forum.majelisrasulullah.org

Bakti pada orang Tua?

 

Hukum- Hukum – 2005/12/12 01:52Assalamualaikum wr,wb
Begini, Habib. Saya boleh tau tidak Doa-doa untuk mempermudah dan memperlancar pelajaran dan pekerjaan kita ?

Bagaimana cara kita untuk menghadapi OrangTua kita yang sulit untuk diajak berkomunikasi, Habib. Habis Ibuku sulit sekali mengerti aku. apalagi, jika menyangkut Jodoh, aku pasti selalu berselisih paham dengan ibuku, jadi saya harus bagaimana, habib?

Dan Apakah Sah, jika seorang muslimah, Sholat Wajib, tetapi ia belum bersih ( cara bermandinya ), tetapi di mata dia, dia sudah bersih. Dan bagaimana caranya, jika kita mengetahui bahwa kita sudah bersih atau belum dari hadats Besar, Dan apa hukumnya ?

Itu saja yang mau saya tanyakan Habib, sekian dari saya. Terima kasih.
Wassalamualaikum wr,wb

  | | Silahkan login terlebih dahulu untuk bertanya
Re:Hukum- Hukum – 2005/12/16 10:41Alaikum salam warahmatullah wabarakaatuh
Banyak sekali doa untuk memperlancar pelajaran dan pekerjaan kita, karena doa apapun yg jelas permohonan kepada Allah swt, namun ada dua hal yg akan saya ungkapkan pd anda mengenai dzikir mulia yg mengangkat segala permasalahan yg sangat dahsyat, dan akan selalu meringankan beban anda.

Yaitu banyak bertasbih kepada Allah swt.. dan merendahkan diri kepada Allah dengan pengakuan dosa kita pada Nya, sebagaimana Allah menceritakan kejadian Nabi Yunus as, ada apa dg Nabi Yunus as?, Insya Allah akan segera saya tampilkan artikelnya di halaman depan dengan Judul ?MUNAJAT DALAM KEGELAPAN?.

mengenai orang tua, baiknya kita berlemah lembut, walaupun berbeda pendapat, dan tidak sefaham, karena Allah melarang kita mengeraskan suara pada mereka, bukan berarti tak boleh berbeda pendapat, bolehlah berbeda pendapat dan keras kepala bila pendapat mereka salah dan apalagi keluar dari syariah, seperti melarang menikah, dlsb, namun tetap kita dengan santai, ceria, humor, sopan dan suara lembut, bila anda mulai emosi maka berhentilah tunggu waktu lainnya, anggaplah ini hanya ujian kecil belaka agar anak kita taat dan sopan pada kita kelak, dan bolehlah jika anda sedang santai, buka Link ?ARTIKEL?, di website ini, ada artikel : ?OH BAYIKU?, anda akan sedikit tenang.

tidaklah sah shalat bagi wanita haid/nifas yg belum mandi besar, walau pun haid atau nifasnya telah berhenti. 
Hadats besar haid kah maksudnya?, yaitu dengan perhitungan tanggal, dan haid tak akan kurang dari sehari semalam (24 jam) dan tak lebih dari 15 hari, bila lebih dari 15 hari maka itu Istihadhah, tetap wajib mandi besar dan shalat. 
Bersihnya wanita dari haid dapat pula diketahui dengan menempelkan kapas atau kain putih pada bagian tersebut, maka tampaklah kain/kapas tersebut telah bening, bila masih terdapat darah, atau berwarna keruh, atau walau seperti sehelai benang merah, maka menandakan belum bersih daripada haid,

Wallahu a?lam
Terimakasih atas pertanyaan anda, wassalam

Forum silahturahmi jama'ah Majelis Rasulullah, klik disinihttp://groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah


Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494
© http://carauntuk.com/bakti-pada-orang-tua

Sponsor 2

Show More

cu.admin

Nama: Arie Ibrahim | Lahir : 16 january 1987 | Lulus : SMA 28 Oktober 1928 jakarta Selatan Tahun 2005 | Keahlian : dibidang komputer. | Ketertarikan: ilmu komputer, ilmu Quran, dan Ilmu Fisika. | Kontak : arie@carauntuk.com adpit31@gmail.com | Pesan : semoga artikel diatas bermanfaat bagi saya pribadi dan yang membutuhkannya, Terimakasih

Related Articles

Check Also

Close
Close