Home forum.majelisrasulullah.org Ahalan wa sahlan bib

Ahalan wa sahlan bib

- Advertisement -
Advertisements

Forum Majelis Rasulullah

munirs Ahalan wa sahlan bib – 2008/12/18 17:29 Asalamualaikum bib,

gimana kabarNYA bib? Semoga selalu dalam lindungi Allah ya bib,
ada 3 pertanyaan neh bib,
1) bib, ayah saya sulit neh bib di bilangin buat solatnya, kalo
saya bilangin terus ntar saya malah di marahin, trus ayah jg
sering nyakitin binatang bib,
gimana bib cara bilanginNYA? Saya takut di marahin,

2) oh iya bib, tahun baru ke mana nih bib?
Kalo boleh ksh saran, di tempat maksiat maksiat aja bib,
kayak di Tebet tuh bib, di sebrang jalan As Saqqafi, parah bgt di
situ maksiatnya, ana pengen bgt kpn2 kta majelis di situ,
maaf bib kalo saranNYA lancang ya bib,

3) Bib, ada hadits tentang kemuliaan ttg memakai sewak gk bib? Apa
ya bib? Yang saya tau, pahala di lipat gandakan 70x, bener gk bib?

Makasih banyak wahai guru mulia ku,
maaf banyak nanya,
hehe. . . Hehe. . .

Wasalam

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:Ahalan wa sahlan bib – 2008/12/20 00:56 Alaikumsalam
warahmatullah wabarakatuh,

Advertisements
//graizoah.com/afu.php?zoneid=3526959

Anugerah dan Cahaya Rahmat Nya semoga selalu menerangi hari hari
anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
1. berlemah lembutlah pada ayah, jangan ditegur dan disinggung
perasaannya, anda bermanja manja padanya, bawakan hadiah yg ia
suka, lalu bicara deh sedikit tentang kemuliaan shalat, dan
qishash bahwa semua yg menyakiti akan dibalas oleh Allah swt, tapi
berupa pembicaraan santai dan rileks saja, sbb pembicaraan serius
akan hal itu akan menyebabkan kemarahannya, dan jangan lupa selalu
berdoa, Insya Allah tak lama lagi ayah anda akan berubah.

2. kita akan mengadakan Tablig Akbar malam tahun baru islam dan
malam 1 januari, namun bukan di tebet, dan Insya Allah tempat yg
anda katakan itu sudah kita incer, kita akan sering mengarahkan
konvoi melewatinya jika malam minggu.

3. sabda Rasul saw : Siwak membersihkan mulut dan membawa
keridhoan Allah.
siwak adalah keridhoan Allah dan kebencian syaitan,
shalat dengan siwak melebihi 70 shalat tanpa siwak,
dan banyak lagi hadits lainnya.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,
semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

sumber
http://arsip.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=34&func=view&id=20025© http://carauntuk.com/ahalan-wa-sahlan-bib

0
0
vote
Article Rating
- Advertisement -
cu.adminhttp://carauntuk.com
Nama: Arie Ibrahim | Lahir : 16 january 1987 | Lulus : SMA 28 Oktober 1928 jakarta Selatan Tahun 2005 | Keahlian : dibidang komputer. | Ketertarikan: ilmu komputer, ilmu Quran, dan Ilmu Fisika. | Kontak : arie@carauntuk.com adpit31@gmail.com | Pesan : semoga artikel diatas bermanfaat bagi saya pribadi dan yang membutuhkannya, Terimakasih
- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe

Must Read

mimpi dan permohonan maaf

sabitrizqie mimpi dan permohonan maaf - 2010/08/05 05:21 assalamu^alaikum ya guru mulia...smga habib slalu dlm keadaan sehat,dan slalu dlm lindungn Nya...amin. 1.Wahai guruku,sy...
- Advertisement -

Fiqhun Nisaa^ – 2010/08/04

khadam Fiqhun Nisaa^ - 2010/08/04 17:26 Assalamualaikum Habibana yg ku kasihi , Semoga senantiasa dilimpahi barakah oleh...

Tahiyyat – 2010/08/01 14:41

Abu Tahiyyat - 2010/08/01 14:41 Assalamu ^alaikum ! Semoga rahmah dan Saniyyah inayah Allah selalu tercurahkan atas guruku yang tercinta...

Guru Mulia al-Habib –

Fatimah Guru Mulia al-Habib - 2010/07/31 16:53 BismiLlah wal HamduliLlah, Nurussana ALLAHumma sholli `ala Sayyidina Muhammad wa Alihi wa Shohbihi Mastura...

Related News

mimpi dan permohonan maaf

sabitrizqie mimpi dan permohonan maaf - 2010/08/05 05:21 assalamu^alaikum ya guru mulia...smga habib slalu dlm keadaan sehat,dan slalu dlm lindungn Nya...amin. 1.Wahai guruku,sy...

Fiqhun Nisaa^ – 2010/08/04

khadam Fiqhun Nisaa^ - 2010/08/04 17:26 Assalamualaikum Habibana yg ku kasihi , Semoga senantiasa dilimpahi barakah oleh...

Tahiyyat – 2010/08/01 14:41

Abu Tahiyyat - 2010/08/01 14:41 Assalamu ^alaikum ! Semoga rahmah dan Saniyyah inayah Allah selalu tercurahkan atas guruku yang tercinta...

Guru Mulia al-Habib –

Fatimah Guru Mulia al-Habib - 2010/07/31 16:53 BismiLlah wal HamduliLlah, Nurussana ALLAHumma sholli `ala Sayyidina Muhammad wa Alihi wa Shohbihi Mastura...

amalan naik haji –

ahmadsef amalan naik haji - 2010/07/31 15:27 assalamualaikum wr wb semoga Allah memberi umur panjang,keberkahan dan kesehatan kepada habibana tercinta...........
- Advertisement -
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0 0 vote
Article Rating