Ada apa dgn Habib?

forum.majelisrasulullah.org 0 0 likes 306 views share

Saqqaf Ada apa dgn Habib? Kalau boleh berbagi dgn Jamaah – 2007/04/13
03:02 Assalamu^alaikum ya habibana ..

Bib, adakah sesuatu yang mengganggu perasaan Habib akhir-akhir ini
? Ana kasihan sama Habib kalau ada yang mengganggu perasaan
Habib… Kalau boleh berbagi bib dengan jamaah..

Salam tadhim untuk habibana
Wassalam

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:Ada apa ?? – 2007/04/14 01:12 Alaikumsalam warahmatullah
wabarakatuh,

Limpahan kelembutan dan maghfirah Nya swt semoga selalun tercurah
pada hari hari anda,

habiby yg kumuliakan,
mohon maaf bila wajah saya sering terlihat mengerut di majelis
majelis, pikiran saya penuh.., puluhan pertanyaan di website,
email, surat dll, belum lagi kesibukan saya menerjemahkan,
mengatur dakwah, juga para aktifis pemuda pemudi, masing masing dg
masalahnya, ada yg menikah, ada yg melahirkan, ada yg keguguran,
ada yg sakit, ada yg patah semangat, ada yg berbuat kemungkaran,
belum lagi perkembangan majelis yg setiap hari terus berkembang,
curhat para pezina, homoseks, pencuri, dan curhat2 mereka yg patah
semangat, yg kesemuanya numpuk di email pribadi saya yg membuat
hati ini serasa meledak dari keinginan agar mereka bertobat

partai partai politik kini terus mendekat pada kita, dan kita
memang wajib pula berdakwah pada mereka, namun selangkah salah
maka kita terjerumus dalam jurang politik,

belum lagi desakan jamaah disetiap majelis majelis, saudaraku saya
didesak dan diterjang di majelis2, sering kaki saya terinjak,
sering lambung saya ditusuk oleh siku mereka tanpa mereka sadari,,
mereka tertekan dari belakang, lalu mereka meletakkan sikunya
dilambung saya tanpa mereka sadari dan saat tertekan dengan keras
maka sakitnya luar biasa.
kejadian seperti itu bukan sekali seumur hidup, tapi setiap hari
saya harus menghadapinya, kadang berkali kali setiap hari harinya,
tentunya dua kali setiap majelis, yaitu saat saya datang dan saat
saya keluar majelis,

belum lagi saya harus terus mengumpulkan bahan ceramah dari
riwayat2 shahih, sedangkan kalau saya menjawab pertanyaan bisa
menghabiskan 12 jam atau 8 jam bila pertanyaan melimpah, lalu wkt
istirahat terus tersita, dan kesibukan seperti ini bukan makin
berkurang tapi makin bertambah setiap waktu.

terkadang saya kelelahan dan bingung sendiri, tapi Allah swt
selalu memberi ketenangan dan kesejukan, hingga kadang kadang saya
senyum sendiri di majelis, lucu aja kalau ingat hidup ini, kok
ampe begini amat ya?, lalu selesai dan wafat deh, selesai deh
semuanya, khatam.., cuma begini doang kok hidup ini,
he..he,, he..

doakan saya ya habiby, agar selalu diberi kemudahan,

saudaraku, semoga dalam kebahagiaan selalu,

wassalam

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

hamba Re:Ada apa ?? – 2007/04/14 07:18 ane turut prihatin ya bib,

Insya Allah habibana diberi kekuatan & ketabahan dlm menjalankan
dakwah. Amin…

ane liat juga bgtu, makanya ane kadang kl habib udh dikerumunin
jamaah suka gak tega juga ikut2an mo salaman pdhl hati ini ingin
sekali melakukannya.
kalo bisa sih dibatasin aja yg mo salaman sm habib mengingat
kondisi yg habibana kemukakan diata. plg bgsnya sih diakhir
majelis aja kali ya bib & itupun dgn border yg berlapis atau habib
sendiri yang omongin ke jamaah biar pada maklum kondisinya.

pertama ane ke markas di tebet msh sgt pede, tp utk yg kedua &
strsnya ane jd sungkan mo ketemu habibana lho. insya Allah kl
habibana msh berkenan ane main ke markas pasti ane akan datang
lagi.

afwan bib kl ada salah2 kata dr ane ya.

jazakullah khair jazza

wassalam,

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:Ada apa ?? – 2007/04/15 01:16 Alaikumsalam warahmatullah
wabarakatuh,

Limpahan kebahagiaan dan kasih sayang Nya swt semoga selalu
tercurah pada hari hari anda,

saudaraku yg kumuliakan,
desakan jamaah ini semakin hari semakin dahsyat, dan dulu memang
di border namun protes menghujani saya, katanya : “Rasul saw pun
tak dijaga begitu”, sejak itu maka saya haramkan border dilakukan,
biar saja hadirin ini mau berbuat apa saja pada saya, saya terima
dengan pasrah, mereka hadir di majelis saja sudah pahala besar
bagi saya, bayaran mereka pada saya sangat mahal, mereka membayar
saya dengan bayaran berupa pahala, dan pahala itu keridhoan Allah
swt.

maka memang betul saya harus sering kesakitan dan menderita,
kadang sampai mual dan ingin muntah karena desakan diperut oleh
siku mereka, kadang mualnya sampai berhari hari. tapi itu kecil
dibanding pahala yg saya dapatkan..

kalau saya mesti diinjak injak oleh semua hadirin sekalipun, masih
belum sepadan dibanding pahala yg saya terima.

maka saya tak terlalu mementingkan apapun y terjadi pada diri
saya, ya silahkan saja mereka berbuat sepuasnya, asal jangan ada
yg kecewa. kasihan mereka datang jauh jauh dan kemudian pulang
kecewa karena tak kebagian bersalaman, walaupun sebenarnya hakikat
kemuliaan di majelis bukan ditentukan pada bersalaman atau tidak.

walhasil semoga kita dalam kemuliaan selalu wahai saudaraku dan
semua pengunjung web ini dan semua saudara dan saudariku muslimin.

amiin, dan beribu terimakasih untuk saudara hamba, semoga dalam
kebahagiaan selalu,

wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

Toybe Re:Ada apa ?? – 2007/04/15 19:32 Assalamu^alaikum warahmatulllohi
wabarakatuh.

Semoga Allah selalu menetapkan kekuatanNYA kepada pemimpin umat,
idola kaum muda, guru kami almukrram Sayyid Munzir alMusawa, amin.
Demikian pula keberkahan ilmunya senantiasa melimpah kepada
muhibbin majelisRasulullah saaw yang kita cintai ini.

Usul saya, Sayyid hendaknya mengambil wakil atau sekretaris yang
mengetikkan jawaban2. Jadi Sayyid tinggal mendengarkan
pertanyaannya, dan kemudian menjawabnya secara lisan (direkam).
Dan kalau bisa ketikkan jawaban nanti disertai dengan streaming
rekaman tadi, biar kita bisa mendengarnya langsung. (Wah nambah
kerjaan nih).

Mohon maaf bila, usul ini salah.
Assalamu^alaikum warahmatullohi wabarakatuh

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:Ada apa ?? – 2007/04/16 03:53 Alaikumsalam warahmatullah
wabarakatuh,

Cahaya keluhuran dan keridhoan Nya swt semoga selalu tercurah pada
hari hari anda.

saudaraku yg kumuliakan,
terimakasih atas doanya, he..he…he…, kalau untuk menjawab
pertanyaan2 ini saya menjawabnya di markas, atau sering pula
dimobil, karena berjam jam sering terjebak macet dan waktu
terbuang maka saya menjawabnya di mobil saat menuju majelis
majelis, dan dirumah pun demikian diruang kerja saya, atau diatas
pembaringan sebelum bobo, kadang kadang sampai menjelang subuh,
lalu selepas subuh dan dzikir, kembali lagi menjawab pertanyaan di
web, email, surat, fax, dll.

maka mungkin sulit untuk mengambil wakil atau sekertaris, mungkin
jangka waktu mendatang kita bisa lebih maju dan mohon doanya.

demikian saudaraku yg kumuliakan,

wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

isma Re:Ada apa ?? – 2007/04/22 00:51 Smoga Allah senantiasa meberikan
afiat kepada habibana…dan perlindungan sehingga habib dapat
selalu memberikan tausiyah kepada para jamaah Aamien. Afwan
Syukron

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:Ada apa ?? – 2007/04/22 10:21 hayyakumullah… semoga Allah
melimpahkan sambutan Nya swt kepada anda

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

abdurrahman Re:Ada apa ?? – 2007/04/22 21:38 Assalamualaikum ya habiballah

Semoga Rahmat Allah selalu meyertai habib dan keluarga

Saya turut prihatin dengan kejadian yang dialami habib,
semoga Allah.swt memberikan kemudahan,dan kesehatan bagi habib
beserta keluarga,Semoga allah.swt memberikan Rahmat dan Rizkinya
yang tak henti² kepada habib.Amin ya Robbal alamin.

o(>__<)o Do^akan saya juga habib supaya nilai ujian saya besar Dan dimudahkan menjawab soal² ujian amin amin.↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓munzir Re:Ada apa ?? – 2007/04/23 02:56 Alaikumsalam warahmatullah
wabarakatuh,

cahaya keluhuran semoga selalu menerangi hari hari anda,

hai.. saya gembira dengan ini semua, karena ini keridhoan Allah
swt..

jangan sedih doong.. he..he..

semoga lulus dengan hasil gemilang..

wassalam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

umul Re:Ada apa ?? – 2007/04/23 03:41 Assalamualikum wr wb….
ana jg kadang2 sedih liat habib kl masuk jg keluar majelis selalu
jamaah salaman am habib,padahal habib cape jg habibud sering
sakit2an.benar kat habib kasihan jamaah yg datang jauh2 untuk
menghadiri majelis apalagi yg mo salaman am habib.ana cm berpikir
4JJl SAW maha adil maha penyayang,habib termasuk ygb tersayang
oleh 4JJl sampai habib sabar menghadapi para jamaah jg pengaduan2
hamba pendosa termasuk ana hamba yg pendosa.setiap mlm jumat ana
biasanya mo plg ngobrol dl am habib tapi skr ga kdg2 ana ga tega
mo ngobrol ana mo habib istirahat jg kdng2 habib lgs keatas mgk
habib istirahat ya.bib kl ana main ke markas mo ngobrol am habib
boleh kan kalo hamba yg berlumuran dosa ini bertemu jg mengadu
langsung ma org yg mulia(habib),kl boleh ana senang bgt tapi
kapan2 ya bib soalnya ana kerjanya plg ga tentu jg mlmmya trus
apalagi kalo lembur bib sampai pagi.habib dimarkas adnya jam brp
sampai jam brp?
syukro kastiron ..

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:Ada apa ?? – 2007/04/23 05:23 Alaikumsalam warahmatullah
wabarakatuh,

Limpahan kebahagiaan semoga selalu tercurah pada anda dan
keluarga,

saudaraku yg kumuliakan,
sudah tugas saya barangkali begitu, tumben aja ini curhat..
he..he..he..

kalau malam jumat itu saya sengaja menghindar karena kalau saya
duduk maka saya bisa sampai jam 3 dinihari, karena masing masing
punya masalah untuk curhat dlsb,

lain lagi bahwa mulai banyak orang yg datang pada saya untuk
berobat ini dan itu, dan akhirnya saya seakan seperti dianggap
dukun,

tersebar omongan : “kalau mau berobat maka jam praktek habib
adalah jam 23.00 wib sampai selesai dirumahnya setiap malam
jumat”, aduuuuh.. ngga deh.., saya ini hanya ceramah dan
berdakwah, kalau tabib bukan bagian saya lagi, belum mereka itu
mengeluh pula bila sakitnya atau usahanya atau hajatnya belum
kabul, ingin minta cara baru, minta dimandikan, minta jimat dlsb,
wah saya mendingan menghindar kabur deh..

maka saya memilih meninggalkan keramaian untuk meneruskan jawaban
atas pertanyaan2 di email, website, surat menyurat dan kesibukan
lainnya yg bila tak saya selesaikan malam itu maka hari esoknya
akan dua kali lipat menimpa saya..

saudaraku yg kumuliakan, saya dimarkas insya Allah setiap hari,
namun tak pasti waktunya, dan keseringan adalah sore saya ada di
markas bila tak ada undangan luar,

baiknya anda telepon saja ke markas dulu apakah saya ada atau
tidak, sebab jangan sampai anda datang dan saya tak ditempat..

banyak kok yg jumpa saya dimarkas, bahkan ada anak anak SMP bahkan
ada anak anak kecil yg kunjung untuk ketemu, bila saya ada dan tak
sibuk maka saya siap pakai untuk tamu kok.. ada yg foto foto, ada
yg konsultasi, ada yg macem macem deh..

saudaraku, semoga dalam kebahagiaan selalu,

wallahu a^lam

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

BintiQurratAiniy Re:Ada apa ?? – 2007/04/24 23:21 Assalamu^alaikum
warahmatullah wabarakatuh

Ya Habibana Munzir, yakinlah apa – apa yang Tuanku
perjuangkan ini adl bentuk dari keridhoan Allah swt dan
setiap sel-sel dalam tubuh Tuanku ini tak kan pernah luput
dari pelukan Yang Maha Menggenggam Seluruh Jiwa, Yang Maha
Lembut, Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang..

Ya Dzal jalali wal ikram..Limpahkanlah Cahaya Kemuliaan dan
keagungan Mu kepada guru muliaku ini
Ya Rahman.. kumpulkan kami kelak di taman surga Mu dalam
bingkai kecintaan pada Mu

10 – 20 tahun mendatang akan ada pemimpin yg mencintai
sunnah, akan lahir jundi-jundilah penegak panji-panji
kebangkitan Rasulullah saw.. aku dan seluruh pengidola Rasul
saw adl khadim untukmu, kami akan selalu berada disisimu..Ya
habibana yang dirahmati Allah swt.

Ya Habibana, aku yakin Allah SWT senantiasa tersenyum padamu
dan Muhammad SAW pun bershalawat untukmu.

Barakallahufiikum
Jazakumullah Khoiron Katsiron

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:Ada apa ?? – 2007/04/25 04:55 Alaikumsalam warahmatullah
wabarakatuh,

Limpahan kelembutan Nya swt semoga selalu menerangi hari hari
kesayanganku,

Qurrat ainiy.., terimakasih atas doa dan spiritnya..,

saya gembira dengan dukunganmu dan para jamaah sekalian, kita
bersatu dalam Mahabbatullah wa rasuuluh, kita bersatu dalam
kebangkitan sunnah Nabi saw, kita bersatu dalam semangat Nabi
Muhammad saw dan semangat para sahabat dan para da^i dari zaman ke
zaman..

semoga kesayanganku dalam keluhuran selalu,

amiin

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

Syafii Re:Ada apa ?? – 2007/04/25 11:05 Assalamu^alaikum wr wb.

semoga Allah SWT selalu mencurahkan kesehatan yang sempurna tanpa
henti-henti untuk habib dan keluarga.

sungguh ana terharu sekali membaca topik ini, ana bersyukur kepada
Allah SWT telah mempertemukan ana sama seseorang (habib munzir)
yang begitu baik, sabar, dan penyanyang. Setelah membaca topik ini
pula, ana semakin bertambah mahabbah sama habib. Namun ada juga
yang membuat ana sangat terharu sekali sama habib ketika Maulid di
rumah H. Ahmad yang mana pada saat itu habib sangat semangat
sekali memberikan mauijoh hasannah nya sehingga ana berfikir bahwa
habib dalam kondisi yang sangat sehat. Namun diakhir mauijoh
hasannah habib memberitahukan kepada kami semua bahwa tidak jadi
berziarah ke makam habib Ali Kwitang karena kondisi habib lagi
sakit. Pada saat itu, ana benar-benar sangat terharu dan menemukan
seorang sosok guru yang benar2 ana banggakan karena bisa mengaji
dengan beliau. bib kalau boleh, maukah habib anggap ana sebagai
murid seperti jama^ah habib yang lain? bib, kan kami semua habib
ajarkan untuk belajar dan bisa mencintai Allah SWT dan Rasulullah
SAW, namun bolehkah ana disamping mencintai Allah SWT dan
Rasulullah SAW ana juga “mencintai” habib dalam artian sebagai
orang yang ana idolakan pula. tapi sesunggahnya idola kita semua
yaitu rasulullah namun karena habib lah mungkin ana bisa
mengidolakan rasulullah SAW jadi apakah ana salah apabila ana juga
mengidolakan habib.

afwan ya bib kalau kepanjangan heheheheh……..

semoga habib sehat selalu ya………

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

munzir Re:Ada apa ?? – 2007/04/26 08:31 Alaikumsalam warahmatullah
wabarakatuh,

Limpahan kasih dan kelembutan Nya swt semoga selalu tercurah pada
anda dan keluarga,

saudaraku syafii yg kumuliakan,
semoga Allah memuliakan kita selalu dalam keluhuran dan keridhoan
Nya swt dunia dan akhirat.

semoga Allah selalu menggandeng ruh kita utk selalu berpadu
bersama para pecinta Nabi saw, juga bagi semua para pecinta rasul
saw sekalian,

amiin

Forum silahturahmi jama^ah Majelis Rasulullah, klik disini http://
groups.yahoo.com/group/majelisrasulullah

Peduli Perjuangan Majelis Rasulullah saw
No rekening Majelis Rasulullah saw:
Bank Syariah Mandiri
Atas nama : MUNZIR ALMUSAWA
No rek : 061-7121-494

↓ =ARSIP-nickname=topick=date→importby:carauntuk.com→for-educational-purpose= ↓

sumber
http://arsip.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=34&func=view&id=3376

© http://carauntuk.com/ada-apa-dgn-habib

Leave a Reply

-->