacalah setiap habis shalat Allahumma a'inniy alaa dzikrika wa syukrika wa husni ibaadatika. (Wahai Allah bantulah aku untuk memperbanyak dzikir pada Mu, dan memperbanyak syukur pada Mu, dan menyempurnakan ibadahku.). 
dikatakan orang yg mempunyai sanad akhlak ini, Allah tak akan mewafatkannya sebelum Allah bimbing akhlaknya sebaik baiknya, hingga ia wafat sudah berakhlak dg akhlak Rasul saw.

semoga Allah swt meluhurkan setiap nafas anda dan keluarga dg cahaya istiqamah, dan selalu dibimbing untuk mudah mencapai tangga tangga keluhuran istiqamah, dan wafat dalam keadaan istiqamah, dan berkumpul dihari kiamat bersama ahlul istiqamah, dan pemimpin ahlul istiqamah, Sayyidina Muhammad saw

2. tangan penuh dosa ini berharap keridhoan Nya swt dengan membantu bermunajat kepada Mu wahai Rabb pemilik jiwaku dan jiwa Muhammad saw, agar Engkau kabulkan harapan saudaraku ini, hingga ia bahagia dan gembira dengan segenap pengabulan atas hajatnya, dan ia memuji syukur kepada Mu Rabbiy, salahkah bila aku berharap hamba Mu bersyukur dan memuji Mu Rabb..
maka kabulkanlah munajat hamba Mu ini, jadikan ia bersyukur dan menyaksikan kedermawanan Mu Rabbiy.., Demi Sayyidina Muhammad Nabiy pembawa Rahmat .., amiin.
semoga Allah swt melimpahkan cahaya keimanan, ketabahan dan kesejukan pada anda, dan cahaya keluhuran dihati hingga selalu terjaga dari terjebak pd dosa, amiin

Rabbiy…… Ridha Mu….. yg termahal dari seluruh alam semesta beserta isinya, anugerah Mu yg melebihi kenikmatan surga, namun kami telah ridho Engkau sebagai Tuhan kami, islam sebagai agama kami, dan Nabi Muhammad saw sebagai nabi kami, jika ada kekurangan dalam bakti ibadah kami pada Mu, maka itu bukan berarti kami mengakui ada tuhan lain selain Mu, kami tak akan menyembah selain Mu, dan jika ada kekurangan pada syariah islam yg belum kami amalkan, itu bukan kami menolak syariah Mu, namun karena kelemahan kami, dan jika kami belum mengikuti secara sempurna seluruh tuntunan nabi Mu, itu bukan berarti kami tak mengimani beliau saw sebagai nabi kami, jika kami tak ridho Engkau sebagai tuhan kami, isllam sebagai agama kami, dan nabi Muhammad sebagai nabi kami, niscaya kami sudah pindah agama, namun itu tak kami lakukan, dan Engkaulah yg menguatkan kami untuk tetap pada agama kami, dan Rasul saw bersabda :: Barangsiapa yg ridho Allah sebagai tuhannya, islam sebagai agamanya, dan Muhammad sebagai nabinya, maka hak Allah adalah meridhoi hamba Nya itu,. maka ridhoilah kami…, amiin

4. jauhilah larangan Allah swt semampunya dg perjuangan, jika terjebak dalam dosa maka segeralah mohon ampun pada Allah, dan jalankalah perintah Allah semampunya, jika terjebak pada ketidak taatan maka segera perbaiki diri dan mohon ampun pada Nya swt, Allah Maha Pengampun dan murah pengampunan Nya, namun jangan meremehkan pengampunan Nya karena bisa berubah mejadi kemurkaan

saya sarankan anda membaca dzikir Subhanallahi wabihamdih, bacalah 100X setiap pagi dalam keadaan suci jika sedang suci (boleh tetap dibaca walau dalam keadaan haidh/nifas), dzikir ini disarankan oleh Nabi saw sebagaimana sabda beliau saw : Barangsiapa membaca Subhanallahi wabihamdih (Maha Suci Allah dan Pujian indah Bagi Nya) 100X setiap harinya, maka berjatuhan dosa dosanya walau sebanyak buih dilautan (Shahih Bukhari)

dan sabda Rasulullah saw : "Kalimat yg paling dicintai Allah adalah Subhanallahi wabihamdih" (Shahih Muslim)

dzikir ini mencerahkan wajah, menenangkan hati, menyejukkan jiwa, dan membuka banyak kemudahan dalam kehidupan dunia dan akhirat dan banyak menyingkirkan musibah dunia dan akhirat, 

kenapa?

karena kita menyukai dan mencintai dan mengamalkan ucapan yg dicintai Allah, maka Allah akan memberi apa apa yg kita senangi dan sukai, yaitu kecerahan wajah, kemudahan hidup, dan ketenangan hati, dan kebahagiaan dunia dan akhirat

diriwayatkan bahwa Rasul saw berhikayat ketika nabi nuh as berwasiat pada putranya, kuwasiatkan kalian dua kalimat mulia, yaitu subhanallahi wabihamdih, dan Laa ilaaha illallah, karena kalimat subhanallahi wabihamdih adalah shalatnya seluruh makhluk, dan dari kalimat itu Allah swt memberi rizki pd seluruh makhluk, dan kalimat Laa ilaha illallah, kalimat ini jika ditimbang dg alam semesta ia jauh lebih berat. (Adabul Mufrad Imam Bukhari).

5. saya ijazahkan shalawat Allahumma shhalli ala sayyidina Miuhammad fil arwah, wa ala jasaadihi filjasad, qa wa ala qabrihi filqubur (Wahai Allah, limpahkan shalawat atas pimpinan kami Muhammad di alam arwah, dan kepada jasadnya yg abadi di alam jasad, dan kepada kuburnya dialam kubur. 

saya belum mengetahui keberadaan guru murabbiy yg sudah mencapai derajat kewalian disana, saya pernah jumpa tapi tidak kenal namanya, saat acara disana ia memandang saya dg tajam, dan saat saya ceramah ia menangis, dan tisu belas keringat saya dikumpulkannya, kebiasaan saya selepas memakai tisu saya menjatuhkannya, ketika duduk selesai tausiah baru saya punguti agar jangan diambil orang untuk mengambil berkah lkarena saya belum pantas untuk itu, namun semua tisu sudah bersih, rupanya sudah ditangan orang sepuh itu,.hampir saya berkelahi untuk merebut tisu itu dari tangannya, namun ia menangis lagi minta saya ridhokan, lalu saat acara selesai matanya terlihat mata seorang wali Allah, pandangannya tak melihat alam jasad, tapi alam ruh, kami saling pandang, seakan saling menjajaki, lalu ia memeluk saya dan menangis minta doa, selepas ia melepaskan pelukan itu dan puas, ia menghilang, 

saya tanya siapa orang yg tadi mengambil tisu saya dan memeluk saya dg keras, ternyata tak ada yg melihatnya, mereka tidak melihat ada orang tua duduk dekat saya..

dialah guru makrifah, namun saya tak tahu ia kemana, akan saya coba berdoa dan meminta Allah temukan saya dg beliau, namun tak pantas saya memanggilnya, layaknya kalau saya ke kalsel saya akan temui beliau, nah… sekarang baru saya ingat, dimana ada acara saya,, dia pasti ada, dan selalu menghilang begitu saja, orang tak peduli padanya, orang ribut mengerubuti saya dan saya tak sempat memegang tangannya untuk menanyakan namanya dan darimana. inysa Allah kalau saya ke kalsel ia tak akan lepas lagi dari saya.

insya Allah saya panjang umur, saudaraku tercinta, boleh saya ceritakan mimpi saya sekitar 2 tahun yg lalu, saya melihat Rasul saw didalam kemah besar dan mewah, dan dihadapannya seperti ada bangunan bangunan yg sedang dibangun, hamba berpakaian lusuh dan kotor, kebetulan Rasul saw melihat hamba dan memanggil hamba, dg lembut dan tidak tega beliau saw berkata : wahai munzir, kau sudah kelelahan sekali bekerja dalam pembangunan ini, sudah, masuklah beristirahat di kemahku, lalu saya dibawa ke kemah beliau saw, saya berdiri dipintu kemah itu, saya melihat ada hidangan hidangan dan buah buahan, dan guru mulia ada didalamnya, lalu guru mulia melihat saya, dan berkata : wahai munzir, aku keluar dan masuk ke kemah ini dengan bebas, namun jika engkau masuk kesini, kau tak akan kembali lagi selama lamanya ke dunia, terserah padamu…

maka saya terdiam dan ragu untuk masuk, maka beberapa malaikat disekitar saya menghimbau saya untuk masuk kemah dan beristirahat, lalu malaikat Izrail as memegang kedua pundak saya dari belakang, dan berkata : mari kubimbing kau masuk…, pegangannya lembut saja, namun terasa seluruh urat tubuh saya sudah digenggamannya, maka saya menolak dan berkata : saya masih ingin bakti pada guru mulia membantu beliau..!
maka Rasul saw memberi isyarat pada malaikat Izrail as untuk melepaskan saya, lalu beliau saw berkata : tempatmu kelak disini wahai munzir, sekemah denganku, seatap denganku.., tinggal bersamaku, kau tak punya rumah di dunia dan akhirat, rumahmu bersamaku, seatap dg ku.. lalu saya terbangun.

beberapa bulan kemudian saya berjumpa lagi dg Rasul saw dalam mimpi dan beliau saw duduk berdambingan dg saya, seraya berkata : "sampai kapan kau menunda ajakanku wahai munzir..?, kupanggilkan izrail dan jibril untuk membawamu sekarang?, lalu saya menjawab : wahai Rasulullah, jikalah saya diizinkan Allah dan Rasul Nya, saya masih ingin membantu Guru saya.., maka Rasul saw tersenyum dan memegang rambut saya sedikit menjambaknya seperti ayah yg mempermainkan anak kecilnya, beliau berkata : tidak ada yg menolak undanganku kecuali orang orang aneh semacam mu wahai munzir.., lalu beliau saw berangkat dari duduknya sambil tersenyum dan pergi.

saya terus berdoa, jika saya masih diizinkan Allah swt untuk berumur panjang dan berbakti pada Allah dan Rasul Nya dalam dakwah yg dijalankan Guru mulia saya, maka saya meminta pada Allah umur panjang, namun jika kemangkatan saya lebih membawa manfaat maka saya memilih mangkat, Allah swt Maha Mampu membuat 1000 orang yg lebih baik dari hamba untuk membimbing ummat.

namun harapan saya, saya wafat setelah jakarta menjadi kota yg beriman, kalau kota demak disebut kota wali, maka saya bercita cita jakarta kota Sayyidina Muhammad saw, maksudnya kota yg beriman, rukun antar ummat beragama, musliminnya mayoritas baik dan tidak berpecah belah, akidah sudah suci dan tidak terkotori, dan Alhamdulillah semakin hari semakin berjuta ummat yg terbawa dalam dakwah keluhuran sang Nabi saw, namun untuk saat ini masih jauh dari target yg memuaskan kita, maka hamba berharap Allah swt belum mewafatkan hamba sampai cita cita hamba tercapai, amiin

demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

dan jangan Lupa membaca Aqur'an, jangan lewatkan seharipun tanpa membaca Alqur'an jadikan bacaan yg paling anda senangi, berkata Imam Ahmad bin Hanbal, Cinta Allah besar pada pecinta Alqur'an, dengan memahamainya atau tidak dg memahaminya.

Wallahu a'lam

Forum silahturahmi jama'ah Majelis Rasulullah, klik disinihttp://groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah


Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

http://majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=5&func=view&id=27918&catid=7

© http://carauntuk.com/jauhilah-larangan-allah-swt-semampunya-dengan-perjuangan

wahai Allah limpahkan shalawat pada Ruh Sayyidina Muhammad di alam arwah, dan limpahkan pula pada Jasadnya di alam Jasad, dan pada kuburnya di alam kubur


dan jangan Lupa membaca Al-qur'an, jangan lewatkan seharipun tanpa membaca Al-qur'an jadikan bacaan yg paling anda senangi, berkata Imam Ahmad bin Hanbal, Cinta Allah besar pada pecinta Alqur'an, dengan memahamainya atau tidak dg memahaminya.

Related Posts

About the Author:

Nama: Arie Ibrahim | Lahir : 16 january 1987 | Lulus : SMA 28 Oktober 1928 jakarta Selatan Tahun 2005 | Keahlian : dibidang komputer. | Ketertarikan: ilmu komputer, ilmu Quran, dan Ilmu Fisika. | Kontak : arie@carauntuk.com adpit31@gmail.com | Pesan : semoga artikel diatas bermanfaat bagi saya pribadi dan yang membutuhkannya, Terimakasih

Leave a comment

alternatif pencarian

Radio Majelis Rasulullah

Otomatis play sengaja tidak dapat distop, perindah telinga mu dan hati mu dengan menyempatkan mendegarkan Dzikir kepada ALLAH dan sholawat kepada RasulNya. Allahumma sholli 'ala sayyidina, wahabibina, wasyafiina, wazuhrina, wamaulana Muhammadin wa alihi wa shohbihi wasallim salam rindu kami padamu ya Rasulullah :( :(

Posts Tags

Categories

Arsip Bulanan

Blogroll

PARTNERSHIP





CU Traffic Alhamdulillah

Free counters!

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 18 other subscribers

Web Reputation and Safety

Rating for carauntuk.com

PENGAMATAN IKLIM

Untitled Document