jump to navigation

Masalah perselingkuhan antar suami istri?

Anak atau saudara pecandu narkoba atau pil PCC?

Uang bisnis atau ditipu pihak lain?

Ganguan jin atau syaitan baik rumah atau diri sendiri dan keluarga?

Silakan konsultasikan dengan Ki BAGJANATA

Dahulukan yang dekat itu lebih baik.
July 30, 2010

Posted by cu.admin in : Komputer , trackback
Pertempuran yang terjadi di p*l*st*n* termasuk pertempuran abadi yang terjadi selama beberapa tahun,
dan menyita banyak perhatian dari seluruh muslimin di seluruh negeri, disinih al fakir mau bertanya dengan negara ini saja,
kenapa lebih mengutamakan saudara kita yang jauh dari pada saudara kita yang dekat?
apa alasan kalian untuk lebih mengutamakan mereka? sehinga waktu dan pikiran kalian habis untuk membela mereka? tanpa peduli disekitar kalian dinegara kalian banyak yang kekerigan dan kehausan, apakah kalian bisu atau tuli? saudara disamping kalian menagis dan mengelapar kelaparan!! mereka iri melihat kalian berbondong-bondong membantu saudara kalian di negara lain?  dengan dana yang cukup banyak dan semangat untuk membantu muslimin dinegara tersebut, sedangkan, kenapa kalian tidak lakukan hal yang sama dengan negara kalian? kenapa kita cuma bisa medemo dan menyalahkan pemeritah yang ada? dan mengatakan ganti pemerintah untuk perubahan yang lebih baik? apakah itu dapat menjamin? justru yang lebih tepat dan terlihat hasilnya jelas hasilnya adalah apa yang kalian lakukan untuk negera muslimin yang lain, (langsung bantu tidak perlu banyak bicara dan mencari kesalahan) itu yang lebih tepat untuk saudara kalian di negeri ini.

Al- Baqara, Ayat 215 : mereka bertanya kepadamu tentang apa yang mereka nafkahkan. jawablah: “apa saja harta yang kamu nafkahkan hendaklah dberikan kepada ibu-bapak, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang -orang miskin dan orang-orang yang sedang dalam perjalanan” dan apa saja kebaikan yang kamu buat maka sesungguhnya ALLAH maha mengetahuinya”

Kalian lihat dan kalian baca surat diatas,, ALLAH menyuruh kalian mengutamakan saudara kalian yang lebih dekat dahulu dan fakir miskin, jangan kalian mecemoh pejudi, pemabuk dan penzina itu bukan salah mereka tapi salah kita kenapa kita biarkan saudara kita dalam kelaparan, jangan dijauhi dekati dan nasehati dengan cara yang baik.

Jadi tidak boleh bantu muslimin yang sedang kesulitan? boleh saja tapi dahulu/utamakan saudara kalian dinegeri ini dulu jika negeri ini sudah kuat dan makmur muslimnya baru kita bantu negara lain, jangankan p*l*s*t*n jika perlu dan kita sangup seluruh muslimin di eropa kita bantu, apakah kalian pikir dinegeri lain muslimin lainnya tidak kesusahan? mereka kesulitan dan membutuhkan bantuan kita, tapi sadari dulu keadan muslimin dinegara kita.

disinih al-fakir hanya mau mengingatkan jika kalian tidak sependapat tidak apa-apa cukup bagi al-fakir balasan dari sisi ALLAH saja.

refrensi ilmu kebodahn dari diri sendiri

carauntuk.com
© http://carauntuk.com/dahulukan-yang-dekat-itu-lebih-baik

Sponsor 2

Comments

Sorry comments are closed for this entry