sub gratis!

sub gratis!

hosting mantap!

JiE Assalammualaikum – 2007/03/20 05:42 alhamdulillah bib, akhirnya
kita bisa bertemu kembali, meskipun tidak bertemu secara langsung
tapi ana ude seneng banget bisa berbicara meskipun tidak secara
langsung juga..tapi gap2lah….
1. bib boleh gak kita membaca kitab agama lain selain islam??
2. bib kemarin ane kesel banget2, marah, pokoke kesel banget deh,
karena ada alumni ana di SMA dulu, dia bilang-bilang ke adik kelas
ana, intinya dia ngomong”hati2 klo ngaji ma habaib karena dia
pinter banget menyimpangin hadist-hadist…”trus dia sering
ngejelek-jelekin habaib,,,kan kurang ajar banget…….sikap ana
yg paling tepat untuk ngadepin itu orang gimana bib,,,
3. bib denger-denger hari minggu besok ba^da ashar ada maulid di
rumah Al walid (Habib Abdurrahman bib Ahmad Assegaf) yah..
maaf jika ada kata2 ana yg kurang baik….bib mohon bimbingannya
ya…terima kasih..

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:Assalammualaikum – 2007/03/21 04:11 Alaikumsalam warahmatullah
wabarakatuh,

Limpahan kasih sayang dan kelembutan Nya swt semoga selalu
tercurah pada anda dan keluarga,

saudaraku yg kumuliakan,
1. boleh boleh saja membaca kitab agama lain utk mempelajari
kemuliaan islam dan mengetahui kelemahan mereka musuh2 islam.

2. mengenai orang itu, anda datangi saja dan bicara dg baik baik,
apa sih hadits hadits yg diselewengkan itu, apa hujatan dia pada
para habaib, lalu anda sampaikan pada saya, lalu nanti anda beri
jawaban saya padanya, barangkali aja ia mendapat hidayah dan
berubah berkat pertolongan anda,

3. mengenai kabar ini saya baru dengar tuh.. wallahu a^lam, saya
akan coba cari tahu.

demikian saudaraku yg kumuliakan,

wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

JiE Re:Assalammualaikum – 2007/03/25 19:24 bib alhamdulillah moga
habib sehat2aja yah..aamiin..
bib, jika kita lagi sholat, trus melihat ditangan kita ada tipe-x,
pa yg harus kita lakukan, batalin sholat apa gak bib??setahu sya
tipe-x itu gak bisa masuk air wudlu..

alhamdulillah minggu kemarin sore, ada maulid di rumah Al Walid Al
Allamah Al Habib Abdurrahman bin Ahmad assegaf di kediamnnya di
bukit duri..
ana sedih bget, ketika anaknya Hb. Muhammad dan Hb. Ali bin
Abdurrahman Assegaf cerita tentang kondisi kesehatan Al Walid yg
katanya sudah semakin lemah dan gak mau makan dan minum
lagi…apalgi, ketika disuruh makan atau minum oleh muridnya, Al
Walid selalu bilang klo beliau sudah kenyang karena sudah dikasih
makan oleh istrinya yg sudah almarhumah dengan makanan2 dari
langit…SubhanALLAH…kita semua nangis disana, sdih ketika
anaknya bercerita tentang kondisi Al Walid sekarang..insyALLAHhari
minggu tgl 29 april mendatang akan ada maulid di Al Busyro,
citayam. moga Habib bisa membawa jamaah Majelis Rasullullah untuk
sekiranya bisa hadir disana dan mendoakan beliau agar penyaki
belaiu diangkat dan disembuhkan, dan semoga aja maulid itu bukan
maulid terakhir bersama Al Walid… aamiin..terimakasih bib

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:Assalammualaikum – 2007/03/26 18:07 beliau telah berpulang ke
Rahmatullah, semoga Allah menjadikan jiwa jiwa mulia pengganti
sosok mulia itu, namun bila saya membatin.., rasanya 1000 jiwa
ulama bersemangat nabawi masa kini belum menyamai 1% dari satu
jiwa Hb Abdurrahman bin Ahmad Assegaf.

A^dhamallahu ajrukum walbaqa^ lillah.

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

JiE Re:Assalammualaikum – 2007/03/28 23:32 Alhamdulillah bib, selasa
kemarin ana bisa ikut menyolatkan dan menguburkan Al Walid di
Kramat Empang, SubhanaAllah banyak benerr yang ikut dari mulai di
rumah beliau di bukit duri, hingga jenazah Al Walid dibawa ke
Empang lewat tol yang sampai2 ratusan motor masuk kedalam tol
hanya untuk mengiringi jenazah Al Walid..ana setuju dan yakin
benar kata Habib, 1000 ulama belum bisa mewakili 1% sosok Al Walid
yang SubhanaAllah. Afwan bib, karena seharusnya ini topik untuk
fikih, tapi, ana jadi curhat deh ma Habib…karena ana masih sedih
bget, yang biasanya ana bisa dekat, meskipun ada dinding pemisah
diantara ana dan Al Walid tiap malam jumat dikediaman beliau untuk
baca wirid bareng, dan maulid bareng, tapi sekarang ude gak bisa
lagi..

tapi, Alhamdulillah, meskipun begitu, ana masih bisa mampir tiap
minggu ke makam beliau, karena ana sekarang kan lagi di asrama di
IPB Bogor, jadi gak begitu jauh dari kramat empang..

bib ana mohon doa untuk bisa selalu istiqomah dalam hidup yg
tambah lama tambah kacau ini, dan smoga anak2 Al Walid bisa
meneruskan perjuangan sang Ayahanda untuk selalu berdakwah.
aamiin….

semoga habib dalam keadaan sehat terus yah.dan jangan bosan untuk
selalu mengajar .aamiin

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:Assalammualaikum – 2007/03/29 10:02 saudaraku, saya lupa
menjawab pertanyaan anda,

betul bekas type ex itu menghalangi air wudhu, bila kita sedang
shalat dan melihat belas itu di anggota wudhu kita maka wajiblah
kita keluar dari shalat, karena shalat kita tdk sah, namun bila
kita selesai shalat baru melihatnya maka ihktilaf ulama, sebagian
mengatakan tetap harus mengulangi shalat, sebagian mengatakan bila
sudah selesai shalat maka tak perlu di Qadha, karena Ma^fu
(dimaafkan) sebagaimana tato .

demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga kita semua dalam cahaya
istiqomah selalu

wallahu a;lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

sumber
http://arsip.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=34&func=view&id=3011

© http://carauntuk.com/assalammualaikum-20070320-0542

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here