Oct
11
2012

Cara Shalat istikharah dan dhuha

 

Shalat istikharah dan dhuha - 2009/10/30 18:21Assalamu'alaikum wr wb.
Ya Habib, guru hamba yg saya junjung fatwa dan perintahnya.
Habib, beberapa waktu yg lalu saya pernah bertanya tentang gadis yg saya taksir, dan Habib menyarankan saya agar melakukan shalat istikharah 3mlm berturut-turut, setelah saya lakukan 3mlm berturut2 saya tidak menggebu-gebu lagi sama gadis itu, tapi saya masih mau kalau berjodoh sama dia walau tidak menggebu-gebu lagi, apakah perubahan itu menandakan bahwa gadis itu tidak cocok buat saya?
Habib, sebagai manusia saya juga kadang2 dapat masalah dan ingin selalu menceritakanya pada Habib, tp keterbatasan waktu dan sarana yg tidak memungkinkan untuk slalu bercerita pada Habib. Apakah kalau saya mendapat masalah dan kebingungan harus slalu bertanya kepada Habib atau saya langsung istikharah untuk meminta petunjuk Allah?
Kalau Habib ijinkan saya untuk istikharah setiap saya mendapat masalah tanpa harus bertanya kpd Habib dulu, saya ucapakan terima kasih.
Habib, saya pernah bermimpi dan dlm mimpi saya mendengar bahwa hajat saya tidak akan terlaksana kalau saya tidak melakukan shalat dhuha, sebaiknya saya melakukan shalat dhuha berapa rokaat tiap harinya dan doa apa yg paling tepat saya baca untuk cepat terkabulnya hajat saya?. 
Semoga kita selalu mendapat perlindungan dan rahmat dari Allah swt…amin.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih karna telah banyak membantu umat ke jalan yg lebih terang dan lurus.
Wassalamu'alaikum wr wb.
  | | Silahkan login terlebih dahulu untuk bertanya
Re:Shalat istikharah dan dhuha - 2009/10/31 11:17Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
jika belum mantap dalam 3 malam beristikharah, ulangi lagi 3 malam lagi.

pernah guru mulia dimintai saran menikah oleh seorang wanita, beliau meminta orang itu beristikharah, calon suaminya sakit berat, ia ingin menikah dg nya, guru mulia dua kali memerintahkannya istikharah 3 malam berturut2, maka hatinya mantap, lalu ia menikah, dan setelah menikah pria itu sembuh dari penyakitnya.

ada diantara para shalihin melakukan istikharah setiap hari, dipadu dg shalat witir atau tahajjud, agar semua yg terjadi padanya selalu dipilihkan Allah swt.

lakukan shalat dhuha 4 rakaat sdrku, jika tertinggal atau tak sempat maka qadha diwaktu lainnya, jika malas/lelah berdiri maka duduk. jangan tinggalkan shalat dhuha, ia membuka keberkahan rizki.

dan untuk memperluas rizki dan keberkahan perbanyak shalawat pada nabi saw.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a'lam

Forum silahturahmi jama'ah Majelis Rasulullah, klik disinihttp://groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah


Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

ref http://www.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=28&func=view&catid=9&id=24449

© http://carauntuk.com/cara-shalat-istikharah-dan-dhuha

wahai Allah limpahkan shalawat pada Ruh Sayyidina Muhammad di alam arwah, dan limpahkan pula pada Jasadnya di alam Jasad, dan pada kuburnya di alam kubur


dan jangan Lupa membaca Al-qur'an, jangan lewatkan seharipun tanpa membaca Al-qur'an jadikan bacaan yg paling anda senangi, berkata Imam Ahmad bin Hanbal, Cinta Allah besar pada pecinta Alqur'an, dengan memahamainya atau tidak dg memahaminya.

Related Posts

About the Author:

Nama: Arie Ibrahim | Lahir : 16 january 1987 | Lulus : SMA 28 Oktober 1928 jakarta Selatan Tahun 2005 | Keahlian : dibidang komputer. | Ketertarikan: ilmu komputer, ilmu Quran, dan Ilmu Fisika. | Kontak : arie@carauntuk.com adpit31@gmail.com | Pesan : semoga artikel diatas bermanfaat bagi saya pribadi dan yang membutuhkannya, Terimakasih

Leave a comment

alternatif pencarian

Radio Majelis Rasulullah

Otomatis play sengaja tidak dapat distop, perindah telinga mu dan hati mu dengan menyempatkan mendegarkan Dzikir kepada ALLAH dan sholawat kepada RasulNya. Allahumma sholli 'ala sayyidina, wahabibina, wasyafiina, wazuhrina, wamaulana Muhammadin wa alihi wa shohbihi wasallim salam rindu kami padamu ya Rasulullah :( :(

Posts Tags

Categories

Arsip Bulanan

Blogroll

PARTNERSHIP





CU Traffic Alhamdulillah

Free counters!

Web Reputation and Safety

Rating for carauntuk.com

PENGAMATAN IKLIM

Untitled Document